Dua Pria Ganteng Keluar dari Mobil, Polwan yang Berjaga di Pos Penyekatan Heboh Saat Lihat KTP-nya, Ternyata Si Kembar Rizki DA dan Ridho DA

Sabtu, 22 Mei 2021 | 20:31
Kolase gambar Sripoku.com/handout dan Instagram/@da2_rizki123

Pedangdut Rizki DA dan Ridho DA dihentikan di Pos Terpadu Hari Raya Idul Fitri 1442 H Polres Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, Kamis (20/5/2021).

Sosok.ID - Berkaitan dengan larangan mudik, polisi hingga kini masih aktif menggelar operasi penyekatan.

Baru-baru ini, polisi yang berjaga di Pos Penyekatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan dihebohkan dengan sebuah mobil yang dikendarai dua pria ganteng.

Bagaimana tidak? Dua pria ganteng yang terjaring razia penyekatan pada Kamis (20/5/2021) itu ternyata adalah artis Ibu Kota.

Yakni, pedangdut kembar jebolan ajang D'Academy Rizki dan Ridho.

Baca Juga: Sindir-sindir Rizky Billar yang Nyaris 1 Program Dengannya, Ridho DA malah Ngacir Pas Didamprat Langsung Pacar Lesti Kejora, Netizen: Dia yang Nyindir Dia yang Panik

Petugas awalnya tidak mengetahui siapa mereka karena menggunakan masker.

Bahkan sempat berdialog dengan Camat Bayung Lencir, M Imron S.Sos. M.Si. bersama Kapolsek Bayung Lencir A Firman SH MH.

Namun setelah keduanya mendaftar untuk dilakukan test swab antigen, karena keduanya menunjukan KTP, petugas sontak heboh mengetahui bahwa keduanya adalah Rizki-Rido.

Petugas yang mayoritas kaum hawa bergantian berfoto dengan keduanya.

Baca Juga: Tanpa Babibu, Rizky Billar Langsung Komen di IG Live, Ridho DA Secepat Kilat Hapus Postingannya, Netizen Geleng-geleng Kepala: Giliran Dibales Panik!

"Mereka kooperatif. Saat petugas melakukan pemeriksaan dan test swab mereka mau. Saya juga kurang tahu siapa mereka awalnya. Sempat bedialog dengan kami juga," ujar Camat Bayung Lencir, M Imron.

Dikatakan Imron, awalnya pihaknya melaksanakan giat penyekatan bersama seluruh stakeholder untuk waktu hingga 24 Mei mendatang.

Pihaknya melakukan pemberhentian terhadap kendaraan berplat luar daerah.

Termasuklah 4 orang penumpang mobil Mobilio putih berplat seri D.

Baca Juga: Mancing Keributan, Batal Sepanggung dengan Rizky Billar, Rizki DA Klarifikasi, Ridho DA Malah Perkeruh Suasana: Hapus Nggak ya?

"Mereka muda-muda kita suruh keluar dan melakukan tes swab, kendaraannya dipasangi stiker dan diperbolehkan melintas. Kalau ada pemudik yang positif atau reaktif tidak diperbolehkan melintas," ujarnya.

Sementara dari giat hari ini, ada 4 orang yang dinyatakan positif, dan keempatnya dibawa ke RSUD Bayung Lencir untuk dilakukan perawatan.

"Mereka dibawa ke RSUD Bayung Lencir dikawal langsung oleh jajaran Polsek Bayung Lencir. Keempatnya warga pendatang," ungkapnya.

Kapolsek Bayung Lencir, A Firman SH MH mengatakan bahwa Rido-Rizki saat terjaring di pos yang berada di Desa Sukajaya Kecamatan Bayung Lencir Musi Banyuasin ini mengaku dari Padang hendak ke Jakarta.

Baca Juga: Kudu Bayar Cicilan Rumah Rp 24 Juta, Rizki DA Sempat Pusing 7 Keliling Mikir Biaya Lahiran Nadya Mustika, Ridho DA Tawari Pinjaman: Pakai aja Dulu!

Perpanjangan OPS Ketupat ini berdasarkan surat telegram Polres Musi Banyuasin, tindak lanjut dari surat telegram Kapolri, Operasi sampai 24 Mei 2021.

"Pos sekat Bayung Lencir mendapat 300 rapid antigen, dilaksanakan mulai tanggal 18 mei sampai dengan tanggal 24 mei 2021, antisipasi arus balik dari perbatasan Jambi," ujar A Firman SH MH.

"Dan kami bersama forkopimcam meminta tambahan stik rapid antigen sebanyak 500 stik. Dikarenakan Gelombang arus masih cukup signifikan di jalur batas Provinsi Jambi," tambah A Firman SH MH.

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya