Aurel Atta Main ke Rumah KD Tanpa Raul Lemos, Krisdayanti Akui Khawatir dengan Kehamilan Anaknya, Beri Nasihat: Harus Lebih Slow..

Rabu, 12 Mei 2021 | 19:11
Instagram/@krisdayantilemos

Aurel dan Atta kunjungi rumah Krisdayanti

Sosok.ID - Penyanyi Krisdayanti, mendapatkan kunjungan dari putri kandungnya, Aurel Hermansyah dan menantunya Atta Halilintar.

Ini adalah kunjungan pertama Atta Aurel ke kediaman Krisdayanti setelah pernikahan mereka.

Tetapi dalam foto yang dibagikan di sosial media, terlihat tidak ada Raul Lemos.

Raul Lemos diketahui masih berada di Timor Leste dan terpisah dari Krisdayanti karena pandemi Covid-19.

Baca Juga: Jelas-jelas Hamil Muda, Aurel Atta Sesalkan Tak Bisa Berhubungan Badan di 3 Bulan Pertama,Sudah Ditegaskan malah Ngebet: Siapa Tau Bisa!

Dalam kunjungan perdananya ke kediaman Krisdayanti, terlihat Atta Halilintar sangat akrab dengan Kellen Alexander Lemos.

Mereka tampak bermain bola bersama-sama, hingga ketika magrib tiba, mereka pun menjalankan shalat berjamaah.

Tentu kebersamaan anaknya dari Raul Lemos dan Atta membuat Krisdayanti turut gembira.

Di mata Krisdayanti, Atta dan Kellen sama-sama seorang anak yang gemar bermain dan bercanda.

Baca Juga: Saat Raul Lemos Tak Ada, Aurel Hermansyah Boyong Suami Temui Krisdayanti, Reaksi Ayah Tiri Tak Terduga, KD: Sayangku

"Ya namanya anak-anak mereka punya jutaan followers dan fans namanya tetap anak-anak tetap curhat, tetap lucu, tetap becanda, tetap main bareng," kata Krisdayanti di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021), dikutip via Grid.ID.

"Ya sederhana mereka di mata saya tetap anak-anak," sambungnya.

Adapun Krisdayanti menyambut gembira kehamilan pertama Aurel Hermansyah.

Meski demikian ia merasa khawatir, terlebih ini adalah kehamilan perdana putrinya.

Baca Juga: Ashanty Satu-satunya Harapan,Aurel Hermansyah Tangisi Kehamilannya,Atta Sempat Larang Istri Bicarakan Calon Bayi di Depan Mertua: Gak Boleh

"Sedikit worry ya, tapi Aurel saya ingetin supaya lebih slow dalam melakukan segala hal," ujar Krisdayanti dilansir dari kanal Youtube Hitz Infotainment, Rabu (12/5/2021).

Menurut Krisdayanti apa yang dilakukan oleh ibu hamil pasti akan mempengaruhi janin yang ada dikandungnya.

“Karena kalau sedikit dia lebih slow dia akan nyaman untuk bergerak, berpikir, dan pasti akan berpengaruh ke janin,” imbuh Krisdayanti.

Terlebih mengingat Aurel Hermansyah sangat lincah, sehingga Krisdayanti mengimbau putrinya agar lebih santai.

Baca Juga: Mau Tak Mau, Anang Sekeluarga Terpaksa Tinggalkan Aurel yang Sedang Hamil Muda, Ashanty Harus Berobat Autoimun ke Luar Negeri: Biasanya Ada Kak Loly..

"Aurel emang anaknya lincah dan gak bisa diem, jadi saya udah nyampein ke Atta, supaya bisa nge-lead Aurel untuk lebih kalem gitu aja," ucap Krisdayanti.

Selain wejangan, Krisdayanti memastikan agar Aurel memilih dokter yang tepat untuk kehamilan dan kelahiran anaknya nanti.

"Salah satunya itu tadi, memastikan dokter yang tepat untuk dia. Karena sampe sekarang ada dua pilihan," tandas dia. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya