Pernah Dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting, Pesinetron Tampan Ini Kepergok Kirim Hampers Lebaran ke sang Biduan, Pesan Manis di Suratnya Jadi Sorotan: Dengan Cinta

Selasa, 11 Mei 2021 | 16:02
Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting

Sosok.ID - Nama Ayu Ting Ting memang kerap menjadi perbincangan di masyarakat.

Terlebih bila hal itu menyangkut soal kisah asmaranya.

Seperti baru-baru ini, di mana pelantun Alamat Palsu ini mendapat hampers Lebaran dari sosok pria yang pernah dijodoh-jodohkan dengannya.

Ya, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Ayu Ting Ting mendapat banyak kiriman hampers dari rekan-rekannya.

Baca Juga: Bertahun-tahun Dinafkahi Ayu Ting Ting,Umi Kalsum Puji Setinggi Langit, sang Anak Malah Ngaku Disayang-sayang Gegara Tak Beda dengan Mesin ATM

Melansir dari Insta Story yang diunggah di akun Instagram @ayutingting92, terlihat sederet artis mengirimkan hampers untuknya.

Mulai dari Denny Cagur hingga Syahrini.

Namun, salah satu parcel yang banyak menjadi sorotan adalah kiriman dari pesinetron Andi Arsyl.

Sebab, ia turut menuliskan kata-kata spesial di hampers yang ia kirim untuk Ayu Ting Ting tersebut.

Baca Juga: Nagita Slavina Pantas Marah Besar, Demi Rebut Raffi Ahmad dari Tangan Istrinya, Ayu Ting Ting Nekat Doakan Cepat Cerai, Ini Buktinya!

Pada kartu ucapan itu Andi Arsyil memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada Ayu Ting Ting. Tak lupa Andi Arsyil juga menuliskan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada keluarga besar Ayu Ting Ting juga.

Kemudian pada kartu ucapan lebaran tersebut Andi Arsyil juga mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin untuk Ayu Ting Ting dan keluarga. Namun yang menjadi sorotan ialah kalimat penutup yang tertera pada kartu ucapan lebaran tersebut.

Baca Juga: Bangga Anggap Ayu Ting Ting Wanita dengan Kualitas Pribadi Terbaik, Umi Kalsum Malah Kena Hujat Netizen, Nama Nagita Slavina Sampai Dibawa-bawa Sebagai Pembanding: Jangan Ngelawak Bu

Rupanya pesinetron ganteng tersebut menuliskan kata “with love" pada kalimat penutup ucapan itu.

Selanjutnya ditutup dengan kata Arasyi yang merupakan singkatan dari nama Andi Arsyil. "From Andi Arsyil. With love, Arasyi," tulis Andi Arsyil. Seperti yang sudah kita ketahui bersama Ayu Ting Ting dahulu sempat dikabarkan dekat dengan Andi Arsyil.

Baca Juga: Depan Muka Jawara Indonesian Idol, Ayu Ting Ting Ngaku-ngaku sebagai Penyanyi Nomor 1 Dunia, Lyodra Ginting: Sombong Amat

Namun Andi Arsyil lewat pernyataannya mengakui mereka tidak ada hubungan yang spesial.

Sehingga kata-kata Andi Arsyil tersebut seakan memberikan sinyal kedekatan mereka.

Ayu Ting Ting terlihat bahagia ketika mendapat kiriman dari Andi Arsyil. Sambutan hangat juga nampak jelas dari penyanyi dangdut yang viral dengan lagunya alamat palsu tersebut.

Baca Juga: Lebih Jaga Perasaan Ayu Ting Ting daripada Nagita Slavina? Raffi Ahmad Rela Minta Begini saat Diisukan Main Gila dengan Sang Biduan

"Sampai rumah, dapat kiriman dari Arasyi, dari A Andi Arsyil," ucap Ayu.

Ibu dari Bilqis Khumairah Razak juga membalas permohonan maaf dalam rangka lebaran Andi Arsyil. "Terima kasih A, mohon lahir batin," sambungnya. Kemudian Ayu Ting Ting menutup dengan ucapan selamat hari raya Idul Fitri.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bisa Bernapas Lega, Ayu Ting Ting Diramal Jatuh ke Pelukan Pengusaha Tajir, Jomblonya Tinggal 2 Tahun Lagi "Selamat Ied Mubarak juga ya," tutup Ayu.

Instagram/ayutingting92

Unggahan Ayu Ting Ting

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya