Berdiri Pakai Kaki Sendiri Saja Sampai Tak Sanggup, Ariel Noah Dibuat Lemas Tak Berdaya oleh Sosok Ini: Aku Nggak Kuat

Selasa, 11 Mei 2021 | 05:13
Instagram/@arielnoah

Ariel Noah

Sosok.ID - Seorang Ariel Noah sukses dibuat lemas tak berdaya oleh sosok ini.

Sampai-sampai vokalis band Noah ini tak sanggup untuk berdiri saking tak kuatnya.

Siapakah soosk yang membuat mantan kekasih Luna Maya ini lemas?

Ada momen lucu saat di sela penampilan kontestan Indonesian Idol Top 9 di babak Spektakuler Show Senin (15/2/2021) malam lalu.

Baca Juga: Dikira Orang-orang Cuma Ariel Noah, Terkuak Fakta Luna Maya Pernah Pacaran Sembunyi-sembunyi dengan Artis Lain

Para peserta babak ditantang menyanyikan lagu dari band idola masing-masing peserta.

Momen lucu ini terlihat saat salah satu kontestan Indonesian Idol Rimar menyanyikan lagu "Manusia Bodoh" yang dipopulerkan Ada Band.

Judika selaku satu diantara juri Indonesian Idol 2021, ditantang untuk duet bersama Rimar menyanyikan lagu "Manusia Bodoh".

Namun seperti kebiasaan, dan hampa rasanya apabila Judika tidak me-aransemen lagu yang dibawakan kontestan Indoesian Idol menjadi lagu dangdut.

Baca Juga: Sama BCL Doang Berani Baper,Ariel NOAH Terang-terangan Tagih Dibalas Pakai Perasaan, Sudah Pede Malah Diketawain Unge

Menariknya, Rimar yang berduet dengan Judika ikut menyanyikan lagu tersebut dengan style dangdut ala Judika.

Para juri pun berdiri ikut joget menikmati moment tersebut.

Rossa, Maia Estianty hingga Once yang duduk di kursi juri Indoesian Idol tak bisa menahan diir untuk berdiri dan mengikuti irama dangdut yang

Hanya Ariel Noah yang tidak ikut berdiri.

Baca Juga: Saksi Cinta Luna dan Ariel Noah, Mendiang Olga Syahputra Sempat Titip Pesan agar Luna Maya Tetap Cintai Ayah Alleia, Alasan Masih Sendiri?

Mantan kekasih Luna Maya ini tak bisa menahan tertawa saat melihat Judika menyanyikan lagu "Manusia Bodoh" dengan aksi dangdutnya.

Setelah duetnya Judika dengan Rimar, Boy William terheran-heran kenapa hanya Ariel yang tidak berdiri.

Lucunya, munculah celetukan dari Judika yang mengatakan, "Dia jogetnya kaya Mas Anang," Sambil meniru gaya joget Mas Anang.

Lalu dibalas oleh Ariel. Ia mengaku lemas karena geli melihat aksi Judika.

Baca Juga: Ujung Kisah Cinta Ariel Noah Perlahan Terungkap, Ahli Tarot Ungkap Perasaan sang Vokalis yang Sempat Baper pada BCL: Ariel Maunya ke Arah Serius

"Aku ketawa, aku ketawa ya, sangking ketawanya aku sampe lemes karena udaranya sedikit tuh ga kuat denger dia tiba-tiba nyanyi," sembari menunjuk Judika sambil menahan ketawa.

Tangkap layar YouTube/ Indonesian Idol Special Season
Tangkap layar YouTube/ Indonesian Idol Special Season

Ariel NOAH ngakak sampai lemas lihat Judika joget dangdut di depannya.

Mendengar komentar Ariel, Judika semakin menjadi dengan aksi dangdutnya, dan kembali membuat Ariel tak tahan untuk tertawa terbahak-bahak.

Tidak kuat mendengar Judika bernyanyi, Ariel sampai ampun-ampunan untuk menahan betapa lucunya mantan peserta Indonesian Idol tersebut.

Diantara juri yang lainnya, Maia begitu menikmati aksi dangdut dari Judika. Ia berjoget sembari menggoyangkan tangannya seolah-oleh sedang menonton konser dangdut.

Baca Juga: Pria Mirip Reino Barack Didekap Luna Maya, Terkuak Hubungan Mantan Ariel Noah dengan Sosok Pemain Biola: She's Very ....

"Bang kamu mau goyang mau lemes, cewe juga kelepek-kelepek," ungkap Boy William selaku host Indonesian Idol 2021.

Setelah Judika menyanyikan lagu "Manusia Bodoh" dengan aksi dangdutnya, Once yang begitu terkesima melihatnya, dirinya mengatakan kurang puas sambil bercanda.

Ternyata sosok yang sanggup membuat Ariel Noah lemas tak berdaya adalah Judika.

Berkat Judika, Ariel Noah sampai tak sanggup berdiri karena kelelahan tertawa.

Baca Juga: Jalan Ariel NOAH Berkelit Buntu, Perasaannya ke BCL Selama 15 Tahun Akhirnya Terluapkan, Padahal Sudah Mati-matian Bohongi Diri: Agak Susah sih

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya