Ujung Kisah Cinta Ariel Noah Perlahan Terungkap, Ahli Tarot Ungkap Perasaan sang Vokalis yang Sempat Baper pada BCL: Ariel Maunya ke Arah Serius

Minggu, 09 Mei 2021 | 17:01
Tangkap layar YouTube/IT'S ME BCL

Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari (BCL)

Sosok.ID - Ujung kisah cinta Ariel Noah perlahan mulai terlihat hilalnya.

Setelah seorang ahli tarot meramalkan hal bak terkait hubungannya dengan Bunga Citra Lestari (BCL).

Ya, belakangan duda anak satu itu ramai dijodoh-jodohkan dengan BCL.

Perjodohan itu sendiri bermula saat keduanya tampil apik saat berduet di panggung yang sama.

Baca Juga: Jalan Ariel NOAH Berkelit Buntu, Perasaannya ke BCL Selama 15 Tahun Akhirnya Terluapkan, Padahal Sudah Mati-matian Bohongi Diri: Agak Susah sih

Kemistri Ariel dan BCL yang sangat memukau itu pun sukses membuat masayrakat ikut terbawa perasaan alias baper.

Dari situ, banyak yang kemudian menjodoh-jodohkan keduanya.

Perjodohan berlanjut tat kala Ariel dan BCL membuat lagu bersama bertajuk 'Mencari Cinta'.

Sepanjang pembuatan lagu, gerak-gerik keduanya terus menjadi sorotan publik.

Baca Juga: 15 Tahun Lalu Kalah Dari Mendiang Ashraf Sinclair, Ariel NOAH Kembali Gigit Jari Saat BCL Disebut Bucin Dengan Pria Ini, Bukan Sosok Sembarangan Pernah Buat Luna Maya Tekuk Lutut!

Gestur-gestur yang ditunjukkan keduanya semakin membuat masyarakat yakin bahwa ada hubungan spesial di antara Ariel dan BCL.

Lebih lagi, Ariel NOAH mengaku baper saat penggarapan video klip lagu 'Mencari Cinta'.

"Jujur, Ariel. Saat adegan video klip Mencari Cinta dengan Bunga Cinta Lestari, kamu sempat merasa gugup atau terbawa perasaan?" tanya Raffi Ahmad seperti terlihat dalam, Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Minggu (02/05/2021) yang diwartakan Grid.ID sebelumnya.

Sempat tak langsung menjawab, Ariel pada akhirnya memilih terbawa perasaan saat beradegan mesra dalam penggarapan video klip tersebut.

Baca Juga: Bukan Ariel Noah, BCL Kepergok Dikirimi Bingkisan Mewah dari Pria yang Digosipkan Dekat denganAyu Ting Ting dan Luna Maya

"Eee karena harus profesional, jadi terbawa perasaan," jawab Ariel.

Melihat gelagat dari hubungan pemilik nama asli Nazriel Irham dan istri mendiang Ashraf Sinclair, ahli tarot Albert mengungkap prediksinya.

Menurut Albert, duda satu anak sempat memiliki trauma dengan beberapa mantan pacarnya hingga tak kunjung punya pasangan.

Namun, saat bertemu BCL semua luka lama sembuh.

Baca Juga: Untung Ada BCL Sebagai Penyelamat, Jika Tidak Ariel NOAH Bisa-bisa Bikin Malu di Depan Luna Maya, sang Mantan Sampai Tertawa: Biasa aja!

Bak muncul secercah cahaya, Ariel disebut kini ada rasa dengan ibunda Noah Sinclair itu.

"Kalau di sini mas Arielnya lama sendiri karena ada perasaan trauma kayak ada sakit hati sama perempuan.

Kemudian ketemu sama mbak BCL, terus kayak 'Oh gue temanan sama dia udah lama nih, udah kenal baik kayak ada perasaan kayak mepet mau serius sih'," ungkap ahli tarot Albert, seperti dikutip Grid.ID dari laman YouTube Was Was, pada Minggu (9/5/2021).

Tak hanya itu, Albert menyebut Ariel kian mendekati BCL dan berniat ke arah serius.

Baca Juga: Ariel Noah Punya Saingan Baru? Bos TV Ini Kirim Hadiah Mewah ke BCL, Sebelumnya Pernah Berikan Tas Mewah untuk Luna Maya

Aku di sini ngelihatnya mepetnya mau ke arah serius sih," lanjutnya.

Albert menegaskan Ariel NOAH sangat mencintai BCL dan berencana memboyong pelantun lagu 'Kecewa' itu ke hubungan yang lebih serius.

Akan tetapi, BCL disebut belum siap dan masih ingin menjajaki hubungan dengan mantan istri Sarah Amalia tersebut.

"Mas Arielnya mau ke arah serius, tapi mbak BCLnya kayak tunggu dulu deh mau pacaran dulu deh. Nanti dari pacaran itu ada rencana ke jenjang lebih serius," ujarnya.

Baca Juga: Jomblo Sampai Jamuran, Ariel NOAH Disindir BCL Melulu Bikin Lagu Cinta, Disuruh Cari Pacar Malah Jawab Begini, Unge: Dapat Gak?

Seolah tak menampik hal tersebut, Ariel dalam sebuah wawancara mengaku adanya perasaan baper yang campur aduk saat bersama BCL.

"Kalau sama teman dekat itu, apalagi ini sudah satu projek profesional. Jadi kalau masalah baper nggak baper itu sudah campur aduk," aku Ariel NOAH.

Tangkap layar YouTube Was-was
Tangkap layar YouTube Was-was

Ahli tarot Albert ungkap perasaan Ariel NOAH kepada BCL dan hubungan keduanya.

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya