Bak Ditampar Keras, Omongan Rizky Billar Soal Jadi Pemeran Aldebaran Langsung Dibantah Para Petinggi TV, Sebut Soal Perbedaan Kualitas Dengan Arya Saloka: Selalu Sederhana...

Minggu, 09 Mei 2021 | 08:11
Kolase Instagram @rizkybillar/@arya.saloka

Bak Ditampar Keras, Omongan Rizky Billar Soal Jadi Pemeran Aldebaran Langsung Dibantah Para Petinggi TV, Sebut Soal Perbedaan Kualitas Dengan Arya Saloka: Selalu Sederhana...

Sosok.ID - Ungkapan mengejutkan Rizky Billar soal pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta langsung dibantah oleh salah satu petinggi RCTI.

Bahkan perbedaan kualitas agaknya disinggung oleh sang petinggi antaran Arya Saloka yakni pemeran Aldebaran dengan Rizky Billar yang mengaku ditawari jadi bintang utama Ikatan Cinta.

Demi memperlihatkan perbedaan kualitas antar dua artis tampan itu, petinggi tv swasta tersebut mencoba menguraikan sifat suami Putri Anne.

Sudah bukan rahasia lagi, kekasih pedangdut Lesty Kejora sempat jadi sorotan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Malunya Rizky Billar Bisa ke Akar-akar, Kepalang Koar-koar Ditawari Peran Aldebaran, Pihak TV Malah Ungkap Sebaliknya: Tak Ada Nama Billar

Hal itu tak lain lantaran pernyataan Rizky Billar yang menuai kontroversi, kini sejumlah pihak mengungkapkan kelebihan Arya Saloka memerankan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Rizky Billar diketahui mengaku dirinya sempat mendapat tawaran untuk memerankan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Ungkapan Rizky Billar itu dianggap mengada-ada hingga menuai kritikan dan hujatan dari sejumlah pihak.

Bahkan apa yang dikatakan oleh Rizky Billar itupun lantas membuat berbagai pihak akhirnya buka suara.

Baca Juga: Telan Pil Pahit? Rizky Billar Kadung 'Tolak' Sinetron Ikatan Cinta Malah Arya Saloka Laris Manis: Harusnya Aldebaran Itu Gue

Salah satu tim sutradara di sinetron Ikatan Cinta, Sendy Widodo ikut buka suara soal kelebihan Arya Saloka dibanding artis lain.

Melansir dari Tribunnews.com, Sendy mengunggah salah satu bukti bagaimana profesionalnya sang artis saat memerankan sosok Aldebaran di Ikatan Cinta.

Kala itu Sendy menunjukkan dimana Arya Saloka harus menahan dinginnnya air kolam renang di puncak pada malam hari.

“Jam 12 malam masih berjibaku dengan dinginnya air kolam renang di puncak yang kita sulap jadi danau,” tulis Sendy Widodo.

Baca Juga: Fans Fanatik Sumpahi Rumah Tangganya dengan Putri Anne Hancur, Arya Saloka Beri Peringatan Keras: Kalau Udah Berani Main Urusannya Sama Saya

Sendy mengatakan, berkat kerja keras dan kesungguhan para kru dan pemain, termasuk Arya Saloka, cerita yang fiktif tetap terasa nyata.

Direktur Progamming dan Akuisisi RCTI, Dini Putri pun ikut angkat bicara soal kualitas Arya Saloka sebagai seorang aktor.

Menurutnya karisma sosok Arya Saloka memang cocok untuk memerankan Aldebaran di Ikatan Cinta.

“Mas Aldebaran, dalam sientron saja banyak yang doain kamu karena sedang sakit ya, Insya Allah di kehidupan nyata juga lebih banyak lagi doa-doa baik buat @arya.saloka,” tulis Dini Putri di akun Instagramnya.

Baca Juga: Bukan Cuma Emak-emak, Andin 'Ikatan Cinta' Juga Kesal dengan Elsa, Amanda Manopo Bongkar Hal-hal Tak Terduga di Lokasi Syuting: Saya Nggak Dianggap

Selain itu, cara Arya Saloka mendalami suatu karakter memukau petinggi TV swasta tersebut.

“Dari dulu Arya memang selalu all out actingnya, tidak aneh semakin banyak yang jatuh cinta sama Aldebaran karena hebatnya acting @arya.saloka,” sambungnya.

Dan yang terakhir yang cukup menohok soal kualitas Arya Saloka lebih tinggi dari Rizky Billar dikemukakan oleh pemilik usaha busana.

Baca Juga: Next Pelakor? Kedekatan Amanda Manopo dan Arya Saloka di Luar Syuting Bikin Curiga, Istri Pemeran Aldebaran Peringatkan Keduanya: Ingat Allah!

Bunda Hanim, pemilik usaha busana Arrafi mengungkapkan bagaimana sikap asli pemeran Aldebaran saat sedang tidak syuting.

Meski di depan kamera Arya Saloka tak pernah lepas dari setelan jas mewah dalam memerankan sosok Aldebaran di Ikatan Cinta, hal itu berbeda ketika sang artis di dunia nyata.

“Bersama partner @ar_by_aryasaloka yang selalu sederhana dengan sandal jepitnya @arya.saloka,” tulis Bunda Hanim.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, Tribunnews.com

Baca Lainnya