Kemesraan Hancur Saat Skandal Video Menyebar, Luna Maya Ungkap Bakal Balikan dengan Ariel NOAH Bila Hal Ini Sudah Dilakukan Keduanya: Kita Sudah Sama-sama Nyaman...

Rabu, 28 April 2021 | 16:03
Kolase Instagram/@ruben_onsu dan @noah_site

Kemesraan Hancur Saat Skandal Video Menyebar, Luna Maya Ungkap Bakal Balikan dengan Ariel NOAH Bila Hal Ini Sudah Dilakukan Keduanya: Kita Sudah Sama-sama Nyaman...

Sosok.ID - Nama Luna Maya dan Ariel NOAH memang selalu jadi sorotan sejak keduanya menjalin asmara hingga kini disebut BCL sedang dekat dengan sang vokalis kharismatik.

Namun demikian publik masih tetap menunggu kelanjutan hubungan Ariel NOAH dan Luna Maya yang telah berpisah bertahun-tahun lalu.

Bahkan ada gosip yang mengabarkan keduanya bakal balikan setelah lama berpisah.

Hal itu pun yang ditanyakan oleh salah satu fotografer kondang ini saat bertemu dengan Luna Maya.

Baca Juga: Pengacara Kondang Sampai Dibuat Murka, Ariel Noah dan Luna Maya Sampai Ditantang Sumpah Pocong untuk Buktikan Kebenaran yang Ditutup-tutupi Ini

Tak sampai di situ, jawaban mantan Reino Barack itupun sempat membuat terkejut lantaran menyebut ada kemungkinan untuk menyambung kisah asmaranya lagi.

Meski telah kandas di tengah jalan bertahun-tahun lalu, masih ada harapan dari berbagai pihak keduanya untuk kembali menjalin cinta.

Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran keduanya kini sama-sama berstatus single atau belum memiliki pasangan.

Mantan pasangan kekasih yang sempat diterpa kasus skandal video adegan dewasa ini memang disebut masih menyimpan cinta satu sama lain.

Baca Juga: Ariel NOAH Sampai Mau Ditelepon, Luna Maya Berani Undang sang Mantan, Asalkan Ayah Alleia Sedia Turuti Maunya: Dianya Mau Gak?

Baru-baru ini Luna Maya pun tiba-tiba mengungkapkan soal penyebab keduanya tak balikan meski sama-sama sendiri.

Hal itu diungkapkan saat Luna Maya berbincang dengan Rio yang diunggah di kanal Youtube RIOMOTRET, Rabu (3/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut Rio menyampaikan pertanyaan yang juga diajukan oleh banyak netizen soal kisah asmara Luna Maya dengan Ariel NOAH.

Awalnya, Rio membacakan pertanyaan dari netizen.

Baca Juga: Syarat Mutlak Pria Mampu Taklukan Luna Maya, Harus Sanggup Tandingi Hal Ini dari Ariel Noah: Baru Bisa Nyamain Itu Dulu

YouTube.com/RIOMOTRET

Luna Maya dan Rio Motret

Seperti biasa, banyak yang memintanya untuk balikan dengan Ariel karena dinilai sama-sama single.

"Kak Luna, maaf nanya, kenapa nggak balikan sama A Ariel kan sama-sama single," kata Rio membacakan pertanyaan netizen.

"Emang dia single? Gue nggak tahu!" seru Luna.

"Nggak tahu deh! Kan kalau di tempat umum kan kelihatannya single," sahut Rio.

Baca Juga: Pantas Luna Maya Tak Pernah Usaha, Meski Ariel NOAH Kasih Kesempatan Balikan, Ada Alasan sang Model Mundur Teratur: Bingung Jawabnya

Meski demikain, Luna Maya mengaku tak tahu kenapa dirinya masih dikait-kaitkan dengan Ariel NOAH meski telah lama putus.

Ia pun menjelaskan ada kemungkinan keduanya tetap bisa rajut kembali kisah asmara yang pernah terputus.

Namun ada syarat yang diajukan oleh Luna Maya bila ingin balikan dengan Ariel NOAH.

"Nah tapi ini yang kayak didamba-dambakan se-Indonesia menurut gue. Itu kenapa? Pernah nggak kepikiran?" tanya Rio.

"Gue nggak tahu cara jawabnya juga. Bingung gitu. Kan kalau orang mau balikan harus ada pergerakan dari kedua belah pihak. Ngerti kan? Kalau nggak ada yang gerak ya begini-begini aja," ujar Luna.

Baca Juga: Jarak Wajah Cuma Sejengkal, BCL Elus Mesra Pipi Ariel NOAH, sang Vokalis Tak Lepas Pandangan dari Muka Unge, Netizen Gregetan: Demi Boriel!

"Gue nggak bisa bilang nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini, bisa aja. Tapi untuk saat ini sih kayakanya kita berdua belum ada pergerakan untuk menuju ke arah masing-masing juga,"

"Jadi we are good as a friend. Kita berdua sudah berada di tahap nyaman sebagai seorang teman. Gue juga jarang komunikasi sama dia, gue juga nggak tahu dia pacaran sama siapa," ujar Luna Maya.

Terakhir, Luna Maya masih mendoakan mantannya itu untuk bisa bahagia dengan wanita manapun.

"Whoever he's dating (Siapapun yang dia pacarin), gue harap bisa membuat dia bahagia," pungkasnya.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya