Sikap Dingin Amanda Manopo, Putus Kontak Setelah Kandas, Billy Syahputra Gigit Jari Ungkap Penyebabnya: Nggak Bisa Diperbaiki

Jumat, 23 April 2021 | 15:13
Kolase KOMPAS.com/Revi C Rantung dan Capture YouTube MOP Channel

Sikap Dingin Amanda Manopo, Putus Kontak Setelah Kandas, Billy Syahputra Gigit Jari Ungkap Penyebabnya: Nggak Bisa Diperbaiki

Sosok.ID -Billy Syahputra membenarkan kalau putusnya hubungan dengan Amanda Manopo ini memang ada permasalahan.

Adik Olga Syahputra ini juga menegaskan kalau dirinya putus dengan Amanda bukan karena orang ketiga apalagi ada yang berselingkuh.

Hanya saja penyebab hubungan keduanya kandas masih ditutupi.

Alhasil Billy pun kerap dicecar pertanyaan soal sang mantan.

Baca Juga: Sakit Hati Diblokir dari Semua Media Sosial Amanda Manopo, Billy Syahputra Tumpahkan Kekecewaannya, Putus Tidak Baik-baik?

Sampai akhirnya Billy memberi sedikit bocoran penyebab hubungannya dengan pemeran Andin itu kandas.

"Jadi sudah putus nih om," tanya Cinta Kuya.

"Bisa bahas lain gak Cinta, jangan soal Asmara," jawab Billy ketus yang seolah tak ingin membahas soal Amanda Manopo lagi.

"Nanti orang pikir selingkuh kalo om gak jawab," ujar Cinta.

Baca Juga: Bak Beri Tamparan Keras, Putri Anne Beri Reaksi Pada Orang-orang yang Doakan Dirinya Bercerai dengan Arya Saloka Demi Amanda Manopo: Sehat?

"Gak papa, orang mau berfikir tentang aku selingkuh, aku macem macem, terus aku gak bersyukur, kan yang tahu hidup aku ya cuma aku," papar Billy dalam YouTube Uya Kuya Tv.

"Sebenarnya aku tuh gak mau jawab karena akan menimbulkan sebuah polemik baru lagi, biar aku aja yang tahu kebenarannya," jelas Billy.

"Terus ada juga yang nanya, bener gak nomor aku diblok oleh Amanda," kata Billi berusaha menjelaskan.

"Itu bener gak," tanya Cinta penasaran.

"Ya mungkin akun akun kayak whatsapp atau instagram (diblok) itu karena faktor kesalaha bang billy sendiri," kata Billy menjelaskan.

Baca Juga: Arya Saloka Unfollow Amanda Manopo, Putri Anne Diserang Netizen gegara Beralasan Instagram Eror: Erornya Cuma ke 1 Akun ye Pas Banget!

"Jadi intinya whatsapp kakak diblok sama kak Amanda gitu," tanya Cinta ingin menegaskan.

"Ya intinya....," kata Billy yang kemudian dipotong oleh cinta, "Jadi hubungannya gak baik dong," jelas cinta.

"Ya kalau dia seperti itu berarti hubungan gak baik, aku tuh pengennya baik-baik walaupun bisa dibilang udah ya udah tapi aku pengennya baik-baik," kata Billy.

Dengan penjelasan Billy, hal ini menandakan kalau hubungan adik Olga Syahputra dengan Amanda Manopo sedang tidak baik-baik saja.

Baca Juga: Geruduk Rumah Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Tuntut Permintaan Maaf, Billy Syahputra Syok Tahu Cara Suami Gigi Panggil Janda Enji: No Sensor ya!

"Tapi gak tau kenapa hal ini bisa terjadi (diblok) karena kan kita awalnya baik-baik," ujar Billy.

"Aku ngomong begini bukan berarti aku pengen ada somthing, aku inget inget gak ada sama sekali, tapi kenyataannya aku tuh pengen santai dan baik baik aja," kata Billy.

Kemudian Billy pun mejelaskan penyebab akhirnya dirinya putus dengan Amanda Manopo.

"Sebenarnya gak ada masalah besar sih, apalagi prihal gua selingkuh atau apapun, karena masalah sepele yang gak bisa diperbaiki lagi dan sampai akhirnyaa," kata Billy menjelaskan.

"Berarti bener ada masalah," tanya Cinta.

Baca Juga: Keciduk! Subuh-subuh Billy Syahputra dan Memes Prameswari Lakukan Aktivitas Ini, Terkuak Hubungan Keduanya

"Kita ngomong realitis aja, ketika orang berhubungan pasti ada permasalahan, dan bagaimana permasalahan itu diselesaikan dengan baik," ujar Billy.

"Aku tuh pengennya ketika aku berhubungan, walaupun faktanya ada permasalahan dan permasalahan itu alangkah baiknya kita selesaikan baik-baik, jangan adanya yang harus ini itu, tapi ya udahlah gakpapa, ini konsekuensi aku jalan hidup aku," jawab Billy yang sudah mulai kesal.

Billy pun meradang saat Cinta terus terusan membahas tentang Amanda Manopo.

"Please, Cinta. Jangan kasih pertanyaan itu lagi, enough (cukup)," kata Billy kesal.

Cinta pun menuruti kemauan Billya dan anak Uya Kuya ini minta penjelasan soal Billy yang jadi laki-laki Playboy.

Baca Juga: Nggak Seperti Billy, Denny Darko Ramal Jodoh Amanda Manopo Pengusaha, Bakal Hidup Mewah Kalahkan Syahrini Hingga Rizal Bakrie!

"Aku tuh kalau sudah ada pasangan satu ya satu, gak akan yang namanya main-main apalagi macem-macem, nah kalau udah gak berhubungan lagi aku terus deket deket sama yang lain, itu hal yang wajar," tegas Billy.

Sedangkan melansir dalam channel Youtube Uya Kuya, Billy menjelaskan kalau Amanda Manopo adalah orang yang baik.

Billy hanya berharap jika apa yang sudah terjadi biarlah terjadi asal semuanya baik-baik saja.

"Manda baik, yang pokoknya kalau orang aku selingkuh itu enggak, pasti kalau aku udah ketemu dengan Amanda Manopo akan baik-baik aja, yang pertanyaan gue kenapa harus di blok blok gitu," ujar Billy.

"Yang pasti biarin aja aku yang ngerasain ini semua, orang lain gak perlu tahu," kata Billy menjelaskan.

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : YouTube, Sripoku

Baca Lainnya