Buat Atta Halilintar Kicep, Sosok Ini Beri Tamparan Keras Pada Suami Aurel Gegara Disebut Ogah Dikritik Suka Pamer Kekayaan: Apa Diridhoi Allah?

Minggu, 18 April 2021 | 20:23
Instagram/@thariqhalilintar

Buat Atta Halilintar Kicep, Sosok Ini Beri Tamparan Keras Pada Suami Aurel Gegara Disebut Ogah Dikritik Suka Pamer Kekayaan: Apa Diridhoi Allah?

Sosok.ID - Ade Armando, pakar komunikasi dan ilmu sosial sekaligus dosen di Universitas Indonesia kembali sentil Atta Halilintar dan sejumlah artis.

Bukan tanpa alasan, hal itu diungkapkan lantaran Atta Halilintar disebut sebagai sosok yang tak mau dikritik.

Hal itu bermula dari unggahannya di Instagram pribadi @attahalilintar, beberapa waktu lalu.

Atta Halilintar diketahui sempat mengaku merasa gerah dengan kritik yang ditujukan pada dirinya.

Baca Juga: Ade Armando Kembali 'Serang' Konten Kemewahan Atta dan Aurel, Bak Tak Puas Sebut Bulan Madu Keduanya Memalukan: Gunakan Akal Sehat!

Kritik tersebut tak lain karena Atta Halilintar dianggap sebagai artis yang suka pamer kekayaan di setiap konten Youtube-nya.

Diketahui sebelumnya memang sejumlah artis dikritik oleh Ade Armando lantaran sifat hedonis dari para publik figur tersebut.

Untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sendiri sorotan ditujukan sejak keduanya menjalin asmara hingga masuk ke prosesi pernikahan.

Keduanya disebut suka memamerkan kekayaan termasuk dalam proses pernikahan mereka.

Baca Juga: Ditutupi dengan Apik, Ashanty Ternyata Tahan Sakit, Akui Tak Fokus saat Akad Aurel-Atta: Dok, Pokoknya Aku Mau Lihat Anakku Nikah

Menanggapi kejengkelan Atta Halilintar, Ade Armando kembali dengan tenang dan santun memaparkan logikanya.

"Salah satu konten Instagram terakhir Atta misalnya, diisi dengan luapan kegalauannya karena dikritik soal pameran kemewahannya," ucap Ade Armando dikutip Sosok.ID dari Cokro TV, Minggu (18/4/2021).

"Atta bilang 'Why always me? Pamer? Nyenggol istri saya?'."

"Dia bilang kenapa cuma soal video naik jet pribadi untuk membahagiakan istri yang dipersoalkan."

Baca Juga: Begitu Tinggal Seatap Langsung Kelihatan Aslinya, Sikap Egois Atta Halilintar Mau Tak Mau Harus Dipatuhi Aurel

Tangkap layar YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)
Tangkap layar YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

Pakar Komunikasi Ade Armando kecam konten bulan madu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Kenapa 100 video perjalanan cintanya menuju pernikahan dengan Aurel tidak dibahas," imbuh Ade Arando memaparkan.

Sosok pakar sosial itu menyoroti secara lengkap keluhan panjang yang disampaikan oleh Atta Halilintar.

"Atta mengeluh bahwa sebenarnya ada ribuan orang menggunakan tas Hermes, tapi kenapa Aurel yang dibilang pamer," kata Ade Armando.

"Dia bilang yang bayar sewa jet pribadi itu bukan dia, banyak mobil yang dia pertontonkan itu bukan mobil dia, tas Hermes itu adalah hadiah."

Baca Juga: Lagi Kangen-kangennya dengan Aurel Hermansyah Malah Diganggu Atta Halilintar, Ashanty Sedih Teleponnya Langsung Dimatikan sang Putri Sambung: Padahal Dulu Dia Nurut

"Pernyataan ini melengkapi konten Instagram dia sebelumnya yang menggambarkan bahwa kritik terhadapnya itu datang dari orang-orang yang mencari kesalahan," ungkapnya mengurai.

Tak sampai di situ saja, Ade Armando mengurai pernyataan Atta Halilntar mengaku merasa direndahkan dan dihina.

Ade Armando pun menjelaskan kritikan yang ia uraikan dari sebelumnya hingga membuat Atta Halilintar geram.

"Saya kan tidak mencaci maki dan merendahkan dia, saya cuma bilang bahwa pamer kemewahan itu tidak pantas," kata dosen Universitas Indonesia (UI) tersebut.

Baca Juga: Atta Halilintar Dikecam Netizen gegara Tiap 2 Minggu Sekali Minta Aurel Hermansyah Test Pack Kehamilan: Wanita Bukan Pabrik Anak!

"Sederhananya begini deh, kalau Atta bisa disukai penontonnya karena dia naik bajaj, membuat musik, membuka lapangan kerja, lantas kenapa pula dia harus pamer kemewahan?," tanya Ade Armando.

"Kalau yang dikendarai adalah mobil pinjaman, kenapa harus terlihat seolah miliknya?"

"Dan yang penting, apakah pamer kemewahan itu adalah perilaku yang diridhoi Allah?," kritiknya pedas.

Ade Armando pun mengurai keresahannya atas tindakan artis-artis tanah air di setiap konten Youtube mereka yang sering mengumbar kekayaan.

"Wahai Atta dan Aurel, wahai Raffi dan Nagita, wahai para selebriti sukses lainnya, demi kebaikan kita bersama, demi masyarakat Indonesia, hentikanlah pameran kemewahan ini," ungkap Ade Armando.

"Kami mencintai Anda loh, tapi tolonglah anda semua mencintai Indonesia, gunakanlah terus akal sehat."

"Karena dengan akal sehat, bangsa ini akan selamat," pungkasnya.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, YouTube

Baca Lainnya