Bekas Jahitan Sesar Lepas? Zaskia Sungkar Buat Irwansyah Panik Saat Dilarikan ke Rumah Sakit Lantaran Mengaku Kesakitan: di Dalem Itu Sakit Banget

Minggu, 18 April 2021 | 17:32
kolase Tribunnews Maker

Bekas Jahitan Sesar Lepas? Zaskia Sungkar Buat Irwansyah Panik Saat Dilarikan ke Rumah Sakit Lantaran Mengaku Kesakitan: di Dalem Itu Sakit Banget

Sosok.ID - Zaskia Sungkar kembali kejutkan publik dengan kabar dirinya tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit lantaran mengaku ada yang tak beres dengan bekas jahitan sesar usai melahirkan.

Keadaan ini pun membuat sang suami Irwansyah mengaku panik dan bertanya-tanya apa yang terjadi pada sang istri.

Kakak Ipar Shireen Sungkar itupun sampai berkali-kali bertanya tentang kondisi istri tercintanya.

Terlihat raut wajah kesakitan yang amat sangat dari Zaskia Sungkar saat dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga: Bak Tamparan Keras, Zaskia Sungkar Langsung Bereaksi Saat Nama Anaknya Ditiru Rizki D'Academy Untuk Bayi yang Baru Dilahirkan Nadya Mustika: Masya Allah...

Meski kini tengah disibukkan merawat sang buah hati yang baru beberapa waktu lalu lahir, kini Zaskia Sungkar harus berpisah sesaat dari sang anak.

Hal itu tak lain lantaran Zaskia mengaku mengeluh sakit yang luar biasa di area bekas jahitan sesar.

Melansir dari Grid.ID, pada (30/3/2021) lalu Zaskia Sungkar baru saja melewati proses operasi sesar saat melahirkan anak pertamanya dengan Irwansyah.

Bukan tanpa alasan, tindakan medis ini diambil lantaran kondisi bayi tidak memungkinkan untuk dilakukan kelahiran secara normal.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Suaminya yang Tajir Dikabarkan Bangkrut dan Terlilit Utang, Zaskia Gotik: Disyukuri Masih Bisa Makan

Bahkan saat itu sudah memasuki masa tanggal persalinan yang membuat akhirnya Irwansyah mengambil keputusan untuk operasi sesar bagi istrinya.

Dokter yang menangani pun kala itu lebih menyarankan untuk Zaskia Sungkar memilih jalan operasi sesar demi keselamatan ibu dan bayi.

Namun kini setelah lebih dari dua minggu sang anak lahir ke dunia,, Irwansyah memutuskan membawa Zaskia Sungkar ke rumah sakit.

Baca Juga: Tunangan tapi Batal Nikah, Vicky Praestyo saat Kalina dengan Gamblang Ungkit Zaskia Gotik: Jangan Pernah Kamu Bilang!

Hal itu karena sang istri mengaku merasakan sakit yang luar biasa di tempat bekas operasi sesar.

Kabar kembalinya Zaskia Sungkar masuk ke rumah sakit diungkapkan oleh Irwansyah melalui kanal Youtube The Sungkar Family, Sabtu (17/4/2021).

"Gimana sayang? katanya sakit ya jaitannya?" tanya Irwan.

"Bukan jaitannya, aku gak tau ya cuma maksudnya di dalem (perut) itu sakit banget," Jawab Kia.

Baca Juga: Perubahan Sikap Zaskia Sungkar Buat Ibunda Syok, Sebut Dulu Tak Suka Kedekatan Shireen Sungkar dengan Fanny Bauty: Mama Maunya sama Shireen Doang yang Ada Cucunya!

"Bekas sesarnya itu kan maksudnya," tanya Irwan memastikan.

"Eeh, jadi kan udah abis ni pain killernya itu berasa banget sakitnya," terang Kia

"Sekarang kita lagi menuju ke rumah sakit buat konsultasi sama dokter. Tapi kalau aku bilang ini sih Yang gerakan kamu tuh agak ekstrim. Sejak kamu punya Ukkasya kan abis nyusuin terus tiba - tiba kamu ya dia nangis apa segala macem kamu ambil ini itu," jelas Irwan.

Baca Juga: Terbaring Sakit saat Cucu yang 10 Tahun Dinntikannya Lahir, Fanny Bauty Menangis Pilu Belum Bisa Melihat Anak Zaskia Sungkar-Irwansyah

Sesampainya di rumah sakit, Zaskia pun langsung mendapatkan penanganan medis.

"Kalau dari hasil USG sih Alhamdulillah gak ada apa - apa ya. Maksudnya di dalem sesuai ama perkembangan recoverynya sesuai. Tapi kalo dari yang aku rasain kan beda nah itu kata dokter itu bagian dari healing yang memang dia akan tetep masih ada kontraksinya gitu," jelas Kia.

Namun beruntung penanganan Zaskia Sungkar tidak terlambat hingga ibu dari Ukkasya Muhammad Syahki ini bisa langsung pulang ke rumah. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : grid.id, Youtube

Baca Lainnya