Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Suaminya yang Tajir Dikabarkan Bangkrut dan Terlilit Utang, Zaskia Gotik: Disyukuri Masih Bisa Makan

Sabtu, 17 April 2021 | 16:43
ig:@zaskia_gotix

Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Suaminya yang Pegusaha Tajir Dikabarkan Bangkrut dan Terlilit Utang, Zaskia Gotik: Disyukuri Masih Bisa Makan

Sosok.ID -Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga penyanyi dangdut Zaskia Gotik.

Sang suami, Sirajuddin Mahmud dikabarkan bangkrut hingga terlilit utang.

Kabar ini datang saat pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud tengah berbahagia dengan kehadiran Arsila Bungalia Sirkiani putri mereka.

Pria yang disebut-sebut merupakan pengusaha tajir asal Balikpapan, Kalimantan Timur itu diduga tengah mengalami bangkrut dan terlilit utang.

Baca Juga: Sekarang Hidup Tajir Melintir, Zaskia Gotik Ternyata Pernah Hidup Susah di Masa Lalu: Dulu 60 Ribu Sehari Semalem

Menurut informasi yang beredar, suami Zaskia Gotik tengah terjerat utang.

Besarnya utang itu bahkan disebut-sebut sampai membuat Gotik harus ikut membantu melunasinya.

Zaskia Gotik pun memberikan tanggapannya soal isu tersebut.

Baca Juga: Artis Kaya Raya Baru, Zaskia Gotik Jadi Sorotan Setelah Bayar Kontan Uang Gaun Penikahannya, Ivan Gunawan Sampai Sanjung Setinggi Langit

"Itu enggak ada. Enggak ada," ucap Zaskia Gotik di kawasan Cikarang, Jawa Barat, Kamis (15/4/2021), seperti dilansir dari Tribunnews.

Dirinya tak mau ambil pusing dari omongan orang-orang terkait hal itu. Terpenting menurutnya keluarganya saat ini tengah baik-baik saja.

"Aku no comment soal itu. Intinya, aku ber-statement, orang mau ngomong apa, terserah, yang penting aku dan keluarga aku baik-baik aja," ujarnya.

Ditegaskannya lagi, pelantun lagu 1000 Alasan ini tak ingin menghiraukan informasi yang beredar tentang suaminya itu.

Baca Juga: Tunangan tapi Batal Nikah, Vicky Praestyo saat Kalina dengan Gamblang Ungkit Zaskia Gotik: Jangan Pernah Kamu Bilang!

"Aku menanggapi omongan orang, katanya suami aku begini, aku begini, ya, sudah, biarin. Orang mau ngomong apa, terserah. Yang penting, aku jalani, aku syukuri aja," imbuh Zaskia Gotik.

Lebih lanjut terkait kondisi ekonomi keluarganya, Zaskia menuturkan masih bisa bersyukur dan menikmati banyak hal.

Terlebih di masa pandemi seperti ini.

"Alhamdulillah kita masih bisa makan, masih ngumpul-ngumpul keluarga, masih bisa jalan-jalan. Ya syukuri aja, apalagi dalam kondisi begini kan," pungkas Zaskia Gotik sebagaimana dilansir dari kanal YouTube KH Infotainement.

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : tribunnews, YouTube

Baca Lainnya