Bantah Klaim KD yang Sebut Aurel Hermansyah Tiru sang Ibu Kandung? Ashanty Bongkar Alasan sang Putri Sambung Putuskan untuk Nikah Muda

Kamis, 15 April 2021 | 04:34
Kolase Instagram/@aurelie.hermansyah dan @krisdayantilemos

Bantah Klaim KD yang Sebut Aurel Hermansyah Tiru sang Ibu Kandung? Ashanty Bongkar Alasan sang Putri Sambung Putuskan untuk Nikah Muda

Sosok.ID - Ashanty baru-baru ini membongkar alasan Aurel Hermansyah untuk menikah muda yang sebelumnya diklaim mengikuti jejak Krisdayanti (KD).

Krisdayanti sebelumnya menyebut bahwa putri sulungnya itu menikah muda karena meniru dirinya di masa lalu.

Dilansir Sajian Sedap, hal itu disampaikan KD dalam tayangan YouTube Dede Yusuf Channel beberapa waktu lalu.

Dalam tayangan itu, KDa membuka banyak hal soal Aurel, termasuk soal bagaimana sang putri meniru dirinya untuk menikah muda.

Baca Juga: Anggap Atta Halilintar Ngaco, Begini Tanggapan Krisdayanti Saat Dengar sang Menantu Ngebet Punya 15 dari Rahim Aurel Hermansyah: Pinggul Bisa Patah Itu

"Saya memang sudah mengenal anak ini (Aurel). Jadi kalau Aa (Dede Yusuf) nama tengahnya macan, tapi saya mengenal Aurel itu sama seperti saya ngaca lihat mama saya. Jadi dua duanya dilahirkan dengan shio macan.", cerita KD.

"Jadi dia itu apa-apa kalau misalkan lagi diskusi sama saya, atau bahkan jadinya arguing , selalu (bilang) 'Mimi boleh', 'Mimi udah', 'Kok Mimi bisa'", kata KD mengibaratkan sifat Aurel yang selalu membandingkan dirinya dengan sang ibu.

"Jadi ketika saya memutuskan untuk menikah di umur 21 tahun, she is been follow me", cerita KD lagi sambil tertawa bahagia.

Ya, tawa KD seolah mengisyaratkan dirinya bangga dan bahagia bukan main karena Aurel masih mencontoh dirinya yang menikah muda.

Baca Juga: Ingin Buktikan ke KD Kebohongan Raul Lemos 9 Tahun Lalu, Mantan Istri Sampai Telepon sang Diva: 21 Menit Bicara, Tak Ada Tanggapan

"Emang dulu kamu nikah umur 21?" tanya Dede.

"21 Aa", jawab KD.

"Jadi like daughter like mother," Dede pun memberikan kiasan yang tepat menggambarkan kondisi Aurel dan KD.

Seolah membantah klaim KD, Ashanty selaku ibu sambung Aurel yang juga tinggal seatap dengannya mengurai fakta berbeda.

Baca Juga: Temani Aurel Hermansyah sampai Remaja, KD Tak Kaget Ada Kista di Rahim Anaknya, Berbeda dengan Reaksi Ashanty: Dulu Saya Rawat

Menurut pengakuan wanita berusia 36 tahun tersebut, menikah di usia muda adalah impian putri sambungnya sedari dulu.

Ashanty terang-terangkan mengungkap alasan dirinya mengizinkan Aurel Hermansyah untuk menikah muda.

"Bun kenapa ngijinin Aurel buat nikah muda? Ada alasan kah makasih? tanya akun @febestevanie kepada Ashanty.

Tanpa basa-basi, Ashanty pun langsung menjawabnya.

Baca Juga: Persilahkan Krisdayanti Duduk di Samping Anang Hingga Sama-sama Tak Temani Aurel di Pelaminan, Ashanty Dipeluk KD: Terima Kasih

"Dari dia SMA, dia itu kepengin banget nikah muda," kata Ashanty dalam kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Sabtu (10/04/2021).

Tak hanya itu, rupanya Aurel juga menginginkan hubungan dengan anak nanti memiliki kesamaan seperti dirinya dengan Ashanty.

"Bun, aku pengin deh kayak kita (Aurel dan Ashanty) gini anaknya nanti sama-sama gede, bisa jadi temen curhat, bisa jadi ibu, sahabat, kakak dan bisa jadi semuanya," ungkap Ashanty.

"Dia pengin kedekatan dia dengan anaknya, makanya dia kawin geber langsung pengin punya anak. Biar umur anaknya sama dia enggak terlalu jauh," lanjutnya.

Baca Juga: Nyalinya Patut Diacungi Jempol, Atta Halilintar Sentil Balik Ibu Mertua setelah KD Minta Kekasih Aurel Jangan Pamer Harta: Berpikir yang Pintar!

"Dia juga penginnya anak-anak nanti bisa apa-apa ke mamahnya, makanya aku izinin," tutup Ashanty.

Meski sebelumnya, Ashanty berkata sempat tidak memberikan izin kepada Aurel.(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Sajian Sedap

Baca Lainnya