Dokter Kecantikan Diduga 'Kompor' Konflik Lesti Kejora dan Siti Badriah Minta Maaf, Lucinta Luna pun Ngaku Khilaf Katai Lesti Penyanyi Kemarin Sore

Selasa, 13 April 2021 | 15:44
Instagram @lestykejora

Reza Gladys minta maaf kepada Lesti Kejora

Sosok.ID - Dokter kecantikan Reza Gladys menyampaikan permintaan maafnya kepada Lesti Kejora.

Hal ini berkaitan dnegan konflik Lesti Kejora dan Siti Badriah yang belakangan ramai digunjingkan.

Diketahui, Lesti dalam tayangan di vlog Boy William diminta mengurutkan penyanyi bersuara paling bagus hingga paling jelek.

Boy menyediakan lima nama penyanyi dangdut, dan Lesti memilih Siti Badriah sebagai yang berada di urutan terakhir.

Baca Juga: Sebut Suara Siti Badriah Paling Jelek, Lesti Kejora Minta Maaf: Dede TidakAda Maksud Tidak Menghargai..

Dokter Reza Gladys dituding menjadi sosok yang mengompori persoalan tersebut.

Karena merasa terjadi kesalahpahaman, Reza lantas menuliskan klarifikasinya melalui InstaStory pada Selasa (13/4/2021).

"Assalamualaikum semua, saya pribadi mohon maaf lahir bathin atas semua kesalahpahaman," tulis dokter Reza Gladys, seperti dikutip Sosok.ID.

"Tidak ada yg menjadi kompor untuk siapapun karena kita semua kenal baik, kenal dekat bahkan lebih dari yang temen2 tau," lanjut dia.

Baca Juga: Pernah Dikritik Pedas saat Tampil di Acara Kelas Dunia, Siti Badriah Kini Disorot karena Ngamuk Suaranya Dicap Jelek

Reza Gladys mengaku bahwa dirinya hanya mengomentari salah satu video TikTok dan menampilkannya di story Instagram.

Akan tetapi video itu diunggah ulang oleh beberapa akun dan digabungkan dengan video lain sehingga menimbulkan kesalahpahaman.

Namun terlepas dari alasan apa pun, Reza yang tampaknya turut menjadi korban kemurkaan fans Lesti, meminta maaf kepada seluruh pihak yang bersangkutan.

"Tapi apapun itu saya mau menyampaikan permintaan maaf yg sebesarnya buat dd (Lesti) ku sayang, keluarga dan semua orang yang luar biasa menyayangi dd."

Baca Juga: Semangat 45 Bela Siti Badriah, Lucinta Luna Teriak-teriak Katai Lesty Kejora Sotoy, Netizen Ikut Was-was: Awas Keselek Jakun

"Tidak ada niatan atau maksud apapun yg khusus tertuju buat dd, apalagi saya sudah tau dd sejak dulu dan sampai skrg masih berhubungan baik. "Insyaallah kedepannya juga selalu begitu," tandasnya.

Instagram @rezagladys

Unggahan Reza Gladys

Dalam unggahan berikutnya, Reza Gladys membagikan potret kebersamaannya dengan Lesti Kejora dan Siti Badriah, meski tidak diketahui apakah itu foto lawas atau diambil baru-baru ini.

Di sisi lain, Lucinta Luna yang kemarin sempat turut melontarkan komentar bernada menjatuhkan Lesti Kejora juga telah meminta maaf.

Baca Juga: Kontennya Dihina-hina dan Dituding Biang Keladi, Boy William Klarifikasi Lesty Kejora Jelekan Suara Siti Badriah, Suami Sibad Tak Tinggal Diam

Senada dengan Reza Gladys, Lucinta Luna menyebut ia hanya mengomentari video fyp di TikTok dan berusaha membela Siti Badriah.

"Aku minta maaf sama mba L atas hujatan-hujatan yang udah (aku ucapin)," ucap Lucinta Luna dalam live Instagramnya yang diunggah ulang oleh akun @mimi.julid.

"Itu kan pasti aku ga tau awalnya, aku minta maaf ya," kata dia menyinggung potongan video di TikTok.

Seperti diketahui, Lucinta Luna sempat emosi kepada Lesti Kejora dengan menyebut Lesti sebagai "anak kemarin sore kok sotoy". (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Instagram

Baca Lainnya