Sebut Suara Siti Badriah Paling Jelek, Lesti Kejora Minta Maaf: Dede Tidak Ada Maksud Tidak Menghargai..

Selasa, 13 April 2021 | 13:01
Kolase Tribunnews Wiki

Lesty Kejora disindir Siti Badriah

Sosok.ID - Pada Minggu (11/4/2021), Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin melontarkan sindiran keras untuk Lesti Kejora dan Boy William.

Hal ini berkaitan dengan konten yang dibuat Boy William di YouTubenya.

Boy dalam sebuah kesempatan melalui vlognya pernah bertanya kepada Lesti mengenai urutan pedangdut bersuara paling bagus hingga paling jelek.

Dari semua pilihan yang disediakan oleh Boy, Lesti menyebutkan nama Siti Badriah di urutan paling akhir.

Baca Juga: Semangat 45 Bela Siti Badriah, Lucinta Luna Teriak-teriak Katai Lesty Kejora Sotoy, Netizen Ikut Was-was: Awas Keselek Jakun

Potongan video itu lantas viral di sosial media dan sampai ke telinga Siti Badriah.

Terbaru, Lesti Kejora meminta maaf kepada Siti Badriah menyusul permintaan maaf yang sebelumnya juga disampaikan Boy William.

"Assalamualaikum temen-teman semua," tulis Lesti Kejora dalam unggahan cerita Instagram @lestykejora, dikutip Sosok.ID, Selasa (13/4/2021).

"Hari ini, Dede mau menyampaikan permintaan maaf Dede yang sebesar-besarnya kepada Teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya, karena konten Dede dengan Kak Boy sudah menyinggung dan menyakiti hati."

Baca Juga: Tabuh Genderang Perang, Lesti Kejora Sebut Siti Badriah Pedangdut Suara Terjelek dari Semua Pilihan, Suami Sibad Naik Pitam: Anda Kan Berpendidikan!

Lesti mengatakan, ia tidak pernah memiliki maksud untuk menyinggung perasaan rekan sesama profesinya.

Terlebih menurutnya, ia mengenal baik Siti Badriah.

"Dede memohon maaf dari hati yang paling dalam, bahwa sesungguhnya Dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi Dede."

"Apalagi Dede juga mengenal baik Teteh Siti secara personal," tulis Lesti Kejora.

Lesti pun menyesali kejadian ini dan akan bercermin diri.

Baca Juga: Kontennya Dihina-hina dan Dituding Biang Keladi, Boy William Klarifikasi Lesty Kejora Jelekan Suara Siti Badriah, Suami Sibad Tak Tinggal Diam

"Semoga ini bisa menjadi pelajaran yang Dede bisa ambil hikmahnya untuk ke depan. Sekali lagi Dede minta maaf kepada Teteh Siti Badriah, keluarga, dan semua fans yang menyayangi Teteh Siti Badriah," tandasnya.

Instagram/lestykejora

Lesty Kejora minta maaf kepada Siti Badriah.

Baca Juga: Boy William Dilabrak, Ikut Terseret Kisruh Panas Lesty Kejora Katai Suara Siti Badriah Jelek: Konten Anda Konyol!

Dalam kesempatan sebelumnya, Boy William juga meminta maaf kepada Siti Badriah dan suami.

Boy tampaknya telah berdialog dengan Krisjiana mengenai masalah tersebut dan menyelesaikannya.

"Sekali lagi temen-temen gue mau bilang kalo gue sudah klarifikasi dan personally apologized, dan sudah clear dari pihak yang bersangkutan," tulis Boy William, Senin (12/4/2021).

Instagram @boywilliam17

Unggahan Boy William

Untuk diketahui, konten yang dipermasalahkan tersebut pertama kali diunggah Boy William melalui kanal YouTubenya pada 15 Februari 2021.

Baca Juga: Lesty Kejora Sebut Namanya di Urutan Terakhir dalam daftar Pedangdut Bersuara Bagus, Siti Badriah Sindir Kekasih Rizky Billar: Emang Suara Aku Jelek

Dikutip dari Tribunnews.com, dalam video tersebut, Lesti Kejora diminta mengurutkan siapa nama-nama penyanyi yang memiliki suara paling bagus hingga paling jelek.

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah. Urutkan dari suaranya yang paling bagus sampai yang paling jelek," tanya Boy William.

Sempat bingung menjawab, Lesti kemudian mengurutkan sesuai dengan seleranya.

"Ya Allah. Teh Ayu, Teh Via, Mba Nella, Ka Cita, Sibad haha. Itu kan selera diri juga gitu," jawab Lesti Kejora. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Instagram, Tribunnews.com

Baca Lainnya