Nasi Telah Jadi Bubur, Ayu Ting Ting Disebut Sosok Ini Terima Nasib Pernah Tolak Cinta Raffi Ahmad, Kini Makan Hati Lihat Sultan Andara Gemilang di Pelukan Nagita Slavina

Senin, 12 April 2021 | 11:22
Kolase Instagram/@raffinagita1717 dan YouTube/MNCTV Official

Di Matanya Raffi Ahmad Terlihat Sempurna, Isu Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Suami Gigi di Masa Lalu Dibongkar Sosok Ini: Kalau Dibilang Settingan...

Sosok.ID - Setelah sekian lama tak dibicarakan, isu Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di masa lalu kembali dibicarakan.

Kali ini, isu masa lalu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali dikait-kaitkan dengan penyesalan sang biduan.

Usut punya usut, menurut paranormal Nyai Ratu Kidul, Ayu Ting Ting pernah menyesal pernah mencampakkan perasaan Raffi Ahmad padanya.

Ya, beberapa tahun yang lalu nama Ayu Ting Ting ramai diisukan memiliki hubungan dekat dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Baca Juga: Lirik-lirik Nagita Slavina Tapi Mulut Terkunci Rapat,Ayu Ting Ting Lagak Bak Orang Tak Kenal saat Papasan dengan Gigi, Pakar Ekspresi: Ada Masalah yang Belum Kelar

Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad kala sedang bekerja diduga jadi penyebab munculnya isu miring ini di tengah masyarakat.

Meski demikian, gosip hanyalah sekedar gosip.

Nyatanya sampai detik ini, isu kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad tak pernah terbukti.

Dilansir dari postingan akun Instagram @titisannyairatikidul, sebenarnya masalah yang pernah terjadi di masa lalu antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tak perlu dibesar-besarkan.

Baca Juga: Pantas Dipepet Sana-sini Tak Ada yang Nyantol di Hati, Ayu Ting Ting Disebut Masih Pendam Penyesalan Pernah Tolak Cinta Sosok Pria Beristri Ini, Pantang Menikah Sampai Temukan yang Setara?

"Sebenarnya masalah di antara mereka itu sudah nggak perlu dibesar-besarkan lagi, karena semua itu sudah lewat,"

Terlepas dari isu yang pernah menyeret nama keduanya, Nyai Ratu Kidul mengungkap Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pernah memiliki rasa satu sama lain.

Namun kenyataannya, saat Raffi Ahmad mengutarakan perasaannya, Ayu Ting Ting justru menolaknya mentah-mentah.

"Cuma walaupun begitu, di hati neng Ayu memang masih ada rasa menyesal. Menyesal kenapa? Karena yang saya baca, dulu jauh sebelum R nikah sama G, R pernah nembak A tapi ditolak."

Baca Juga: Belum Juga Menikah, Lesty Kejora Marah Besar Gegara Rizky Billar Disebut Bakal Poligami, Jawaban Tegas Dede Buat Ayu Ting Ting Kicep: Kebahagiaan Batin Lebih Penting!

"Masalahnya zaman dulu selain R belum semapan sekarang, R juga terkenal playboy. Tapi tak lama dari situ R malah jadian sama G terus nikah,"

Ketika Raffi Ahmad menemukan kebahagiaannya bersama Nagita Slavina, Nyai Ratu Kidul menyebut Ayu Ting Ting merasakan penyesalan.

Terlebih lagi, karier dan hidup Raffi Ahmad kian gemilang semenjak jatuh ke pelukan Nagita Slavina.

"Dari situ timbullah rasa penyesalan A. Apalagi sekarang R sukses setelah sama G, jelas makin sukses karena G memang membawa berkah. G juga banyak membuat perubahan di diri R, termasuk sifatnya sekarang,"

Baca Juga: Tangisi Bilqis Sampai Jadi Guyonan Jedar Hingga Musuhan, Reaksi Ayu Ting Ting Bertemu Ibu El Barack di Nikahan Aurel Jadi Sorotan, Balik Akur?

Kendati masih dikabarkan menjalin hubungan bersama, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tak lebih dari seorang rekan kerja di industri yang sama.

"Setelah R nikah, A sama R sempat dekat lagi seperti yang kita ketahui. Tapi kalau sekarang sudah nggak ada hubungan apa-apa,"

Nyai Ratu Kidul pun menyarankan pada Ayu untuk jangan terlalu pemilih untuk pasangan.

Baca Juga: Depan Muka Raffi Ahmad Langsung,Ayu Ting Ting Pernah Tawari Nagita Slavina Cari Suami Baru,Netizen Ngelus Dada: Giliran Diledek Ngamuk!

Karena semua orang punya kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

"Saran nih untuk A, jangan terlalu pilih-pilih. Lagian yang suka kan banyak dan rata-rata bukan orang kere. Cuma mungkin agak kurang kalau menurut A. Ada yang mapan fisiknya, kurang fisiknya, lumayan penghasilan. Kalau A nikah, insya allah haters akan berkurang," (*)

Instagram.com

Unggahan Nyai Ratu Kidul

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya