Lirik-lirik Nagita Slavina Tapi Mulut Terkunci Rapat, Ayu Ting Ting Lagak Bak Orang Tak Kenal saat Papasan dengan Gigi, Pakar Ekspresi: Ada Masalah yang Belum Kelar

Minggu, 11 April 2021 | 08:23
Kolase Instagram/@ayutingting92 dan @raffinagita1717

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina

Sosok.ID - Sepertinya memang ada jarak tak kasat mata antara Ayu Ting Ting dan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Tanpa disadari, baik Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina selalu bersikap seolah tak mengenal satu sama lain jika bertemu.

Bahkan saat papasan dengan Nagita Slavina di backstage beberapa tahun lalu, Ayu Ting Ting hanya sanggup lirik istri Raffi Ahmad tanpa mengucapkan sepatah kata.

Jika begini, bisa jadi isu yang menyeret nama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di masa lalu penyebab Nagita Slavina dan sang biduan bersikap demikian.

Baca Juga: Kayaknya Baru Kemarin Sedih Batal Nikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Tetiba Ngaku Bersyukur, Rizky Billar:Berarti Dia yang Diselamatkan

Ya, beberapa tahun yang lalu nama Ayu Ting Ting ramai diisukan memiliki hubungan dekat dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad kala sedang bekerja diduga jadi penyebab munculnya isu miring ini di tengah masyarakat.

Meski demikian, gosip hanyalah sekedar gosip.

Nyatanya sampai detik ini, isu kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad tak pernah terbukti.

Baca Juga: Mati-matian Bantah Ganggu Suami Nagita Slavina, Pakar Ekspresi Justru Tegas Sebut Gelagat Ayu Ting Ting Mematung di Tembok: Ada Masalah!

Kendati demikian, isu miring ini diduga berefek cukup parah pada hubungan Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina.

Kejadian pada tahun 2017 silam bisa membuktikan bagaimana canggungnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina.

Dilansir dari tayang YouTube Intens Investigasi, Ayu Ting Ting pernah tak sengaja berpapasan dengan Nagita Slavina di belakang panggung (backstage) dalam suatu acara.

YouTube Intens Investigasi

Di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina kepergok tak saling sapa.

Namun alih-alih saling sapa seperti artis lainnya, Ayu Ting Ting nyatanya hanya melewati Nagita Slavina seolah-olah tak saling kenal.

Baca Juga: Belum Juga Menikah, Lesty Kejora Marah Besar Gegara Rizky Billar Disebut Bakal Poligami, Jawaban Tegas Dede Buat Ayu Ting Ting Kicep: Kebahagiaan Batin Lebih Penting!

Sang biduan tampak menuruni tangga, sedangkan Nagita Slavina menuju lantai atas dengan tangga yang sama.

Padahal kamera sempat menangkap ekspresi Ayu Ting Ting yang melirik ke arah Nagita Slavina, namun tak ada sapaan yang keluar dari mulut sang biduan.

Tak ayal, pakar ekspresi Kirdi Putra untuk tergugah untuk ikut buka suara melalui wawancaranya di YouTube Intens Investigasi, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga: Tangisi Bilqis Sampai Jadi Guyonan Jedar Hingga Musuhan, Reaksi Ayu Ting Ting Bertemu Ibu El Barack di Nikahan Aurel Jadi Sorotan, Balik Akur?

YouTube Intens Investigasi

Pakar ekspresi Kirdi Putra ungkap makna di balik sikap Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina yang seolah tak saling kenal

Siapa mengira, Kirdi Putra menyebut Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina sama-sama bermaksud mengirim sebuah sinyalada masalah yang belum dituntaskan.

Terlebih lagi, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina dulunya berteman akrab dan kerap berfoto bersama.

Namun, kini bersikap seolah tak saling mengenal saat berpapasan di tempat sempit.

Baca Juga: Di Mulut Bilang Sering Ketemu Nagita Slavina, Telepon dari Ayu Ting Ting Tak Diangkat Gigi, sang Biduan Nyolot Disoraki Penonton: Pada Gak Tahu!

Dan terjadi lagi di hari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel baru-baru ini.

“Kalau di backstage, tangganya sempit, dan saling ngelihat tapi tidak ada interaksi sama sekali."

"Seperti orang yang nggak saling kenal padahal dulunya sudah sangat dekat, ini buat saya ada masalah yang belum kelar,” ungkap sang pakar mikro ekspresi. (*)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya