Mati-matian Bantah Ganggu Suami Nagita Slavina, Pakar Ekspresi Justru Tegas Sebut Gelagat Ayu Ting Ting Mematung di Tembok: Ada Masalah!

Sabtu, 10 April 2021 | 10:41
dok. instagram/ayutingting92/wanda_haraa

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina

Sosok.ID - Video pertemuan Ayu Ting Ting secara tak sengaja dengan Nagita Slavina di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Hermansyah belum lama ini jadi gunjingan media sosial.

Dalam klarifikasinya, Ayu Ting Ting membantah memiliki masalah dengan Nagita Slavina.

Ia juga secara implisit mengatakan tidak terlibat dalam urusan rumah tangga Nagita dan suaminya, Raffi Ahmad.

Menurut Ayu, rumah tangga Raffi dan Gigi berjalan baik-baik saja.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Klarifikasi Video Mojok Tembok Hindari Nagita Slavina, Ungkap Hubungannya dengan Raffi Ahmad: Saya Nggak Salah Apa-apa!

Baginya, itu adalah bukti bahwa dia bukan pengganggu dalam keluarga seseorang.

Klarifikasi Ayu Ting Ting ini disampaikan ketika ia dimintai pendapat mengenai video yang menunjukkan dirinya mematung di tembok ketika Nagita Slavina bercengkrama dengan Iis Dahlia.

Jarak berdiri antara Nagita dan Ayu Ting Ting sangat tidak jauh.

Publik menyoroti, jika keduanya memang tak berseteru, maka sudah pasti akan terjadi sapaan basa-basi atau sekedar lempar senyum.

Baca Juga: Tangisi Bilqis Sampai Jadi Guyonan Jedar Hingga Musuhan, Reaksi Ayu Ting Ting Bertemu Ibu El Barack di Nikahan Aurel Jadi Sorotan, Balik Akur?

Namun nyatanya interaksi itu sama sekali tak terjadi.

"Mungkin karena orang yang melebar-lebarkan berita, membuat kami seakan jadi aneh gitu kalau ketemu. Padahal sebenernya Raffi Nagita baik-baik aja," kata Ayu Ting Ting, dilansir dari TribunnewsBogor.com.

Mantan kekasih Adit Jayusman ini mengatakan, ia dari dulu menjalin hubungan baik dengan Raffi Ahmad. Tetapi bukan berarti ia adalah pengganggu rumah tangga keduanya.

"Kalau saya sama Aa dari dulu, sama aja. Saya juga enggak gimana-gimana, dari dulu kan udah digosipin sama dia," ucap Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Buktikan Rumah Tangga Nagita Slavina-Raffi Ahmad Baik-baik, Ayu Ting Ting Merasa Tak Lakukan Kesalahan: Pikiran Mereka ke Saya Negatif Duluan

"Memang pikiran mereka sudah negatif ke saya," sambungnya.

"Buktinya, rumah tangga dia baik-baik aja. Saya pun menjalani hidup saya, saya dekat sama siapa, kalian nggak tau."

"Terserah lah ya, sekarang kita ngomong apa juga, tetap enggak percaya. Kita ngomong bener salah, nggak bener juga salah," kata Ayu Ting Ting.

"Sedangkan saya sendiri enggak ngapa-ngapain juga. Saya juga enggak salah apa-apa, nggak gimana-gimana," tandasnya.

Baca Juga: Video: Ayu Ting Ting Mundur Mentok Tembok Mati Kutu Ketemu Nagita Slavina di Nikahan Atta Aurel, Padahal Istri Raffi Ahmad Biasa Saja: Ketemu Bini Sah Keringet Dingin

Di sisi lain, pakar mikro ekspresi Kirdi Putra justru berkata sebaliknya.

Menurutnya, berdasarkan gestur Ayu Ting Ting saat berpapasan dengan Nagita Slavina, terlihat bahwa keduanya menyimpan sebuah masalah yang belum menemui penyelesaian.

Hal itu disampaikan Kirdi melalui tayangan di YouTube Intens Investigasi, dilansir Sosok.ID, Sabtu (10/4/2021).

"Biasanya minimal ada ekspresi senyumlah, itu artinya masih menjaga perasaan. Ini enggak lempeng aja," jelas Kirdi Putra.

Baca Juga: Menyaru ke Tembok Bak Ada dan Tiada saat Papasan Nagita Slavina, Tingkah Ayu Ting Ting Jadi Omongan, Ucapannya 3 Tahun Lalu Viral, Ada Apa?

Kirdi mengatakan, ada pesan yang jelas yang disampaikan dalam pertemuan tak disengaja terseut. Pesan yang mengatakan bahwa keduanya bermasalah.

"Ini sudah clear message, ini sudah ada pesan yang sangat jelas, sangat clear menunjukkan ada sebuah masalah yang sedang dihadapi mereka berdua yang belum selesai," papar dia.

"Masalahnya belum ada penyelesaian," tambahnya. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : TribunnewsBogor.com, YouTube

Baca Lainnya