Tim Jordi Onsu Alami Kejadian Mistis, Mobil Salah Satu Crew sampai Masuk Jurang, Akhirnya Memutuskan Berhenti Syuting dan Pulang ke Jakarta

Jumat, 09 April 2021 | 14:35
Kolase Instagram @jordionsu

Salah satu mobil crew Jordi Onsu masuk jurang.

Sosok.ID -Kejadian kurang menyenangkan yang tidak bisa dijelaskan dialami Jordi Onsu dan crew Kakak Beradik Journey (KBJ).

Salah satu mobil milik crew KBJ dilaporkan mengalami kecelakaan yakni jatuh ke jurang.

Sebagai informasi, KBJ merupakan salah satu segmen dari kanal YouTube MOP Channel milik Ruben Onsu dan Jordi Onsu.

Disebtukan oleh Jordi Onsu, mobil yang dikendarai crew-nya mengalami rem blong dan masuk ke jurang di kecamatan Poncokusumo, Malang.

Baca Juga: Dulu Getol Sebut Artis Alay, Kini Deddy Corbuzier Akui Kesalahan dan Minta Maaf pada Ruben Onsu, Permusuhan Masa Lalu Diungkap Ivan Gunawan!: Gue Dilema

Kecelakaan terjadi tepatnya pada Kamis Wage (8/4), Malam Jumat Kliwon, sekitar pukul 17.05 WIB.

Demikian dijelaskan Jordi Onsu melalui kaun Instagram pribadinya, Jumat (9/4/2021).

Jordi Onsu juga memberi penjelasan singkat menganai apa yang menimpa crew-nya.

Baca Juga: Minta Dikirimi Produk Baru Ruben Onsu, Ibunda Ayu Ting Ting Kena Sentil, Ivan Gunawan dan Nikita Mirzani: Ini Gak Minta

"Bahwa benar sore ini (Kamis, (8/4)), salah satu mobil dari tim kami mengalami kecelakaan," ucap Jordi Onsu pada unggahan Instagram.

Dalam keterangannya, Jordi Onsu menuliskan:

"Sesuatu telah terjadi yg di luar nalar dan kasat mata manusia. Maka kami harus beristirahat berhenti sejenak dan segera pulang ke jakarta demi keselamatan kesehatan semua tim."

Beruntung, seluruh crew KBJ dikabarkan selamat dan telah kembali ke hotel.

Karena suatu alasan, Jordi Onsu tidak ingin memberi penjelasan detil tentang kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Sadari Betrand Peto Kini Makin Sukses Jadi Artis Ibu Kota, Mantan Pacar Onyo Mendadak Muncul Beri Pengakuan Soal Tabiat Asli Anak Ruben Onsu

Namun, ia menekankan bahwa seluruh crew-nya kini dalam kondisi sehat dan selamat.

"Semua tim saat ini semua telah berkumpul kembali ke hotel dalam keadaan sehat dan selamat."

"Kami tidak akan menjelaskan kecelakaan ini secara rinci, tapi yang pasti kami semua sudah berkumpul di hotel."

Baca Juga: Baru Juga Gagal Nikah, Cita Citata Langsung Didekati Jordi Onsu dan Dibawa ke Ultah Kakak Ipar: Cinta Lama Belum Kelar

Seorang crew menambahkan bahwa karena insiden tak meyenangkan itu, KBJ tak bisa melanjutkan syuting di lokasi tujuan semula.

"Mohon maaf untuk lokasi kedua dari episode keempat tidak bisa kami lanjutkan mengingat apa yang terjadi hari ini demi keselamatan."

"Tapi dengan tidak megurangi eposode keempat kami akan tetap tayang," jelas seorang crew.

Melalui video yang diunggahnya, adik Ruben Onsu itu juga meminta maaf.

"Yang pasti kami mohon maaf, kami lebih mementingkan keselamatan tim. Daripada kita harus melanjutkan ke lokasi selanjutnya yang sudah tidak kondusif," jelasnya.

Baca Juga: Di Kamera Selalu Terlihat Kompak Bak Saudara Kandung, Terungkap Tabiat Asli Betrand Peto dan Anak-anak Ruben Onsu Saat di Balik Layar, Suka Berantem?

Namun, untuk saat ini Jordi Onsu dan crew-nya tak bisa bergegas pulang lantaran ada prosesi 'pembersihan' yang haru mereka jalani.

Hari ini, Jumat (9/4) rencananya Jordi Onsu dan crew akan kembali ke lokasi 2 gunung yang semula rencananya akan mereka tuju untuk syuting.

"Dan kami pun masih akan tetap di kota ini sampai jadwal pulang karena ada banyak pembersihan yang harus dilakukan," pungkas Jordi Onsu.

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Instagram

Baca Lainnya