Seandainya Engku Emran Bersedia Begini Zaman Masih Jadi Suami, Laudya Cynthia Bella Ngaku Bakal Sujud Syukur: Tapi Kayaknya Gak Mungkin

Sabtu, 10 April 2021 | 07:13
Instagram.com/@laudyacynthiabella

Seandainya Engku Emran Bersedia Begini Zaman Masih Jadi Suami, Laudya Cynthia Bella Ngaku Bakal Sujud Syukur: Tapi Kayaknya Gak Mungkin

Sosok.ID - Biduk rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang kepalang kandas memang sudah tak lagi bisa diulang.

Sebelum rumah tangganya dengan Engku Emran kandas, Laudya Cynthia Bella nyatanya pernah berharap lebih pada sang mantan suami.

Saking berharapnya, Laudya Cynthia Bella mengaku bisa sujud syukur bila sang mantan suami, Engku Emran bersedia melakukan ini untuknya.

Ya, pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran memang cukup rumit.

Baca Juga: Seenak Jidat Rumah Tangganya Dijadikan Raffi Ahmad Konten di Kamera, Laudya Cynthia Bella Meledak Sampai Blokir WA Suami Gigi: Segalanya Diduitin, Gila!

Resmi menikah pada tahun 2017 lalu, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memutuskan untuk bercerai pada pertengahan tahun 2020 lalu.

Tak ada yang tahu pasti apa yang menjadi alasan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran berpisah.

Tiap kali ditanya soal alasannya bercerai dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella tak pernah memberikan jawaban yang pasti.

Namun belakangan, Laudya Cynthia Bella pernah mengungkap kendala yang ia hadapi dengan Engku Emran saat masih bersama.

Baca Juga: Sebut Laudya Cynthia Bella Mantan Terindah, Perlakuan Raffi Ahmad Pada Bekas Pacar Buat Ibunda Bella Meradang, Termasuk Saat Tinggalkan Anaknya di Pinggir Jalan

Usut punya usut, selama berumah tangga, Laudya Cynthia Bella mengaku kesulita dengan perbedaan selisih umurnya dengan Engku Emran yang terpaut 14 tahun.

Perbedaan umur tersebutlah yang membuat cara pandang romantisasi keduanya berbeda satu sama lain.

"Mungkin yang beda, aku adalah tipe orang romantis. Sementara masa-masa yang seperti itu sudah lewat (bagi Engku Emran)," kata Laudya Cynthia Bella seperti yang dikutip pada YouTube Titi Kamal edisi 17 Juli 2019 lalu.

Seperti wanita pada umumnya, Laudya Cynthia Bella pun mengaku ingin merasakan romantisme Engku Emran.

Baca Juga: Ditemani Laudya Cynthia Bella Berjuang Sejak SMA hingga Rela Bantu Dorong Mobilnya yang Mogok Gegara Kehabisan Bensin, Raffi Ahmad Ungkap Alasannya Putuskan sang Mantan: Dia Balas Dendam Sama Cowok Lain

Namun kenyataannya, Engku Emran adalah pria yang tak romantis.

YouTube Titi dan Tian

Laudya Cynthia Bella dan Titi Kamal

Sadar Engku Emran tak bisa bersikap romantis, Laudya Cynthia Bella nyatanya pernah merayunya agar sang suami bertindak mesra terhadapnya.

Namun lagi-lagi, usaha Laudya Cynthia Bella itu tidak membuahkan hasil.

"Aku pengin dia sekali-sekali datang ke Jakarta. Even satu kali pun. Tapi susah ya. Tapi enggak ada yang enggak mungkin," pinta Laudya Cynthia Bella.

Baca Juga: Malu-malu Akui Asha Rasha Pernah Ada di Hatinya, Raffi Ahmad Dulu Sampai Ngibul ke Laudya Cynthia Bella Demi Mendapatkan Nomor HP sang Artis

Sikap Engku Emran yang juga membuatnya berkecil hati adalah ketika sang suami tidak menemaninya saat lebaran.

Ternyata ketika lebaran, Laudya Cynthia Bella hanya seorang diri datang ke Bandung untuk bersilaturahmi ke orang tuanya, sedangkan Engku Emran tetap berada di Malaysia.

Berkaca pada sikap Engku Emran itu, Laudya Cynthia Bella pun akhirnya meminta tips kepada Titi Kamal.

Sebab, di usia kebersamaan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang mencapai 20 tahun, keduanya masih terlihat harmonis.

Baca Juga: Kepo Kebangetan Sampai Nomornya Pernah Diblokir Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad Ngaku Siap Pasang Kuping Jadi Teman Curhat sang Mantan

Namun setelah mendengar tips dari Titi Kamal itu, Laudya Cynthia Bella langsung sinis lantaran hal itu hampir tidak mungkin terjadi.

Namun, jika Engku Emran mau melakukan hal itu, Laudya Cynthia Bella akan sangat bersyukur.

"Enak banget. Aku sih bisa sujud syukur kalau dese (Engku Emran) mau," ucap Bella. (*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya