Keinginannya Punya 15 Anak dari Rahim Aurel Hermansyah Ditentang Sana-sini, Atta Halilintar Pasrah Serahkan pada sang Istri: yang Penting Dia Sehat

Kamis, 08 April 2021 | 16:30
Instagram/@aurelie.hermansyah

Atta Halilintar ingin punya anak 15 dari rahim Aurel Hermansyah.

Sosok.ID - Keinginan Atta Halilintar untuk memiliki 15 anak dari rahim Aurel Hermansyah mendapattentangan dari banyak pihak.

Seksolog Boyke Dian Nugraha atau yang akrab disapa dr Boyke menjadi salah satu yang menyayangkan keinginan Atta dan Aurel tersebut.

Komnas Perempuan bahkan turut memberi teguran keras kepada Atta Halilintar soal keinginannya memiliki 15 anak dari Aurel Hermansyah.

Seperti yang diketahui, Atta Halilintar dengan lantang mengaku ingin memiliki 15 anak di acara pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Mengesankan! Inilah Kado Berharga dari Presiden Jokowi dan Ibu Iriana untuk Pernikahan Atta Aurel, Bernilai Mahal

"Ya, saya berharap dan ingin punya anak 15 dari istriku, Aurel. Semoga Tuhan mengabulkan," ujar Atta Halilintar blak-blakan di acara resepsi pernikahannya, dilansir TribunnewsBogor.com dari akun Youtube RCTI.

Bahkan sebelum menikah, Atta Halilintar juga mengaku sudah menyiapkan 15 kamar untuk calon anak-anaknya kelak.

Hal itu diungkapkan oleh sang YouTuber kepada komedian Sule yang sempat bertandang ke rumahnya beberapa waktu lalu.

"Iya bener, Udah nyiapin rumah, kamarnya 15," ujar Atta Halilintar, dalam tayanganYouTube Sule Channel, Selasa (30/3/2021).

Baca Juga: Aurel Hermansyah Nggak Mau Tahu Gimana Caranya Pengin Cepet Hamil, Ashanty Langsung Sewot Saat Istri Atta Halilintar Bahas Anak Kembar Dua: Sebelas Aja Sekalian

Sule dan sang istri, Nathalie Holscher hanya bisa berdecak kagum mendengar jawaban putra sulung Gen Halilintar itu.

Mendengarkeinginan Atta Halilintar tersebut, dr. Boyke mengaku prihatin.

Bukan maksud melarang, dr Boyke meminta agar Atta Halilitar tak terlalu ngebet dan mendesak Aurel untuk segera hamil dan melahirkan 15 anak.

Sebab, menurutnya ada bahaya yang mengintai putri sulung Anang Hermansyah bila ia melahirkan 15 anak nantinya.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Diramal Bakal Keturutan Punya Banyak Anak, tapi Bukan 15 Seperti yang Diidam-idamkan, Berapa?

"Kalau mau punya banyak anak, ola kesehatan juga harus dijaga. Risiko melahirkan lebih dari 3 orang bisa terjadi pendarahan saat persalinan, hingga kelahiran bayi yang prematur," tutur dr Boyke, seperti dikutip Tribun Bogor.

Tak hanya itu, dr Boyke juga mengasihani Aurel yang menurutnya masih bisa berkarir lebih cemelang, ketimbang jadi ibu rumah tangga biasa, yang cuma urus suami dan anak-anaknya.

Karena menurutnya, usia Atta Aurel masih muda, sehingga bisa fokus untuk berkarir lebih cemerlang.

"Kasihan juga kalau Aurel sampai punya banyak anak. Kan Aurel bukan sekedar ibu rumah tangga, dia juga punya karier, dia juga punya potensi mengembangkan bakatnya," ujar dr Boyke.

Baca Juga: Baru 3 Hari Menikah, Atta Halilintar Kegirangan Pamer Hasil USG Kandungan Aurel Hermansyah: Alhamdulillah Menyambut Buah Hati

Meski begitu, Dokter Boyke tak melarang keinginan Atta yang ingin memiliki banyak anak.

Tapi ia menyarankan agar anak-anaknyasebagian didapat lewat jalanadopsi saja.

"Dia iya. Apalagi juga katanya, ada beberapa yang tanya ingin punya anak 15. 2 3, 12 nya anak asuh," ungkapnya.

Lain halnya dengan dr Boyke, Komnas Perempuan jauh kebih tegas mengecam Atta Halilintar.

Baca Juga: Memalingkan Wajah, Ternyata Ini Alasan Nagita Slavina Saat Ogah Sapa Ayu Ting Ting di Pesta Pernikahan Aurel dan Atta, Gigi: Kalau Aku Menjauhkan Diri Aja

Komisioner Komnas Peremuan, Siti Aminah, mengaku kecewa dan prihatin dengan ucaan Atta Halilintar yang kontroversial itu.

Menurutnya, pernikahan itu bukan sekedar ajang untuk memproduksi anak.

Karena, dengan mendesak Aurel untuk punya 15 anak saja, menurut Komnas Perempuan sudah termasuk melanggengkan ketidakadilan gender.

"Perempuan itu bukan pabrik anak," tegas Siti Aminah.

Baca Juga: Atta Halilintar Sudah Siapkan Kamar untuk Calon Anaknya, Sule Ikut Nelan Ludah Dengar Jumlah Bayi yang Bakal Keluar dari Rahim Aurel Hermansyah: Siap Ngurusnya?

Lebih lanjut, menurut Komnas Peremuan, wanita berhak menentukan kapan dan jumlah anak dalam keluarga setelah menikah.

Setelah itu, Komnas Perempuan, berharap status Atta Halilintar sebeagi influencer bisa meberikan pengaruh bai untuk generasi muda soal makna dan tujuan pernikahan.

"Atta Halilintar yang patriarkis dan menjadikan perkawinan sebagai media untuk melanggengkan ketidakadilan gender.

Bentuk ketidakadilan gender yang dilanggengkan yaitu subordinasi, yaitu perempuan dianggap bukan sebagai pengabil keputusan, tapi ditentukan oleh suami.

Baca Juga: Bukan Mirip Baju Lebaran Nagita Slavina, Outfit Rp 9 Juta yang Dipakai Ayu Ting Ting Saat Kondangan di Akad Atta dan Aurel Justru Pernah Dipakai Artis Ini

Perempuan sebagai istri ikut kehilangan haknya sebagai penentu atau memutuskan rumah tangga seperti apa yang akan dibina," tutur Komisioner Komnas Perempuan, kepada wartawan, Rabu (7/4/2021).

Meski demikian, jika permintaannya tak terwujud, Atta Halilintar mengaku enggan mempersoalkan. Yang terpenting baginya, Aurel Hermansyah diberikan kesehatan selalu.

"Tapi kalau nggak, ya nggak apa-apa, yang penting istriku sehat selalu," tutur Atta Halilintar.(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : TribunBogor.com

Baca Lainnya