Buka Lebar Pintu Damai Bagi Desiree Tarigan, Pihak Hotma Sitompoel: Asal Jangan Pakai Pengacara Hotman Paris

Kamis, 08 April 2021 | 13:13
Kolase Instagram/@mamitoko dan Instagram/hotmanparisofficial

Hotma Sitompul dan Hotman Paris

Sosok.ID -Kesempatan untuk berdamai dan rukun dibuka lebar oleh pihak Hotma Sitompoel untuk Desiree Tarigan.

Menurut pihak Hotma Sitompoel, Desiree Tarigan dan suami masih memiliki peluang untuk kembali rukun dan menyudahi perseteruan ini.

Namun, sebelumnya ada syarat yang harus dipenuhi Desiree Tarigan dari pihak Hotma Sitompoel.

Ya, sejak akhir Maret, kabar kisruhnya rumah tangga ibunda Bams eks Samsons dengan suaminya, Hotma Sitompoel telah berhembus kencang.

Baca Juga: Depan Wartawan Sebut Sudah Peringati Desiree Tarigan, Hotma Sitompoel Perlihatkan Foto Istri dengan Pria Lain: Saya Cuma Tunjukkan Fakta

Polemik ini berawal ketika Desiree Tarigan mengaku telah diusir secara paksa oleh Hotma Sitompoel dari rumahnya sejak 7 Februari 2021.

Tak hanya itu, kabarnya perseteruan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompoel ini diduga dipicu oleh isu perselingkuhan.

Semenjak itu, perang saling lempar tuduhan dan klarifikasi terjadi antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompoel.

Baik Hotma Sitompoel maupun Desiree Tarigan gencar saling melempar tuduhan ke satu sama lain.

Baca Juga: Di Ujung Tanduk Perceraian, Hotma Sitompul Muncul dan Marah-marah Ungkap Sosok Ini yang Rusak Rumah Tangganya dengan Desiree, Hotma: Pergi ke Bali 3 Malam

Tentu saja, pemberitaan terkait kisruh rumah tangga Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan ini membuat publik ikutan heboh.

Bukan tanpa alasan, selama ini rumah tangga Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan terlihat harmonis hingga digadang-gadang sebagai kiblatnya rumah tangga para selebriti senior.

Namun sayang, peseteruan antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompoel bak tak terhindarkan lagi.

Satu demi satu kontroversi pun bermunculan terkait masalah rumah tangga Desiree dan Hotma Sitompoel.

Desiree bahkan meminta bantuan pengacara Hotman Paris untuk menghadapi Hotma Sitompoel yang seorang pengacara.

Baca Juga: Kecewa Berat dengan Bams Eks Samsons, Hotma Sitompoel Sebut Anak Tirinya dan Desiree Tarigan Jahat: karena Dia Membenarkan FitnahNamun pihak Hotma Sitompoel menyebut Desiree Tarigan dapat mempertahankan rumah tanggsanya jika melakukan hal satu ini.

Hal ini disampaikan kuasa hukum Hotma dalam video Youtube unggahan kanal Star Story pada Rabu (7/4/2021).Terlihat Kuasa Hukum Hotma, Muara Karta, mengungkap kisruh rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompoel masih bisa diperbaiki.

Bukan cuma diperbaiki, pihak Hotma Sitompoel pun membuka lebar kesempatan bagi Desiree Tarigan untuk berdamai dan balik rukun.

"Ini masih mungkin lah untuk Bu Desi kembali ke Pak Hotma Sitompul," tuturnya.

Baca Juga: Akrab dengan Keluarga Bams, Inilah Sosok Calvino Samudra yang Fotonya dengan Desiree Tarigan Dipampang oleh Hotma Sitompoel

Hanya saja, untuk berdamai, pihak Hotma Sitompoel meminta Desiree Tarigan untuk tak menggandeng Hotman Paris sebagai pengacaranya."Tapi asal jangan pakai pengacara Hotman Paris," lanjutnya.Muara sangat yakin bahwa Desiree Tarigan dan Hotma Sitompoel masih bisa untuk rujuk dan berdamai kembali."Iya, masih bisa mereka untuk di mediasi dan kembali rukun, apa sih yang nggak bisa," paparnya.

Baca Juga: Namanya Tercoreng Isu Perselingkuhan, Mikhavita Wijaya Terpukul, Kuasa Hukum Tanya Langsung Kebenarannya ke Bams eks Samsons, Begini Jawaban sang Suami"Negara-negara besar pun bisa bersatu kok, bisa damai," tambah Muara.Maka dari itu, ia menyebut bahwa Desiree Tarigan dan Hotma Sitompoel tidak perlu berpisah karena sebuah masalah."Jadi janganlah seperti ini dipecah harus berpisah. Dalam rumah tangga keributan itu selalu ada puncaknya tapi tidak harus diselesaikan dengan perceraian," papar Muara.(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya