Ayu Ting Ting Klarifikasi Video Mojok Tembok Hindari Nagita Slavina, Ungkap Hubungannya dengan Raffi Ahmad: Saya Nggak Salah Apa-apa!

Jumat, 09 April 2021 | 07:13
INSTAGRAM @riomotret

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting dibandingkan lagi.

Sosok.ID - Belum lama ini, media sosial digegerkan dengan video Ayu Ting Ting diduga sengaja menghindari Nagita Slavina.

Video itu terjadi ketika keduanya sama-sama hadir di pesta pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Diberitakan sebelumnya, tampak dalam video, Nagita menyapa Iis Dahlia dan Anwar BAB.

Tak jauh dari tempat mereka berdiri, terlihat Ayu Ting Ting mojok di tembok.

Baca Juga: Buktikan Rumah Tangga Nagita Slavina-Raffi Ahmad Baik-baik, Ayu Ting Ting Merasa Tak Lakukan Kesalahan: Pikiran Mereka ke Saya Negatif Duluan

Ia tak berkutik dan tiak turur menyapa Nagita Slavina.

Tak sendiri, Nagita datang bersama adik iparnya, Syahnaz Sadiqah selepasnya melenggang santai di lorong hotel.

Publik sontak mempertanyakan mengapa Ayu Ting Ting tidak turut terlibat dalam adu sapa bersama Nagita dan Iis.

Padahal, dulu ia diketahui cukup akrab dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kabar miring ini rupanya juga sampai di telinga Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Tak Hanya Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Nyatanya Dimusuhi Keluarga Raffi Ahmad Hingga Diperlakukan Seperti Ini Oleh Syahnaz!

Menanggapi hal itu, Ayu Ting Ting dengan tegas menyebut bahwa dirinya tidak memiliki masalah apa-apa dengan Nagita Slavina.

Oleh karenanya, ia mengaku berhak berekspresi apa saja.

Tahu dirinya menjadi bahan gosip, Ayu Ting Ting memberikan klarifikasi hubungannya dengan Raffi Ahmad, termasuk dengan Nagita Slavina.

Dilansir dari YouTube Intens Invenstigasi via TribunnewsBogor.com, Ayu Ting Ting bahkan menyinggung mengenai gosip dirinya dan Raffi Ahmad di masa lalu.

Baca Juga: Video: Ayu Ting Ting Mundur Mentok Tembok Mati Kutu Ketemu Nagita Slavina di Nikahan Atta Aurel, Padahal Istri Raffi Ahmad Biasa Saja: Ketemu Bini Sah Keringet Dingin

Biduan asal Depok ini dengan tegas mengatakan bahwa dia tidak memiliki masalah apa pun dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan keluarganya.

"Mungkin karena orang yang melebar-lebarkan berita, membuat kami seakan jadi aneh gitu kalau ketemu. Padahal sebenernya Raffi Nagita baik-baik aja," kata Ayu Ting Ting.

Sejak dulu, kata Ayu Ting Ting, ia dan Raffi Ahmad sudah berteman baik.

Oleh karenanya ia tak merasa memiliki kesalahan apa pun.

Baca Juga: Depan Muka Raffi Ahmad Langsung,Ayu Ting Ting Pernah Tawari Nagita Slavina Cari Suami Baru,Netizen Ngelus Dada: Giliran Diledek Ngamuk!

"Kalau saya sama Aa dari dulu, sama aja. Saya juga enggak gimana-gimana, dari dulu kan udah digosipin sama dia," ucap Ayu Ting Ting.

"Memang pikiran mereka sudah negatif ke saya," sambungnya.

Menurut Ayu, dengan rumah tangga Nagita dan Raffi yang masih baik-baik saja, adalah bukti bahwa dia tak bersalah.

Ayu membantah keras terlibat dalam kehidupan keduanya.

Baca Juga: Memalingkan Wajah, Ternyata Ini Alasan Nagita Slavina Saat Ogah Sapa Ayu Ting Ting di Pesta Pernikahan Aurel dan Atta, Gigi: Kalau Aku Menjauhkan Diri Aja

"Buktinya, rumah tangga dia baik-baik aja. Saya pun menjalani hidup saya, saya dekat sama siapa, kalian nggak tau," tutur ibu satu anak ini.

Karena sudah habis akal, Ayu tampaknya sudah pasrah dengan penilaian masyarakat terhadapnya.

"Terserah lah ya, sekarang kita ngomong apa juga, tetap enggak percaya. Kita ngomong bener salah, nggak bener juga salah," kata Ayu Ting Ting.

"Sedangkan saya sendiri enggak ngapa-ngapain juga. Saya juga enggak salah apa-apa, nggak gimana-gimana," tandas mantan Adit Jayusman ini. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : TribunnewsBogor.com

Baca Lainnya