Sesumbar 12 Tahun Tak Pernah Cuci Piring hingga Kaget Lihat Sayuran Masuk Kulkas, Nia Ramadhani Diakui Ardi Bakrie Piawai dalam Hal Menakjubkan Ini

Selasa, 06 April 2021 | 09:00
Instagram @ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Sosok.ID - Artis peran Nia Ramadhani, kerap menjadi sorotan karena dinilai tidak dapat melakukan hal-hal spele.

Ia pernah dikenal karena tak bisa mengupas salak dan menggoreng telur. Nia juga pernah kedapatan tak bisa membedakan pisang matang dan pisang mentah.

Melansir GridPop.ID, Nia Ramadahani dan suaminya, Ardi Bakrie, belum lama ini merayakan hari jadi pernikahan yang ke 11 tahun padaKamis (1/4/2021).

Kendati Nia kerap dinilai tidak cakap dalam pekerjaan rumah tangga, namun dia cakap dalam mempertahankan rumah tangga.

Baca Juga: Digadang-gadang Pernah Marahi Nia Ramadhani, Inilah Sosok Desiree Tarigan Ibu Bams Eks Samsons Sekaligus Istri Hotma Sitompoel

Nia dan Ardi diketahui meresmikan pernikahan mereka pada 1 April 2010 silam.

Dari pernikahan tersebut, merekadikaruniai 3 oranganak yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie.

Belasan tahun langgeng tanpa diterpa gosip miring, pernikahan Nia Ramadhani juga sempat mencuri perhatiankarenapengakuan 12 tahun tak pernah cuci piring.

Informasi ini didapatkansaat Nia memandu sebuah acara bernama "Ngopi Dara" bareng Jessica Iskandar pada 19 Desember 2019 lalu.

Baca Juga: Kondisi Memprihatinkan Nia Ramadhani, Terbang ke AS Demi Sembuh sampai Suntik Zat Besi: Penyakitnya Cukup Parah

Nia Ramadhani mengatakan kepada Jedar, ia terakhir mencuci piring adalah sekitar 12 tahun yang lalu.

Tak cukup sampai disitu, ia punsempat membuat publik heboh karena takjub saat melihat sayuran bisa dimasukkan ke dalam kulkas.

Lalu ada pula satu kejadian di manaNia Ramadhani mengaku tak tahu letak kain pel dan alat kebersihan di rumahnya, dengan alasan banyaknya pekerja di rumahnya membuat dia tak tahu di mana alat tersebut disimpan.

Tak piawai dalam urusan pekerjaan rumah tangga, tak jarang Nia mendapati cacian dari netizen.

Baca Juga: Nia Ramadhani Kembali Berobat ke Amerika, Terkuak Kondisi Terbaru Istri Ardi Bakrie: Pengobatannya Beda Penyakit

Meski begitu, Nia Ramadhani ternyata memiliki kelebihan lain, yakni soal kesetiaan yang diakui oleh sang suami, Ardi Bakrie.

Jika menilik anniversary pernikahannya yang ke-10 tahun lalu, Nia sempat membuat kejutan kecil untuk sang suami.

Nia yang kerap dinilai tak bisa melakukan apa-apa ini, secara mengejutkan memamerkan bakatnya bermain piano sembari mengucapkan kata-kata manis untuk Ardi Bakrie.

Mendapat perlakuan istimewa sang istri, Ardi Bakrie pun turut menumpahkan isi hatinya melalui laman akun Instagram @ardibakrie pada 1 April 2020.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Nia Ramadhani Ceritakan Detik-detik Temukan sang Sopir Hampir Meninggal Gegera Terpapar Covid-19, Telat Sebentar Bisa Lewat

Pada kesempatan itu, Ardi bahkan mengaku bangga dengan usaha yang selama ini sudah ditunjukkan Nia.

Terus terang... Aku tuh bangga banget sama semua usaha yang terus kita lakukan, bukan hanya untuk mempertahankan rumah tangga kita aja, tapi terus kita usahakan untuk bisa selalu menjadi lebih baik lagi & lebih berarti dalam jalanin hidup kita," tulis Ardi.

Ardi menerangkan, Nia baginya adalah sosok wanita dewasa yang mampu menghadapi permasalahan rumah tangga dengan kepala dingin.

Hal itu tak dipungkiri berperan besar dalam upaya menjaga keutuhan rumah tangga keduanya.

Baca Juga: Pertama Kali Naik Pesawat Ekonomi, Nia Ramadhani : Gue Soalnya dari Lahir Kaya ya, Nggak Penah Ekonomi Kali Ah

Instagram @ardibakrie

Nia Ramadhani piawai mainkan piano di anniversary pernikahan ke-10

"Setiap kali ada masalah, kamu selalu sabar, lebih banyak mengalah dan coba ngertiin aku, sehingga terlihat lebih dewasa menghadapinya," ungkap Ardi Bakrie.

"Padahal umur kamu jauh muda dari aku, semua itu kamu lakukan untuk bisa dapat mempertahankan hubungan kita," tambahnya.

Menurut Ardie, pernikahan adalah mengutuhkan dua orang menjadi satu. Ia merasa hal itu dapat dilakukannya dengan Nia.

Baca Juga: Jempalikan Belasan Tahun Bangun Nama Langsung Kena Hujat gegara Jadi MC, Nia Ramadhani Menangis: Dalam 3 Jam Reputasiku Jadi Jelek Banget

Ardi tampak tak pernah mempermasalahkan meski Nia tak bisa melakukan pekerjaan rumah tangga.

"Kebahagiaan kamu adalah kebahagiaan aku juga…. aku yakin ketika itu terjadi, akan buat hidup lebih mudah, karena semuanya kita lakukan berdua… dan menurut aku, itulah sebenarnya inti dari sebuah perkawinan, ketika dua orang menjadi satu,"tandas dia. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya