Terombang-ambing dalam Mobil Drifting, Irene Sukandar VS Raffi Ahmad Tanding Catur Tanpa Melihat Rebutkan Uang Rp 120 Juta, Begini Hasilnya!

Minggu, 04 April 2021 | 17:35
Kolase instagram/@irene_sukandar dan @raffinagita1717

Terombang-ambing dalam Mobil Drifting, Irene Sukandar Tanding Catur Lawan Raffi Ahmad Tanpa Melihat Pertaruhkan Uang Rp 120 Juta, Begini Hasilnya!

Sosok.ID - Tak kalah dengan Dewa Kipas, Raffi Ahmad baru saja bertanding catur melawan Women Grand Master, Irene Sukandar.

Laga catur antara Raffi Ahmad dan Irene Sukandar ini baru saja digelar pada Minggu (4/4/2021) pukul 13.45 WIB di YouTube RANS Entertaiment.

Beda dengan laga catur biasanya, kali ini Irene Sukandar akan berlaga dengan mode tanpa melihat (blind chess) melawan Raffi Ahmad.

Seolah belum cukup seru, Grand Master Irene Sukandar juga akan melakukan blind chess di atas mobil drifting melawan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Panas! Buka Polling Jelang Laga Catur Dewa Kipas VS GM Irene Sukandar, Deddy Corbuzier Syok Lihat Hasilnya yang Jomplang Jauh: Ini Gila..

Ya, setelah laga seru antara Dewa Kipas dan Irene Sukandar beberapa waktu lalu di YouTube Deddy Corbuzier, animo masyarakat meningkat.

Kesukaan publik pada olahraga catur perlahan meningkat dan memunculkan komunitas-komunitas baru para penikmat catur.

Seolah melihat ini sebagai peluang, Raffi Ahmad baru saja menantang Irene Sukandar untuk bertanding catur dengannya.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan YouTube RANS Entertaiment, Minggu (4/4/2021) untuk pertama kalinya di Indonesia, laga catur diadakan dari atas mobil drifting!

Baca Juga: Katering Nikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sampai Habis Miliaran, Kru Acaranya Disebut Makan Mi Instan Selama Prosesi, Tak Disediakan?

Ya, dalam pertandingan ini, Irene Sukandar akan melawan Raffi Ahmad dengan mode blind chess atau tanpa melihat.

Dengan hanya mengandalkan suara dan koordinat papan catur, Irene Sukandar akan melawan Raffi Ahmad.

Menariknya, tak hanya blind chess, Irene Sukandar juga akan melakukan pertandingan dari mobil drifting Akbar Rais.

Tak tanggung-tanggung, untuk menyemangatkan suasana, hadiah yang ditawarkan dari pertandingan ini pun cukup besar yakni uang tunai sebesar Rp 120 juta.

Baca Juga: Raffi Ahmad Jadi Ejekan Kerabat saat Pacari Yuni Shara, Amy Qanita Bongkar Alasan Keluarga Tolak Restui Hubungan sang Sultan

Melansir tayangan YouTube RANS Entertaiment, dari awal pertandingan sudah berjalan cukup seru dan sengit.

Beberapa kali, Raffi Ahmad mengerang kesal lantaran salah langkah.

Sementara Irene Sukandar tetap tenang meski tubuhnya terombang-ambing di dalam mobil yang drifting.

Tangkap layar YouTube/RANS Entertaiment
Tangkap layar YouTube/RANS Entertaiment

Raffi Ahmad bertanding catur melawan Grand Master Irene Sukandar tanpa melihat dari mobil drifting

Namun entah lantaran koneksi komunikasi sedikit terganggu atau bagaimana, Irene Sukandar akhirnya mengusulkan untuk draw.

Baca Juga: Peduli Amat sama Kamera, Raffi Ahmad Sebut Nama Kedua Anak Yuni Shara di Pernikahan Aurel, Reaksi Keponakan KD Jadi Sorotan!

Pertandingan berdurasi 10 menit ini antara Irene Sukandar dan Raffi Ahmad akhirnya berakhir seri.

"Gila, parah! Salut gue, sepuluh menit gila! Draw, gue draw, nggak sanggup gue lawan grand master," seru Raffi Ahmad.

"Pusing, saya juga di dalam," sahut Irene Sukandar saat keluar dari mobil.

Baca Juga: Pulang Beli Test Pack Buat Nagita Slavina Langsung Nangis Sejadi-jadinya, Raffi Ahmad Banjir Air Mata saat Tahu Istri Hamil, Gigi: Dia Takut

Lantaran hasilnya seri, Raffi Ahmad dan Irene Sukandar sepakat untuk mendonasikan uang sebesar Rp 120 juta untuk mendanai para atlet catur yang telah pensiun.

"Kalau ini nggak draw, gue udah jelas kalah. Malu, ini biar hadiahnya kita sepakat donasikan untuk para atlet catur yang sudah pensiun," ungkap Raffi Ahmad.

Sampai berita ini ditayangkan, laga catur antara Raffi Ahmad dan Irene Sukandar telah ditonton lebih dari 36 ribu orang sejak rilis.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya