Sayangku Adalah Panggilannya dari Luna Maya, Inilah Sosok Pria yang Beneran Ditaksir sang Model, Fotonya Bolak-balik Diposting di IG

Rabu, 31 Maret 2021 | 17:45
Instagram @lunamaya

Panggilannya dari Luna Maya 'Sayangku', Inilah Sosok Pria yang Bikin Hati sang Model Jungkir Balik, Fotonya Sampai Bolak-balik Diposting di IG

Sosok.ID - Banyak yang mengira bahwa untuk mendapatkan seorang pacar atau pasangan bagi Luna Maya adalah hal yang mudah.

Bayangkan saja, rasanya tak mungkin bila seorang Luna Maya sulit mendapatkan pacar dengan wajah secantik itu dan karier yang begitu gemilang.

Kedengarannya berlebihan tapi rasanya nyaris mustahil bila ada pria yang berani menolak cinta seorang Luna Maya.

Narasi bisa bicara apa saja, namun kenyataannya, kisah cinta Luna Maya berbanding terbalik dengan popularitasnya di dunia hiburan.

Baca Juga: Mau Dikasih Satu Kesempatan Lagi, Luna Maya Diam-diam Ngarep Balikan dengan Ariel NOAH,Denny Darko: Pengin Banget Bisa CLBK

Ya, tidak sekali dua kali kisah cinta Luna Maya selalu menemui jalan buntu.

Mulai dari kisah cintanya dengan Ariel NOAH hingga yang terakhir, Reino Barack.

Cerita cintanya yang selalu berakhir tragis ini pun membuat publik jadi bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi pada Luna Maya.

Meski sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan sederet pria tampan, kenyataannya Luna Maya detik ini masih setia menjomblo.

Baca Juga: Kabur ke Belakang Panggung, Luna Maya Nangis Sejadi-jadinya saat Dengar Ini, Melaney Ricardo Langsung Tuding Biang Keroknya: Gara-gara Lo!

Bahkan di usia yang telah menginjak kepala tiga, Luna Maya masih enggan buru-buru untuk melepas masa lajang.

Namun bukan berarti Luna Maya tak memiliki impian untuk berada di dekapan seorang pria.

Bahkan belum lama ini, Luna Maya acap kali kepergok memposting foto seorang pria dan menyebutnya 'Sayangku' di akun Instagram pribadinya.

Siapakah laki-laki yang beruntung dipanggil sayang dari Luna Maya?

Usut punya usut, pria tersebut adalah RM alias Rap Monster,leaderboyband kenamaan asal Korea Selatan yang kini tengah mendunia, BTS.

Ya, diketahui Luna Maya sudah setahun ini menjadi seorang Kpopers garis keras dan menganggumi grup BTS.

Baca Juga: Bukan Ariel Noah, Sosok Pria yang Tengah Pacari Luna Maya Dibongkar Nagita Slavina, Raffi Ahmad Bocorkan Pernikahan sang Sahabat: Tahun Depan

Kecintaan Luna Maya pada leader BTS ini pun bukan tanpa sebab.

Saking cintanya, Luna Maya bahkan berkali-kali memposting potret pria bernama asli Kim Namjoon ini di akun Instagram pribadinya, @lunamaya pada 24 Maret 2019 lalu.

Dalam postingannya, Luna Maya menuliskan "My baby RM (sayangku RM)" dengan emoji cium untuk menunjukkan cintanya kepada RM BTS.

Tangkap layar Instagram/@lunamaya
Tangkap layar Instagram/@lunamaya

Postingan Luna Maya yang membicarakan Kim Namjoon atau RM BTS

Seperti yang diketahui baby bisa berarti "sayang" dalam bahasa Indonesia.

Tak cuma itu, Luna juga menuliskan "Why so cute RM" (kenapa kamu menggemaskan banget RM) dengan tambahan emoji cinta.

Luna Maya pun blak-blakan mengaku jatuh cinta ke RM BTS sejak menjadi pembicara di UN pada tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Anak Gadis Hotman Paris Mendadak Protes Kelakuannya di TV, Luna Maya Balik Semprot Felicia Hutapea, Akui Merasa Dibully: Aduh Anak Kecil Banget

"Menurut aku dia pintar, dan paling cool gaya nya santai, bahasa Inggris nya bagus banget, keren gak aneh aneh. And suka dia setelah denger dia speach di UN. Dan dia tinggi ya kayanya hahha #BTSARMY," jelas Luna Maya.

Beberapa waktu lalu, Luna Maya juga mengaku sangat dibuat klepek-klepek oleh RM BTS setahun belakangan ini.

Melansir dari Sosok.ID yang mengutip dari tayangan YouTube RIOMOTRET yang diunggah Rabu (3/3/2021) lalu, Luna Maya belakangan menyebut RM adalah orang pria yang benar-benar menjadi tipe idamannya selama ini.

Tak tanggung-tanggung, sudah setahun lebih Luna Maya konsisten menaksir pria ini dan mendambakannya sebagai tipe idaman.

Baca Juga: Pantas Akui Keserasian Ariel NOAH dan BCL, Luna Maya Ternyata Sudah Punya Pacar Baru, Identitas sang Kekasih Dibongkar di Depan Mantan

"Ini konsisten kok, Kim Namjoon dari BTS, RM lah kalian kenalnya," jawab Luna Maya seperti yang dikutip Sosok.ID dari Youtube RIOMOTRET, Minggu (7/3/2021).

Mendengar nama yang diucapkan sang sahabat, Rio sempat terkekeh dan kembali menanyakan keseriusan jawaban sang model.

"Seriusan?" tanya Rio sambi tertawa.

"Kan kalau ditanya tipe gue, ya dia tuh tipe gue banget," sahut Luna Maya seraya mengangguk mantap.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya