Tak Lagi Membantah Seperti Saat Muncul Kabar Perselingkuhan, Keluarga Nissa Sabyan Langsung Nyelonong Kabur Saat Ditanya Soal Kehamilan dan Pernikahan Siri dengan Ayus Sabyan, Ada Apa?

Rabu, 31 Maret 2021 | 16:35
Kolase gambar Instagram/@nissa_sabyan dan tangkap layar YouTube/Hitz Infotainment

Keluarga Nissa Sabyan sembunyi saat ditanya soal kabar kehamilan dan pernikahan siri dengan Ayu Sabyan.

Sosok.ID - Kabar soal kehamilan Nissa Sabyan dan pernikahan siri dengan Ayus Sabyan belakangan menggegerkan publik.

Kabar kehamilan dan pernikahan siri Nissa Sabyan itu sendiri muncul setelah Ayus Sabyan resmi bercerai dari Ririe Fairus pada Rabu (24/3/2021).

Adapun, kabar kehamilan Nissa Sabyan itu menyeruak setelah muncul sebuah video TikTok yang menunjukkan sosok vokalis Sabyan Gambus itu sedang mengelus-elus perutnya.

Dalam video itu, netizen menyoroti perut Nissa Sabyan yang membuncit dan cara berjalannya yang disebut mirip orang yang tengah hamil.

Baca Juga: Rumah Dikepung Wartawan Gegara Video Nissa Sabyan Elus Perut Viral, Keluarga Ogah Buka Pintu, Kurir Sampai Disuruh Lempar Paket dari Pagar

Narasi yang menyertai video itu juga ikut membuat publik percaya bahwa Nissa Sabyan tengah hamil.

"Nissa Sabyan dikabarkan akan segera menikah dengan Ayus Sabyan, karena hamil?" tulis akun TikTok tersebut.

Ditambah dengan cuitan paranormal kondang, Mbah Mijan yang siap menyambut kehadiran anak Nissa Sabyan yang disebut hasil hubungannya dengan Ayus Sabyan itu.

"Alhamdulillah, mbah bentar lagi bakal punya cucu dari Nissa Sabyan. Tetap semangat yaa," tulis Mbah Mijan di akun Twitternya.

Baca Juga: Kini Resmi Bercerai dari Ririe Fairus, Ayus Sabyan Disebut Bakal Bertanggung Jawab Nikahi Nissa Sabyan, Video sang Vokalis Diduga Tengah Berbadan Dua Ikut Beredar

Bahkan, ada juga yang menyebut bahwa Nissa Sabyan dan Ayus sudah menikah siri dan tengah berusaha melegalkan pernikahannya.

Pantauan TribunnewsBogor.com, tim Status Selebriti pun mencoba bertanya kepada keluarga Ayus dan Nissa Sabyan soal isu tersebut yang terekam dalam tayangan YouTube Sura Citra Televisi (SCTV), Selasa (30/3/2021).

Ketika kabar pernikahan dan kehamilan Nissa Sabyan ditanyakan pada keluarga, sang ayah tampak mengurung diri dan enggan tanggapi pertanyaan wartawan.

Begitu pun dengan kakak Nissa Sabyan. Ketika wartawan menghampiri dan bertanya, kakak Nissa Sabyan langsung tancap gas masuk mobil.

Baca Juga: Heboh! Nissa Sabyan Dikabarkan Hamil Diduga Anak Ayus Sabyan, Sosok Ini Gembira Menanti Kelahiran Bayi Tak Berdosa

Tangkap layar YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)
Tangkap layar YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

Kakak Nissa Sabyan langsung kabur saat wartawan hendak bertanya soal kabarkehamilan dan pernikahan siri dengan Ayus Sabyan.

"Kakak Nissa Sabyan buru-buru kabur, seakan menutupi hal penting yang tak boleh bocor ke media," ucap wartawan.

Kemudian, wartawan pun masih tetap penasaran dan mengintip ke dalam rumah Nissa Sabyan.

Sosok Nissa Sabyan pun tak terlihat.

Ketika bertanya kepada saudara-saudara Nissa Sabyan, mereka pun memilih untuk bungkam.

Baca Juga: Baru Saja Sandang Status Duda, Ayus Disebut Bakal Nikahi Nissa Sabyan Dalam Waktu Dekat, Sosok Ini Ungkap Keduanya Tak Bisa Saling Menjauh: Ayus dan Nissa Akan Menikah

"Gak ada Nissa-nya, gak ada," tegas keluarga.

"Gak ada. Kalau pulangnya malam, tapi kurang tahu juga. Soalnya, pas saya pergi, masih ada, terus pas pulang udah gak ada," tambah ART keluarga Nissa Sabyan.

Begitu pun ketika bertanya kepada ketua RT setempat. Ketua RT mengaku belum ada surat lampiran untuk permohonan akad nikah dari Nissa Sabyan.

Belum dapat jawaban, wartawan pun langsung menemui KUA.

Baca Juga: Masa Bodoh dengan Klarifikasi, Sah Cerai dari Istri, Ayus Dikabarkan Bakal Segera Nikahi Nissa Sabyan: Tinggal Menunggu

Humas KUA Pondok Gede H Ahmad Fauzi menjelaskan, hingga saat ini belum ada dokumen yang masuk atas nama Nissa Sabyan.

"Belum ada yang mendaftarkan atas nama Nissa Sabyan," ucap Ahmad Fauzi.

Ahmad Fauzi menekankan, adanya aturan KUA untuk mewajibkan pasangan akan segera menikah untuk menyerahkan syarat dokumen dalam 10 hari sebelum pelaksanaan.

"Sama sekali belum ada berkas yang masuk. Biasanya 10 hari sebelum nikah, sudah wajib berkas masuk," aku Ahmad Fauzi.

Baca Juga: Ririe Fairus Bertekad Cerai dari Suami yang Selingkuh, Mbak You malah Sebut Keputusan Itu Egois, Minta Korban Ikhlas Diselingkuhi dengan Nissa Sabyan

Sebelumnya, saat kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan terbongkar, ayah sang vokalis, Haji Komar dengan santai membantah kabar tersebut.

Haji Komar bahkan bersikukuh membantah bahwa putrinya ada hubungan dengan Ayus.

Ayah juga membantah Nissa Sabyan jadi orang ketiga yang merebut Ayus dari tangan Ririe Fairus.

"Dia namanya masih bocah, susah sih ya," ucap Haji Komar.

Baca Juga: Tulis Nama Ayus, Unggahan Pertama Nissa Sabyan Setelah Skandal Perselingkuhan Langsung Diserbu: Ini Sesuai Kejadian Ya?

"Enggak, itu gak benar. Saya kan bapaknya tahu betul. Umi juga tahu betul posisi anaknya," tegas ayah Nissa Sabyan.(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Tribun Bogor

Baca Lainnya