Jelang Pernikahan Atta Halilintar Dapat Hadiah 2 Kantung Plastik Berisi Bergepok-gepok Uang, Tapi Tak Disentuh Sama Sekali, Ini Alasannya!

Minggu, 28 Maret 2021 | 13:55
Kolase gambar Instagram/@attahalilintar

Jelang Pernikahan Atta Halilintar Dapat Hadiah 2 Kantung Plastik Berisi Bergepok-gepok Uang, Tapi Tak Disentuh Sama Sekali, Ini Alasannya!

Sosok.ID - Tinggal mengitung hari lagi akad nikah bakal dilaksanakan oleh pasangan artis muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Ucapan doa serta selamat pun telah mengalir untuk pasangan penyanyi dan Youtuber ini.

Namun hal tak terduga dialami Atta Halilintar jelang pernikahannya.

Ia mendapat kado sejumlah uang dari orang misterius yang hanya dikemas dalam kantong plastik saja.

Baca Juga: Kurang Sreg? Konten YouTube Atta Halilintar Disoroti KD, sang Diva Minta Calon Mantunya Tak Kebiasaan Pamer Harta: Prestasinya Apa?

Calon suami Aurel Hermansyah ini pun justru kejutkan publik tindakan apa yang ia lakukan dengan benda yang diduga kado ulang tahun ini.

Menjelang pernikahan yang tinggal seminggu lagi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapat banyak kiriman hadiah dari penggemar serta rekan-rekannya. Namun, ada satu hadiah yang membuat Atta benar-benar syok.

Melalui kanal YouTube-nya, Atta memperlihatkan dua kantong plastik besar yang dipenuhi dengan gepokan uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu, Sabtu (27/3/2021).

Uang tersebut ditemukan oleh satu di antara pegawai Atta di depan pagar rumahnya.

Baca Juga: Nama Raul Lemos Absen di Postingan IGnya, Atta Halilintar Ramai Diprotes Netizen, Begini Reaksi KD saat Suaminya Tak Disebut Calon Mantu

Saat tengah asyik membuka beberapa kado dari teman-temannya, Atta dikejutkan dengan kedatangan pegawainya yang tiba-tiba masuk ke kamar dengan membawa dua kantong sampah berukuran besar.

Plastik hitam itu bertuliskan "Hadiah pernikahan Bro Atta Halilintar".

Ketika dibuka, Atta pun terkejut karena isi di dalamnya adalah gepokan uang yang jumlahnya tentu tidak sedikit.

"Duit gila, weh punya siapa gila," ujar Atta menanyai pegawainya.

Baca Juga: Ngeri-ngeri Sedap Nemu Kantong Sampah Misterius di Depan Rumahnya, Atta Halilintar Syok Saat Buka Isinya Bergepok-gepok Uang Tunai: Waduh Ga Berani Sentuh

Instagram/@ashanty_ash
Instagram/@ashanty_ash

Ditegur Malah Menjadi-jadi di Depan Calon Mertua, Atta Halilintar Sampai Dikomplain Ashanty saat Prosesi Lamaran Gegara Kelakuannya

"Nggak tahu bang," jawab pegawainya.

Atta Halilintar yang syok sekaligus berbunga-bunga meminta para pegawainya untuk tidak menyentuh uang-uang tersebut. Pasalnya, sosok pengirim uang tersebut masih misterius.

Atta bertanya-tanya siapa yang mengirimkannya hadiah pernikahan dengan cara demikian kepadanya.

"Jangan sentuh, ini duit halal apa duit apa nih, ada dua kantong," kata Atta lagi.

Baca Juga: Batal Digelar di Masjid Istiqlal, Dompet Atta Halilintar Bergetar, Aurel Hermansyah Pengin Akad di Tempat Ini: Senang tapi Deg-degan

Saat plastik yang satunya lagi dibuka, Atta kembali tertegun. Kantong plastik tersebut juga berisikan uang pecahan Rp100 ribu.

"Becanda Tisna, siapa yang nganter Tis ngaku," ujar Atta kepada pegawainya.

"Nggak tahu bang, orangnya pakai jaket begini," ucap sang asisten.

"Ini pokoknya jangan ada yang sentuh, ini kita nggak tahu milik siapa. Saya nggak mau kalau duit apa," ungkap Atta kembali menegaskan.

Baca Juga: Bukannya Tak Diundang, Kedua Anak Krisdayanti Ternyata Dilarang Raul Lemos untuk Hadiri Acara Aurel Hermansyah

"Mana ada orang kasih hadiah pernikahan duit segepok gini," tambahnya.

Atta Halilintar tampak keheranan dan salah tingkah mendapatkan uang tiba-tiba sebegitu banyak.

Ia lantas menelepon beberapa temannya untuk menanyakan perihal hadiah misterius tersebut.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Tribun Seleb

Baca Lainnya