Perangai Negatif Sule Gampang Tersinggung Jadi Gunjingan Warganet, Shandy Aulia Salah Satu Korban setelah Kiky Saputri Angkat Cerita?

Sabtu, 27 Maret 2021 | 15:30
kolase WartaKota

Video lama Sule semprot Shandy Aulia viral usai Kiky Saputri sebut ada artis malas diroasting

Sosok.ID - Aksi komika Kiky Saputri mengumbar cerita roasting stand up comedy yang ditolak komedian Sule berujung panjang.

Sule setelahnya dinilai sebagai artis baperan.

Bukan hanya itu, bahkan video lawas yang menunjukkan Sule dan Shandy Aulia dalam sebuah acara yang di pandu ayah Rizky Febian kembali beredar.

Dalam video itu, Sule blak-blakan mengaku tersinggung dengan ucapan Shandy Aulia yang diduga menyentil kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Tabuh Genderang Perang, Nathalie Holscher Tantang Kiky Saputri Roasting Suaminya Langsung Depan Dia, Imbas Cerita 'Baperan' Diumbar-umbar

Tampak Sule berbicara dengan nada bicara yang sedikit mencak-mencak, sementara Shandy Aulia tetap menanggapinya dengan tersenyum.

Dilansir dari GridStar.ID, kejadian ini sudah berlalu beberapa tahun silam kala Sule menghadapi kemelut rumah tangganya dengan Lina Jubaedah.

Video ini kembali terseret setelah Kiky Saputri bercerita kepada Denny Sumargo soal pengalamannya menghadapi artis yang ogah diroasting,

Dalam ceritanya, Kiky tak menyebutkan nama siapa pun.

Baca Juga: Padahal Tak Ada Masalah, Kiki Saputri dan Sule Dibuat Bermusuhan Gegara Ulah Netizen, Begini Akhirnya!

Namun berdasarkan penuturannya, pengakuan Kiky cocok dengan klip yang menampilkan dia, Andre Taulany, dan Sule dalam satu acara.

Akibatnya Sule dicap sebagai artis baperan, yang kemudian membuat video lama turut kembali muncul ke permukaan.

Sule pun heran, sebab menurutnya dia sudah saling meminta maaf dengan yang bersangkutan.

"Itu kejadian (bersama Kiky Saputri) udah lama, kenapa ngangkat lagi? Ngangkat juga sama yang satu lagi (video bersama Shandy Aulia)," kata Sule, dalam sebuah tayangan YouTube, dilansir Sabtu (27/3/2021).

Baca Juga: Kiky Saputri Cumbu-cumbuan dengan Mantan Terindahnya, Luna Maya Ikhlas Lahir Batin Bila Ariel Noah Pacaran dengan sang Komika: Kamu yang Paling Cocok

"Padahal aku udah jelasin, udah minta maaf, udah bikin video sama orangnya juga, aku udah baik-baik aja," ujar Sule.

Akibat mencuatnya video bersama Shandy Aulia, tak sedikit yang menyalahkan Sule karena dia lebih dulu menyinggung perihal momongan kepada tamunya.

"Aku juga sama orangnya bilang apa yang diucapkan sama aku itu nggak ada tujuan ke sana, mengarahkan ke sana," ucap Sule membela diri.

"Aku pun nggak bermaksud menyinggung, karena aku juga nggak tahu ada pemberitaan tentang dia (Shandy Aulia), ya udah clear," kata dia.

Baca Juga: Komika Stand up Komedi Roasting Betrand Peto Tanpa Izin Ruben Onsu, Sampai Tanya Ini ke Indra Warkop, Ternyata Materi Guyonannya Memang Kebangetan!

"Nah sekarang muncul lagi berita ini, Kalau netizen bilang baperan, ya nggak apa-apa. Namanya juga manusia."

"Yang penting kita ambil pelajaran semuanya, kita ambil hikmahnya semua," lanjutnya.

Suami dari Nathalie Holscher ini mengaku, dia tak mempermasalahkan jika disebut sebagai artis baperan. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : YouTube, GridStar.ID

Baca Lainnya