Dalang Hancurnya Asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra, Ada yang Ikut Campur: 'Kamu Jangan sama Itu'

Jumat, 26 Maret 2021 | 18:50
kolase Instagram

Billy Syahputra dan Amanda Manopo putus, Melaney Ricardo singgung soal perselingkuhan.

Sosok.ID - Billy Syahputradan Amanda Manopo tampak belum memberikan klarifikasi apapun soal hubungan asmara keduanya.

Ya, hubungan asmara pasangan yang sering pamer sedang kasmaran itu kandas begitu saja.

Meski keudanya memilih diam, ahli tarot, Madam Cicilia membaca gejolak hati yang dirasakan oleh Amanda Manopo.

Bahkan ia sampai dibuat merinding saat akan membacakan apa yang ia lihat dari kartu yang diambil.

Baca Juga: Hampir Menangis, Billy Syahputra Disebut Vicky Prasetyo Putus Gegara Main Belakang dari Amanda Manopo, Ini Sosoknya!

"Aduh maaf merinding," ujar Madam Cicilia dalam tayangan di kanal Youtube Was Was, Rabu (24/3/2021).

"Saya ambil satu kartu, ini ada gejolak hati yang sangat mendalam sehingga anak ini semacam menahan isi hati yang bergejolak.

"Tetapi dia ada menahan rasa-rasa yang nampaknya harus diungkapkan. Ada gejolak yang ia rasakan dan dia harus tahan," terang Madam Cicilia.

Madam Cicilia juga menyebut jika keduanya kini tengah dilanda perasaan galau.

"Pastinya sangat galau," terang Madam Cicilia.

Baca Juga: Bukan Putus dari Amanda Manopo yang Menyebabkan Billy Syahputra Kurus, Hilda Vitria Ternyata jadi Tempat Curhat Adik Olga

Sementara itu, Mbak You membeberkan ada perbedaan antara keduanya sehingga sulit untuk bersatu.

Perbedaan itu mulai dari keyakinan hingga restu dari orang tua, dan jika memaksakan untuk bersama salah satu harus ada yang berkorban menurut penuturan Mbak You.

“Banyak perbedaan yang mereka coba satukan seperti kepercayaan lain terus restu dari orang tua juga menurut saya masih agak alot,” jelas Mbak You.

“Kalau dari keluarga Billy sih memang hanya ke pengen satu iman dan mungkin banyak hal yang perlu diikhlaskan,” sambungnya.

Meskipun sulit untuk bersatu, tapi Mbak You menerawang jika Amanda Manopo dan Billy Syahputra sebenarnya bisa menikah hanya saja tak akan lama.

Baca Juga: Kembalikan Motor Rp 500 Juta ke Amanda Manopo, Billy Syahputra Diledek Raffi Ahmad: Putus, Dibalikin sambil Nangis-nangis

Untuk mensiasati hal itu, Mbak You mengingatkan jika permasalahan yang muncul sejak awal sebaiknya segera diselesaikan.

“Maka seawal mungkin diperbaiki biar ada arahnya untuk menikah dan panjang dan sampe selamanya itu harapan dan keinginan saya,” ungkap Mbak You menyampaikan terawangannya.

“Walaupun pernikahan nanti ada konflik, nggak akan lama, tapi satu sama lain kelihatan ini Amanda seneng banget sama Billy,” katanya melanjutkan.

Menurut Mbak You Amanda Manopo yang kini terkenal disuruh meninggalkan Billy Syahputra karena dianggap tidak pantas jika bersama.

Baca Juga: Putus Dari Amanda Manopo, Billy Syahputra Dikabarkan Dekat dengan Ayu Ting Ting dan Berniat Nikahi Sang Janda, Raffi Ahmad Bereaksi: Nikah Sama Dia Gih!

“Kalau kemaren-kemaren saya lihat Amanda Manopo mau nikah sama siapapun tidak masalah, gimana Amanda Manopo,” tutur Mbak You.

“Tapi saat Amanda Manopo naik, banyak omongan yang ‘Kamu jangan nikah sama itu, kamu lagi populer, kamu lagi banyak rezekinya, kamu banyak hal yang lebih bisa dapatkan dari Billy’, tapi saya ngomong, semenjak Amanda Manopo sama Billy rezekinya naik loh,” sambung Mbak You menjelaskan.

Mbak You mengingatkan jika mencari pasangan bukan karena kaya atau tampan tapi harus membawa hoki yang baik seperti halnya yang terjadi pada Amanda Manopo dan Billy Syahputra.

“Jadi pasangan itu tidak harus ganteng, tidak harus kaya, tapi ada kalanya pasangan itu dipertemukan bawa hoki masing-masing,” ungkap Mbak You.

Baca Juga: Teror Diancam Dibunuh Seakan Belum Cukup, Amanda Manopo Terima Banyak Ancaman Mengerikan, Kakak Pemeran Andin 'Ikatan Cinta': Capslock Semua

Oleh karena itu, Mbak You mengatakan anggapan Billy Syahputra tak pantas untuk Amanda Manopo salah, karena gadis itu bisa populer berkat adik almarhum Olga Syahputra itu.

“Semenjak sama Billy, Amanda meroket rezekinya, buat seseorang yang bilang ‘Gak pantes sama Billy’ atau gimana, mereka pantes kok, karena semenjak dengan Billy, Amanda luar biasa,” tuturnya.

Bahkan Mbak You menyebutkan jika keduanya sampai putus, karier Amanda Manopo bisa menurun.

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Sripoku

Baca Lainnya