Jadi Mantu Presiden Cuma Mimpi, Kaesang Diterawang Keburu Ilfeel, Nadya Arifta Haters Jokowi: Presiden Jangan Letoy!

Kamis, 25 Maret 2021 | 13:33
Tribuntimur/Istimewa

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta

Sosok.ID - Hubungan antara Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta hingga kini masih tidak menemui kejelasan.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo enggan dimintai keterangan mengenai masalah pribadinya.

Sementara itu pihak dari mantan pacar Kaesang, Felicia Tissue, masih mempertanyakan sikap adik Gibran Rakabuming Raka yang dinilai meninggalkan Feli tanpa keterangan.

Di sisi lain, hubungan ini juga disoroti oleh ahli tarot, salah satunya Jeng Nimas.

Baca Juga: Kabarnya Lagi Dekat dengan Nadya Arifta, Kaesang Pangarep Justru Kepergok Foto Bareng Cewek Cantik di Stadion Manahan, Siapa Dia?

Melalui kanal YouTubenya, dilansir dari Wiken.ID pada Kamis (25/3/2021), dikatakan bahwa asmara keduanya tak akan berlangsung ke pelaminan.

Padahal sebelumnya, Ibunda Nadya Arifta digadang-gadang sudah gembar-gembor mengenai lamaran seusai bulan ramadhan.

Jeng Nimas mengungkapkan, Kaesang terlanjut ilfeel dengan Nadya Arifta.

Penyebabnya, Nadya Arifta dalam pemilu 2019 diduga sebagai haters dari Presiden Jokowi, ayah Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Bak Bumi Dan Langit, Nadya Arifta Harus Belajar Pada Selvi Ananda, Begini Gaya Menantu Presiden Jokowi Meski Sudah Jadi Istri Pejabat!

Jejak didgital menunjukkan Nadya pernah membuat cuitan bernada kebencian untuk Jokowi.

"Ilfeel guys. Hubunganya kini kurang bagus dikarenakan Kaesang tahu Nadya tak suka bapaknya," ujar Jeng Nimas dalam tayangan yang diunggah pada (14/03).

"Kaesang sudah menanyakan kebenaran tersebut ke Nadya dan akhirnya terjadinya pertengkaran yang sangat hebat anatara keduanya," lanjut dia.

Jeng Nimas mengatakan, Kaesang harus berhati-hati dalam mengambil sikap.

Baca Juga: Bungsu Jokowi Bingung Bukan Kepalang, Ibunda Nadya Arifta Klaim Kaesang Bakal Lamar Putrinya Bulan Puasa: Hah Kata Siapa Nikah?

Ia menyarankan agar bungsu orang nomor satu di Indonesia itu pelan-pelan dalam melangkah, sebab Kaesang bukan berasal dari keluarga sembarangan.

"Kaesang memang merasa kebingungan karena hal tersebut. Harus seperti apa bagaimana, sehingga hubungannya sangat riskan untuk putus."

"Dia harus bertindak dengan jelas dan dalam kartu ini Kaesang harus memutuskan hubungan walaupun itu sangat sulit," ungkap Jeng Nimas.

"Kaesang juga harus sering-sering mendengar ungkapan dari orang luar terkait Nadya," ujarnya berdasarkan kartu tarot yang diambilnya secara acak.

Baca Juga: Hangat-hangatnyaDiisukan dengan Nadya Arifta, Kaesang Pangarep Tetiba Dijodohkan Netizen dengan Jessica Mila Gegara Ini,Begini Reaksi Ibu sang Artis!

Nadya Arifta diduga haters Jokowi

Narasi bahwa Nadya Arifta merupakan haters Jokowi muncul setelah ditemukan jejak digital status Nadya mengenai Jokowi di masa lalu.

Unggahan Nadya tersebut bernada miring dan menjatuhkan Presiden Jokowi.

Melansir dari Tribun Jateng, informasi tak terduga ini terkuak setelah akun gosip @mak_inpoh mengunggah status lama Nadya Arifta.

"Oow kamu ketauan," tulis akun @mak_inpoh.

Baca Juga: Terbongkar! Nadya Arifta Ternyata Punya Perasaan Terhadap Kaesang Pangarep Sejak Lama, Denny Darko Ungkap Soal Kemungkinan Menikah: Jauh Banget

Dalam unggahan itu ditampilkan 2 foto Nadya Arifta sebelum berhijab.

"Dear presiden baru, jangan letoy ya pak Jok," tulis Nadya dalam unggahan yang sudah lebih dari setahun lalu itu.

"Finally Jokowi presiden kita. Yah mau gimana lagi walaupun dalam hati masi terbesit nama bapak (sensor)," kata Nayda Arifta.

Instagram mak_inpoh

Unggahan lawas Nadya Arifta

(*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Tribun Jateng, Wiken.ID

Baca Lainnya