Kedekatannya Kian Terendus Kencang, Hubungan Luna Maya dan Bos Stasiun TV Disebut Ahli Tarot Dihalang-halangi Masa Lalu sang Model

Rabu, 24 Maret 2021 | 18:15
Instagram @lunamaya

Otis Hajihary dan Luna Maya

Sosok.ID – Kedekatan Luna Maya dengan seorang bos stasiun TV, Otis Hajihary semakin ramai diperbincangkan.

Kabar hubungan Luna Maya dengan Otis Hajihary mulai kencang berhembus kala sang bos stasiun TV memberikan kado istimewa untuk sang model.

Belakangan terungkap bahwa sosok Otis Hajihary bukanlah orang sembarangan.

Melansir pemberitaan Kompas.com, pria berusia 51 tahun tersebut menduduki jabatan penting, yakni Managing Director ANTV dan Vice President Director tvOne.

Baca Juga: Buang Malu Jauh-jauh, Ariel NOAH Cium Luna Maya di Kamera Sampai Disoraki Penonton Bak Pertandingan Bola, Raffi Ahmad: Malu-malu Kucing!

Tak heran bila ia sanggup memanjakan Luna Maya dengan kado ultah mewah seharga ratusan juta.

Tak tanggung-tanggung, Otis Hajihary menghadiahkan Luna Maya tas mewah Hermes dengan nilai fantastis.

Momen kala Otis Hajihary menghadiahkan Luna Maya tas Hermes tersebut pun sempat beredar viral di media sosial.

Melansir akun Instagram @fashion.lunamaya pada 2 Maret 2021, tas Hermes pemberian Otis Hajihary untuk Luna Maya ditaksir bernilai Rp 236juta.

Baca Juga: Jomblo Lagi Hitungan Sebulan,Reino Barack Langsung Susul Syahrini ke London, Luna Maya Sempat DM Incess: Seneng ya Sama Reino di Sana

Instagram @fashion.lunamaya

Otis Hahijary beri kado tas mewah untuk Luna Maya seharga Rp 236 juta

"#Lunamaya got a gift from pak @otis__hahijary HERMES Birkin 25 Etain Togo Gold from vendome.mc.com €13.900 / 236.300.000 IDR," tulis Instagram @fashion.lunamaya.

Kedekatan sang bos TV dengan mantan Ariel NOAH ini tak ayal mengundang perhatian ahli Tarot Jeng Nimas untuk mengungkap terawangannya.

Dalam tayangan YouTube Jeng Nimas pada Selasa (23/3/2021), sang ahli Tarot meramalkan nasib asmara 2 insan ini.

Sayangnya, alih-alih mendapatkan sinyal positif, Jeng Nimas justru menangkap adanya ketakutan di benak Luna Maya.

Baca Juga: Status Mantan Jadi Penghalang, Luna Maya Kepergok Cuma Bisa Pandangi Ariel Noah dari Jauh, Langsung Salah Tingkah Saat Sadar Terekam Kamera

Ini terungkap dari kartu Tarot bergambar seorang wanita yang menghunus 2 pedang, tetapi ada seekor serigala membuntutinya di belakang.

“Kebingungan dalam melangkah dikarenakan ada kekhawatiran-kekhawatiran dari masa lalu,” ujar Jeng Nimas sembari menunjukkan kartu Tarot yang ada di tangannya.

YouTube Jeng Nimas

Ramalan Jeng Nimas soal masa depan asmara Luna Maya dan Otis Hajihary

Padahal di sisi lain, Jeng Nimas melihat sebenarnya telah tumbuh perasaan saling suka antara Luna Maya dan Otis Hajihary.

“Jadi, untuk bos ANTV dengan Luna Maya ini hubungannya masih bersahabat saja.

Baca Juga: Dikritik Keras, Psikolog Ini Beri Komentar Pedas Pada Luna Maya dan Deddy Corbuzier Saat Disebut Menghina Model yang Pernah Alami Gangguan Jiwa: Tipikal Kayak Ginilah!

Sekalipun sebenernya ada rasa saling suka karena saling menghargai, saling mengasihi, semacam itu,” imbuhnya.

Kembali menilik makna kartu Tarot barusan, Jeng Nimas menyentil soal masa lalu mantan Ariel NOAH yang kemungkinan jadi penghalang sang aktris untuk menjalin asmara dengan orang baru.

“Simbol wanita dengan 2 pedang, tetapi di belakangnya ada serigala.

Baca Juga: Turuti Maunya Al El dan Dul, Ahmad Dhani Nyaris Peristri Luna Maya Jadi Istri Kedua, Sayangnya Kata sang Musisi Banyak yang Tak Restui

Adanya sebuah kebimbangan dalam melangkah dikarenakan adanya pikiran-pikiran dan ketakutan, nanti begini, nanti begini, semacam itu.

Mungkin karena itulah yang membuat hubungan mereka akhirnya melambat perkembangannya,” pungkas Jeng Nimas dalam ramalannya tentang Luna Maya dan Otis Hajihary.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya