Yakin 100 Persen Serasi dengan BCL, Ariel NOAH Singgung 15 Tahun Hubungannya dengan Ibu Noah Sinclair: Kalau Gak Dapat, Percuma!

Rabu, 24 Maret 2021 | 17:35
Instagram BCL

Ariel Noah dan BCL

Sosok.ID - Sepertinya Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) harus pasrah namanya selalu dikait-kaitkan.

Pasalnya, semenjak penampilan apik Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) di atas panggung, publik jadi susah move on.

Kepalang baper dengan chemistry antara Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) saat bawa lagu cinta, publik lantas gencar menjodoh-jodohkan keduanya.

Baca Juga: Tanya Langsung ke Orangnya, Ariel NOAH Nekat Tanyakan Alasan Persembahan Khususnya Ditolak, 12 Tahun Digantung Akhirnya Dapat Jawaban

Jika dipikir-pikir, entah sudah seberapa banyak orang yang berharap Ariel NOAH dan BCL benar-benar jadi pasangan kekasih.

Kedekatan Ariel NOAH dan BCL sebagai sahabat pun tak bisa dipandang sebelah mata.

Ariel NOAH memang acap kali kedapatan menghabiskan waktu bersama dengan ibu Noah Sinclair itu.

Baca Juga: Persis Fans yang Tersihir Aksi Ariel NOAH, Luna Maya Tak Ada Malunya Lakukan Ini di Depan Mantan, Ogah Meleng Meski Aksinya Terekam Kamera

Tak heran bila pada akhirnya netizen bersemangat menjodohkan keduanya jadi pasangan kekasih bahkan mendoakan keduanya segera naik pelaminan.

Akui mempunyai kedekatan, BCL dan Ariel NOAH mengaku memang tengah berteman sejak lama.

Hal tersebut terungkap saat keduanya berlatih lagu duetnya 'Mencari Cinta' untuk acara salah satu stasiun televisi swasta.

Awalnya keduanya nampak kompak saat menjawab pertanyaan wartawan yang menanyakan keserasuan keduanya di atas panggung.

Baca Juga: Kenyataan Malah Rizky Billar yang Belum Move On, Lesty Kejora Saban Hari Tarik Urat dengan sang Aktor Gegara Bahas Mantan: Mantan Dedek Dikorek-korek!

"Kalau ngelihat dari latihan, kayaknya chemistry-nya dapet banget ya?" tanya wartawan dikutip dari kanal ANTV Klik, Senin (22/3/2021).

"(Dapet) banget!," jawab BCL.

Saat BCL tengah menjawab pertanyaan wartawan, Ariel NOAH yang berada di sekitarnya juga ikut menjawab.

"(iya) percuma kita temenan dari..," sahut Ariel NOAH dengan nada menggantung.

Baca Juga: Gelendotan Mesra di Bawah Lampu Remang-remang dengan Wanita Ini, Ariel NOAH Otomatis Diam Seribu Bahasa Saat Diuber-uber Wartawan: Udah ya!

"Kecil. Enggak dari kecil sih," timpal BCL.

"Iya, gak (dari) kecil sih heheh,"

Pelantun lagu 'Pernah Muda' itu lantas menyebut bahwa dirinya dan Ariel Noah sudah berteman sejak lama yakni 15 tahun lalu.

"Lima belas. 15 years (temenan)," ucap BCL.

Lantaran telah lama menjalin hubungan, Ariel NOAH yakin 100 persen bila ia dan BCL serasi, jika tidak pertemanannya dengan BCL selam 15 tahun tak ada gunanya.

Baca Juga: Sebodo Amat Ada Kamera, Ariel NOAH Duduk Dempet-dempetan BCL Sampai Luwes Pegangan Tangan, Netizen Urut Dada: Sana-sini Aktif Bang!

"15 tahun temenan kalau gak dapat chemistry-nya percuma, mending gak usah temenan,"

Dari 15 tahun berteman itu, BCL sendiri menyebut bahwa ia sudah menilai dan cukup tahu bagaimana sosok Ariel Noah.

"Aku juga udah paham lah dia gimana gimana," imbuh BCL terkekeh.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya