Berhenti Sebelum Menyesal Kecemplung Lebih Jauh dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Akhirnya Ungkap Alasan Batal Nikah: Ini yang Terbaik

Rabu, 24 Maret 2021 | 08:35
Kolase Instagram/@ayditcouple dan YouTube/TRANS TV Official

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Sosok.ID - Penyebab batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sampai detik ini masih misteri.

Bukan tanpa sebab, Ayu Ting Ting selama ini bungkam soal keputusannya batal nikahi Adit Jayusman.

Bahkan jika ditanya soal alasannya batal menikah, Ayu Ting Ting selalu terkesan menghindar dan memberikan jawaban yang gamang.

Namun, entah bagaimana, belum lama ini Ayu Ting Ting akhirnya bersedia mengungkap alasannya batal bersanding dengan sang mantan di pelaminan.

Baca Juga: Tangkap Rona Tak Biasa dari Tatapan Matanya, Nagita Slavina Disebut Mbah Mijan Diam-diam Simpan Benci ke Sosok Ini di Belakang Raffi Ahmad

Ya, diketahui, impian Ayu Ting Ting naik pelaminan dengan Adit Jayusman telah pupus.

Melansir Grid.ID, tanggal 14 Februari yang digadang-gadang bakal jadi hari bahagia Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, kini hanya sekedar tanggalan di kalender.

Tanpa alasan yang pasti, Ayu Ting Ting dikabarkan membatalkan pernikahannya dengan sang mantan kekasih, Adit Jayusman.

Mirisnya lagi, pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman ini dibatalkan ketika semua persiapan mendekati sempurna, alias nyaris rampung.

Baca Juga: Jomblonya Paling Ditunggu-tunggu, Ayu Ting Ting Ternyata Sudah Lama Diincar Sosok Ini, Denny Darko Beberkan Ciri-ciri Jodoh sang Biduan

Sempat bungkam perihal keputusannya batal nikah, Ayu Ting Ting akhirnya angkat bicara.

Biduan bernama asli Ayu Rosmalina ini akhirnya ungkap alasan di balik keputusannya batal naik pelaminan dengan Adit Jayusman.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan YouTube Dapur Bincang Online, Rabu (24/3/2021) Ayu Ting Ting menyebut mungkin dirinya memang tak berjodoh dengan Adit Jayusman.

"Nggak papa ya karena mungkin memang belum cocok aja dan belum jodoh," ungkap Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Janur Kuningnya Batal Melengkung, Ayu Ting Ting Sempat Diramal Sosok Ini Jika Niatnya Dihalalin sang Mantan di Depan Penghulu Cuma Mimpi

Kala itu, Ayu Ting Ting terpaksa mengambil keputusan seminggu sebelum prosesi lamaran.

"Tinggal satu minggu, seminggu mau lamaran terus dua minggu mau nikah, terus aku putuskan batal," lanjutnya.

Mengejutkan, Ayu Ting Ting mengaku mengambil keputusan pelik itu lantaran menemukan ada ketidakcocokan antara dirinya dan mantan calon suami.

Tak ingin kecemplung lebih jauh dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting memutuskan untuk tak melanjutkan rencana pernikahannya sebelum benar-benar terlambat.

Baca Juga: Ivan Gunawan Bersumpah Demi Tuhan Pernah Ciuman Bibir dengan Ayu Ting Ting, Ingin Segera Punya Bayi

"Mungkin ini yang terbaik buat kita berdua, aku memutuskan untuk, kayaknya gak bisa,"

"Aku gak pernah main-main orangnya, seneng, mungkin belum jodoh aja ya, ya udah gitu," kata Ayu Ting Ting.

Sekalipun banyak yang menyayangkan keputusannya, Ayu Ting Ting tak bisa memaksakan diri untuk bersama.

"Banyak yang bilang waktu itu cocok, mirip, banyak yang bilang gitu, cuma kalau belum jodoh ya aku gak bisa maksain juga,"

Baca Juga: Segitu Dibencinya oleh Haters, Ayu Ting Ting Disebut Sampai Dikirimi Mahluk Ghaib dari Sosok Ini, Anak Indigo Bongkar Identitasnya: Teman Entertain

"Aku memutuskan, aduh kayaknya memang waktunya belum untuk menikah, jadi Tuhan belum merestui," jelas Ayu Ting Ting.

Meski tak menangisi kegagalannya naik pelaminan, Ayu Ting Ting mengaku sedih percintaan kilatnya dengan Adit Jayusman harus berakhir tragis.

"Sedih pasti, kalau nangis nggak yang nangis gimana-gimana ya pak, cuma nangisnya karena 'Aduh bentar lagi nih sudah mau melangkah tapi gak jadi', sedihnya hanya di situ aja," pungkasnya.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya