Baju Aurel Hermansyah Saat Lamaran Kalah Heboh dari Busananya, Ashanty Diprotes Netizen: Bunda Terlalu Over

Senin, 22 Maret 2021 | 20:35
Kolase Instagram/@ashanty_ash dan Instagram/@aurelie.hermansyah

Ashanty dkritik karena busananya dinilai lebih menonjol dibanding Aurel Hermansyah.

Sosok.ID - Ashanty belakangan kena nyinyir netizen karena bajunya dinilai terlalu heboh hingga menutupi aura Aurel Hermansyah yang jadi calon pengantin.

Rangkaian acara menuju pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang belakangan menyita banyak perhatian publik.

Hal itu tak terlepas dari disiarkannya rangkaian acara menuju pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di televisi.

Mulai dari lamaran, siraman, hingga pengajian semuanya disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI.

Baca Juga: KD Saksikan Sendiri Tangis sang Anak di Depan Mata,Aurel Hermansyah Berlinang Air Matasaat Bicarakan Ashanty: Butuh Sosok Seperti Bunda

Karena itu, tak heran banyak masyarakat yang antusias menyaksikan detik-detik menuju hari bahagia Aurel dan Atta.

Namun, tak sedikit pula masyarakat yang turut menyinyiri acara tersebut.

Seperti yang baru-baru ini menghebohkan jagad maya, yakni munculnya nyinyiran netizen soal busana-busana yang dikenakan oleh Ashanty.

Netizen menuding pakaian Ashanty yang memiliki model sama dengan Aurel dianggap membingungkan.

Baca Juga: Anang Hermansyah Sebut Dirinya Bakal Tulis Surat untuk KD, Tangan Ashanty Refleks Angkat Lap Siap Lempar ke Arah Suami: Emang Kamu Mau Ngomong Apa Yang?

Busana Aurel dinilai kalah heboh dengan milik Ashanty sehingga publik tak bisa membedakan mana yang ibu dan mana yang calon pengantinnya.

Nynyiran itu sempat dilontarkan oleh seorang netizen di kolom komentar di unggahan Instagram sekretaris Ashanty. Vindyka Giselle.

Unggahan yang dimaksud adalah foto tim bersama keluarga Ashanty yang diambil setelah acara siraman Aurel pada Jumat (19/3/2021).

Tak disangka, foto yang diunggah pada Sabtu (20/3/2021) itu menuaikritik dari netizen soal busana yang dikenakan istri Anang Hermansyah ini.

Baca Juga: Muka Anang Langsung Dilempar Serbet, Disemprot Ashanty Gegara Bercanda soal Ini Sampai Bawa-bawa Nama KD: Ngomong Apa?

"Maaf..tak nampak beda mana 1 manten..warna & pakaian sama..harus berbeda antara Loly & Bunda..

"Kompak tak semestinya pada semua acara..kena sesuai acara..ini acara Loly sebagai pengantin..bukan acara hari Raya..

"Loly harus lebih jelas kelihatan sebagai calon manten..Maaf Bunda terlalu over.." tulis akun @wawa***o.

"Kalau menurutku nih ya, Bunda terlalu ON banget deh di setiap acara. .. dari segi baju, hair, aksesoris, dll (*bagus ya bagus, cantik ya cantik sbnrnya) tapi kalau bisa buatlah Aurel setingkat di atas biar kesan elegant, mewah dan manglinginnya hanya fokus ke Aurel saja.

Baca Juga: Beda Reaksi, Begini Cara Ekspresi Aurel Hermansyah Saat Ungkap Pengaruh Krisdayanti dan Ashanty dalam Hidupnya, Air Mata Calon Istri Atta Halilintar Jadi Sorotan!

"Artinya, jangan semuanya harus sama (*walau pasti ngelesnya beda model baju kok) tapi tetep plek ketiplek dari ujung rambut sampe ujung kaki terlihat sama 'wah' nya.. Jadi kesan Aurel sebagai queen-nya jadi rada ketutup," tulis akun @syif***fiaah.

"Maaf ya Bunda lebih heboh dari pengantennya dandanannya," komentar akun @dar***agas.

Merasa gerah unggahannya ramai dikomentari kritik soal busana Ashanty, Vindyka Giselle akhirnya angat bicara.

Melalui Instagram Storynya Minggu (21/3/2021), Sekretaris Pribadi Ashanty itu mengungkapkan bahwa warganet tidak perlu mempemasalahkan terkait busana yang kenakan Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Gagal Besanan dengan Anang Hermansyah, Venna Melinda Sempatkan Hadir di Acara Siraman Aurel Hermansyah Mantan Kekasih Verrell Bramasta Saat SD

Vindyka menjelaskan, kesamaan busana Aurel dengan busana yang dikenakan keluarganya lantaran menjelaskan bahwa Aurel masih milik kedua orangtuanya.

Lain halnya jika Aurel nanti sudah melaksanakan akad nikah, maka busana yang dikenakan pun akan berbeda.

Lantaran Aurel saat itu sudah bukan milik keluarga, melainkan milik suaminya.

Kesal dengan kritik warganet yang terlalu berlebihan, Vindyka menyarankan para warganet untuk sering melihat akun-akaun designer ternama supaya mendapat referensi.

Baca Juga: Syok Menduga Harus Nulis Surat untuk Krisdayanti, Anang Hermansyah Panik Dengar Penjelasan Istri, Ashanty: Emang Kamu Mau Nulis Apa

"Banyak banget yang bikin pusing masalah baju, suka kesel bacanya..

"Coba liat beberapa artis lain deh!! Semua di lamaran pengajian pada kembaran sama keluarganya kan?

"Nahhh buka-buka designer kondang dehh. Kalau masih acara perempuan ada kembaran sama keluarga, masih milik keluarganya.

"Dan kalau akad, syukuran, resepsi karena udah sah wajib beda.

Baca Juga: Azriel Sudah Ultimatum Ashanty, Tobat Lihat Polemik Pernikahan Aurel: Bunda, Pokoknya Nanti Kalau Aku Nikah

"Nanti bingung pengantin lakinya milih yang mana. Misal Aurel pake kuning, yaa keluarga warna harus mirip turunannya, jangan tiba-tiba merah, jelek akan difoto..

"Buka-buka IG designer-designer biar ada pencerahan.. dan jangan berburuk sangka, dosa tau!!

"Misal siraman kemarin kakak 3 kali ganti baju, untuk Bunda suruh buat baju yang terakhir modern. Kalu enggak ntar bahasa kalian, 'kok kakak kebaya tradisional keluarganya modern'

"Sedangkan pengantin harus pakai adat dan pakem jawa..." tulis Vindykagiselle di Instagram storynya.(*)

Baca Juga: Azriel Sudah Ultimatum Ashanty, Tobat Lihat Polemik Pernikahan Aurel: Bunda, Pokoknya Nanti Kalau Aku Nikah

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Tribun Style

Baca Lainnya