Saksikan Sendiri Rangkaian Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang Banyak Drama, Azriel Hermansyah Berikrar Ogah Gelar Resepsi Saat Nikah Nanti: Aku Akad Aja di Luar Negeri

Jumat, 19 Maret 2021 | 18:30
Instagram/@ashanty_ash

Azriel Hermansyah ogah gelar pernikahan seperti Aurel Hermanysah.

Sosok.ID - Merasakan langsung ribetnya persiapan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, membuat Azriel Hermansyah ciut.

Terlebih, di rangkaian acara pernikahan sang kakak, Azriel Hermansyah merasakan langsung banyaknya drama yang menyertai.

Seolah ogah hari bahagianya senasib dengan Aurel Hermansyah yang penuh drama, Azriel mengaku tak ingin menikah di Indonesia.

Azriel Hermansyah ingin pernikahannya nanti dilaksanakan di luar negeri dan memboyong keluarga dekat saja.

Baca Juga: Bak Masih Simpan Kecewa, Azriel Hermansyah Tak Unggah Foto Krisdayanti Saat Acara Lamaran Aurel dan Atta Halilintar, Kemarahan Pada Raul Lemos Disebut Belum Usai

Keinginan Azriel itu disampaikan langsung oleh sang ibu sambung, Ashanty.

Lewat tayangan MAIA ALELDUL TV, Kamis (18/3/2021), Ashanty membongkar keinginan putra sambungnya itu kepada Maia Estianty.

Seperti yang diketahui, sejak awal, rencana pernikahan Aurel Hermansyah menuai berbagai drama.

Berawal dari sempat ditunda, persiapan yang mepet karena keluarga Hermansyah terpapar Covid-19, hingga drama soal Krisdayanti.

Baca Juga: 'Sudah Kuduga Bakal Terjadi', Unggahan Story Azriel Hermansyah Setelah Acara Lamaran Aurel dan Atta Bikin Heboh Jadi Sorotan, Ada Apa?

Tak hanya itu, hal tersebut masih ditambah dari pihak keluarga Atta Halilintar yang tidak bisa hadir.

Kini, Aurel merasakan betapa stresnya mengurus pernikahan besar-besaran.

Maia lantas menceritakan bahwa putra sulungnya, Al Ghazali, sudah punya angan menikah di luar negeri.

Hal itu rupanya senada dengan Azriel Hermansyah yang juga terpikir untuk menikah di luar negeri karena menyaksikan betapa repotnya pernikahan Aurel.

Baca Juga: Cemaskan Reaksi Suami Krisdayanti soal Ini, Pantas Anang Hermansyah Mati-matian Perjuangkan Hak Asuh Aurel dan Azriel 11 Tahun Lalu: Saya Sudah Bilang

"Ya bener anak cowok, mereka maunya simpel nggak ada yang sakit hati, nggak ingin ada pihak yang kenapa-kenapa," ucap Ashanty.

"Jiel tuh udah dari sekarang lihat kayak gini nih, 'Bunda aku kawin nggak usah resepsi-resepsian, aku akad aja di luar negeri', sampai ngomong gitu."

"Saking dia lihat kakaknya pusing," jelasnya.

Mendengar cerita tentang Azriel, Maia Estianty pun memaklumi hal hal tersebut.

Baca Juga: Dicap Beri Perlakuan Berbeda ke KD saat Acara Lamaran Aurel, Ashanty Dicibir, Pacar Azriel Dianggap dapat Perlakuan Lebih Baik

Sebab, ia juga tahu bahwa rangkaian pernikahan Aurel Hermansyah memang penuh drama.

"Banyak drama ya?" tanya Maia.

"Banyak banget," ujar Ashanty menekankan.

"Sampai seragam dibahas juga sama netizen," pungkas Maia Estianty.(*)

Baca Juga: 'Hormati Suami Saya!', Cemburu dengan Perlakuan Anak-anaknya kepada Ashanty, KD Minta Aurel dan Azriel Bersikap Baik pada Raul Lemos

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Tribun Wow

Baca Lainnya