Akui Mantan Suami Kalah Kuat, Kalina Ocktaranny Ketagihan Keperkasaan Vicky Prasetyo Sejak Malam Pertama Hingga Saat Ini Selalu Ingin Mengulangi: Seluar Biasa Itu Dia

Kamis, 18 Maret 2021 | 19:42
Kolase gambar Instagram/@kalinaocktaranny dan tangkap layar YouTube/Dapur Bincang Online

Akui Mantan Suami Kalah Kuat, Kalina Ocktaranny Ketagihan Keperkasaan Vicky Prasetyo Sejak Malam Pertama Hingga Saat Ini Selalu Ingin Mengulangi: Seluar Biasa Itu Dia

Sosok.ID - Pernikahan Kalina Octaranny dan Vicky Prasetyo bak tak pernah habis jadi sorotan.

Bahkan kehidupan ranjang pasangan artis ini pun tak luput dari perbincangan publik.

Bagaimana tidak, Kalina Ocktaranny sebut akui keperkasaan suaminya tersebut.

Ia pun mengakui baru kali ini menemukan suami yang bisa membuatnya merasa setiap hari seperti malam pertama.

Model Kalina Ocktaranny membongkar malam pertamanya dengan Vicky Prasetyo. Hal itu disampaikan Kalina melalui kanal YouTube Vicky Prasetyo Entertainment.

Baca Juga: Tak Pamer Foto Pegang Buku Nikah, Pernikahan Kalina Ocktaranny Disebut Setingan, Vicky Prasetyo Akhirnya Jujur Ini yang Terjadi!

“Sekarang aku tahu kenapa dia (Vicky) dipanggil gladiator karena itu, aduh aku sedikit malu,” kata Kalina dikutip Kompas.com, Kamis (18/3/2021).

Kalina mengungkapkan betapa luar biasanya Vicky Prasetyo. Hanya saja, Kalina tampak malu-malu mengungkapkannya.

“Malam pertamaku sama Vicky luar biasa banget, sejak itu aku amat mengerti dia dipanggil gladiator karena kalau kita melakukan sesuatu dengan orang kita cintai itu beda banget kali ya,” ungkap Kalina.

Ia pun tak memungkiri apa yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo saat di atas ranjang membuatnya merasakan hal berbeda dengan pernikahan sebelumnya.

Baca Juga: Sah Jadi Anak Tiri sang Gladiator Cinta, Azka Corbuzier Ucapkan Selamat atas Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo, Lewat Sebuah Video: Maaf Tidak Bisa Hadir di Pernikahanmu

“Melakukan semua dari hati, bukan hanya nafsu aja tapi ada cinta, rasa sayang dicampur jadi satu dan ditambah lagi ternyata lagi Vicky Prasetyo itu luar biasa in bed, you know but I mind,” ucap Kalina tertawa kecil.

Kalina pun mengatakan tak mau jauh dari suaminya tersebut.

“Seluar biasa itu dia. Dan ini aku lagi nagih buat itu, wajar dong buat pengantin baru aduh, kayak tiap malam,” ungkap Kalina.

Baca Juga: Azka Corbuzier Buat Kalina Octaranny Menangis Sedih di Hari Pernikahannya Dengan Vicky Prasetyo, Anak Deddy Corbuzier Akhirnya Akui Menyesal, Ini Alasannya!

Untuk diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina menikah di Lodge Jagorawi Golf and Country Club, Bogor pada Sabtu (13/3/2021).

Vicky Prasetyo menikahi Kalina Ocktaranny dengan maskawin uang yang jumlahnya seperti tanggal pernikahan, yakni Rp 130.321.

Baca Juga: Baru Juga Menikah, Kalina Ocktaranny Kedapatan Tulis Nama-nama Mantan Vicky Prasetyo, Sang Suami Diminta Lakukan Hal Ini Pada Wanita-wanita Tersebut!

Meski diterpa gosip tak ada restu dari orang tua Kalina Ocktaranny, pernikahan tersebut tetap dilakukan oleh keduanya.

Bahkan Vicky Prasetyo memilih untuk menikahi sang kekasih secara siri lantaran ada kendala dari keluarga Kalina.

Baca Juga: Tak Cuma Tundukkan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Gunakan Jurus Raungan Harimau Saat Malam Pertama dengan Angel Lelga

Selain itu, Kalina Ocktaranny sempat menangis saat dirinya dinyatakan sah dengan Vicky Prasetyo.

Tangisan tersebut karena tak adanya Azka Corbuzier dampingi pernikahan Kalina Ocktarany.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya