Ngamuk Digunjing Gonta-ganti Suami Tak Kunjung Hamil, Dewi Perssik Sebut Kerjaan Manusia Bukan Cuma Berkembang Biak: Kayak Binatang

Rabu, 17 Maret 2021 | 17:00
Instagram @dewiperssikreal

Dewi Perssik

Sosok.ID - Penyanyi dangdut Dewi Perssik menyampaikan kekesalannya karena dicibir mengenai momongan.

Terlebih, Dewi Perssik sudah 3 kali menjalani pernikahan.

Namun hingga kini, ia belum dianugerahi keturunan. Sehingga ia kerap dicibir, dan bahkan dituding sengaja engan melahirkan untuk menjaga bentuk badan.

Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah memsuki usia pernikahan yang ke 4 tahun.

Baca Juga: Kini Injak Usia 37 Tahun dan Masih Belum Dikaruniai Anak, Dewi Perssik Disebut Ogah Hamil Gegara Takut Penampilan Berubah, Begini Reaksi Istri Angga Wijaya!

Sebelumnya Dewi Perssik sempat menikah dengan Aldi Taher di tahun 2009, dan dengan Saipul Jamil di tahun 2005 hingga 2008.

Melansir Instagram @dewiperssikreal, Rabu (17/3/2021), Dewi Perssik menyampaikan uneg-unegnya sebagai wanita yang dituntut untuk segera memiliki anak.

"Benar sih udah kodrat seorang wanita untuk melahirkan anak," tulis wanita berusia 36 tahun tersebut, seperti dikutip Sosok.ID.

"Jadi kalau wanita belum pernah melahirkan itu bukan wanita ya? Emangnya manusia dilahirkan cuma untuk berkembang biak kayak binatang ya?," lanjutnya.

Baca Juga: Cakar-cakaran di Kamera dengan Jupe Sampai Masuk Penjara Barengan, Dewi Perssik Sebut Perang Mulutnya Hasil Dikompori Orang: Sampai Emosi!

Hal yang membuat Dewi Perssik kesal adalah karena ia dituding sengaja tak mau memiliki anak untuk menjaga bentuk badannya tetap indah.

Tudingan-tudingan itu bahkan kerap diterimanya dari sesama wanita.

"Parahnya yg menjudge takut badan rusaklah, ini itu adalah kebanyakan kaum hawa, yg semestinya membela sesamanya," katanya.

Mantan Saipul Jamil ini pun mengingatkan, bahwasanya anak adalah bentuk amanah yang harus dijaga.

Baca Juga: Kepergok Tak Pakai Cincin Kawin, Dewi Perssik Tiba-tiba Ungkap Ancaman Pada Suami Bila Macam-macam, Ada Apa?

"Punya anak itu gak semudah yg difikir say, berat bagi yg MENGERTI. Dan anak itu amanah, bukan boneka."

"Padahal jaman semakin maju. Tapi banyak orang yang MINDSET-nya masih terbelakang," sesalnya.

Curahan hati Dewi Perssik sontak ditanggapi dengan beragam reaksi dari warganet.

Tak sedikit yang setuju dengan ucapan Dewi Perssik.

Baca Juga: Blak-blakan Aldi Taher Siap Tampung Nissa Sabyan untuk Jadi Istrinya Jika Ayus Tak Mau, Sesumbar sebagai Presiden Poligami sampai Kena Semprot Dewi Perssik: Inget, Pernah Sakit!

Bahkan ada pula yang berbagi pengalaman yang sama seperti yang dialami istri Angga Wijaya.

"Coba yang nanya nanya kapan punya anak" kenapa nggak punya anak... Kalo orang yang sering kamu tanya udh punya anak mau biayain? Pendidikan, kesehatan, dll..." tulis salah seorang netizen.

"Aku juga CAPEK sering di tanya KAPAN HAMIL makannya usaha, sumpah pengen EMOSI sebenernya. Mereka ngga tau udah berkali kali kita usaha dan mereka ngga tau berapa banyak biaya kita keluarkan, dengan mudahnya bilang gitu dan ngebanding bandingin," curhat netizen lainnya. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Instagram @dewiperssikreal

Baca Lainnya