Waduh, Cinta Gelap Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan akan Berakhir di Pelaminan, Terawangan Madam Rifdha

Rabu, 17 Maret 2021 | 06:15
Instagram/@sabyan_gambus

Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan

Sosok.ID - Kejelasan perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih simpang siur, namun keduanya diramalkan akan menikah.

Ramalan itu disampaikan oleh Madam Rifdha.

Seperti diketahui, belakangan hebih kabar penyanyi lagu religi Nissa Sabyan berselingkuh dengan suami orang, Ayus Sabyan yang juga adalah keybordist grup musiknya sendiri.

Pihak Ayus dan Nissa memberikan pernyataan yang berbeda mengenai perselingkuhan mereka.

Baca Juga: Sebentar Lagi Jadi Duda, Ayus Sabyan Diterawang Bakal Nikahi Nissa Sabyan, Sekalipun Masing-masing Keluarga Saat Ini Masih Belum Bisa Terima Perselingkuhannya

Ayus Sabyan dalam klarifikasinya menyampaikan bahwa dia khilaf, dan meminta maaf kepada sang istri Ririe Fairus.

Tetapi pihak Nissa Sabyan, yang diwakilkan oleh ayahnya mengatakan perselingkuhan selama 2 tahun itu tak pernah terjadi.

Namun fakta yang pasti adalah bahwa Ririe Fairus menggugat cerai Ayus Sabyan.

Di tengah proses cerai tersebut, Madam Rifdha melalui unggahan di akun Instagram @mak_inpoh, Minggu (14/3/2021), mengungkapkan terawangannya.

Baca Juga: Tulis Nama Ayus, Unggahan Pertama Nissa Sabyan Setelah Skandal Perselingkuhan Langsung Diserbu: Ini Sesuai Kejadian Ya?

Ia menyebut bahwa Nissa dan Ayus akan berakhir di pelaminan, meski bukan dalam waktu dekat.

"Kalau saya lihat untuk masalah Ayus dengan Nissa Sabyan di sini, mereka bakalan menikah. Tapi, nggak sekarang," katanya.

"Jadi seperti mereka mengatur waktu, mengatur keadaan dan kesempatan, seperti itu," lanjut dia.

Madam Rifdha menyoroti bahwa kedua belah pihak dari amsing-masing keluarga masih berusaha menyangkal adanya perselingkuhan.

Baca Juga: Muncul Bersama Ayus, Nissa Sabyan Tersedu-sedu Berurai Air Mata, Sabyan Gambus Dicurigai akan Bubar, 'Aku Pasrah dan Menerima'

Tangkap layar Instagram/@mak_inpoh
Tangkap layar Instagram/@mak_inpoh

Terawangan Madam Rifdha soal pernikahan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

"Karena di sini keluarga dari pihak Nissa Sabyan dan pihak Ayus masih belum bisa sama-sama menerima keadaan masing-masing, seperti itu. Jadi seperti menolak di antara kedua belah pihak," paparnya.

Meski begitu, kata dia, mereka akan meyakinkan masing-masing keluarga untuk sampai di pernikahan.

"Tetapi di sini mereka berdua bakal meyakinkan kedua keluarga agar mereka bersatu, seperti itu," tandasnya.

Sementara itu, dikutip dari Kompas.com, istri sah Ayus Sabyan, Ririe Fairus akan menjalani persidangan cerai pada Rabu (17/3/2021).

Baca Juga: Pintarnya Ayus Sabyan Pendam Bangkai Perselingkuhan, Kecoh Keluarga hingga Warga Bongkar Imejnya yang Lekat sebagai Pria Baik-baik

Ayus Sabyan diketahui hingga kini masih mangkir.

Meski tidak pernah menghadiri sidang, Ayus belum lama ini kembali memunculkan diri ke publik bersama Nissa Sabyan dan personil lain dari Sabyan Gambus.

Mereka muncul membawa lagu baru berjudul "Sapu Jagat".

Nissa Sabyan untuk pertama kali menampakkan diri di hadapan masyarakat melalui lagu itu, meski hingga kini ia masih dituntut untuk menyampaikan klarifikasi. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Kompas.com, Instagram

Baca Lainnya