Berlinang Air Mata Salahkan Diri, Kalina Ocktaranny Nangis usai Ucap Ijab dengan Vicky Prasetyo di Depan Penghulu, Kehadiran Sosok Ini Dipertanyakan

Selasa, 16 Maret 2021 | 13:55
Kolase Instagram/@kalinaoctaranny dan YouTube/Vicky Prasetyo Entertaiment

Berlinang Air Mata Salahkan Diri Sendiri, Kalina Ocktaranny Nangis usai Ucap Ijab dengan Vicky Prasetyo di Depan Penghulu, Kehadiran Sosok Ini Dipertanyakan

Sosok.ID - Di luar dugaan, pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny rupanya masih ramai dibicarakan.

Resmi digelar pada Sabtu (13/3/2021) lalu, pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sempat menyedot perhatian publik.

Bukan tanpa sebab, pasalnya netizen sempat dibuat syok dengan pemandangan Kalina Ocktaranny meneteskan air mata di momen pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Sontak saja, pemandangan tak biasa ini membuat netizen jadi bertanya-tanya, apa yang terjadi pada Kalina Ocktaranny.

Baca Juga: Deddy Corburzier Bak Tak Ada Seujung Kuku, Vicky Prasetyo Telak Menangkan Hati Kalina Ocktaranny, Denny Darko Angkat Tangan: Kemampuannya Menyihir!

Diketahui, sedari awal hubungan Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny memang menyedot perhatian publik.

Pasalnya, tak ada angin tak ada hujan, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tetiba saja terlibat hubungan asmara.

Isu hubungan settingan hingga tak direstui pun sempat berhembus kencang mewarnai kisah asmara keduanya.

Namun pada akhirnya, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny benar-benar membuktikan kesungguhan cinta mereka.

Baca Juga: Silat Lidah Vicky Prasetyo Bikin Kalina Ocktaranny Dimabuk Cinta, Denny Darko Geleng-geleng Kepala Ramal Nasib Asmara Keduanya: Endingnya Bisa Sial

Melansir pemberitaan Grid.ID, tepat pada Sabtu (13/3/2021) kemarin, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny baru saja melangsungkan akad nikah.

Setelah sempat tertunda lantaran kondisi kesehatan ayah Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo akhirnya berhasil meminang sang kekasih.

Namun baru saja resmi jadi istri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny malah berlinang air mata di depan tamu undangan pernikahannya.

Wajar jika itu adalah tangis bahagia, kenyataannya air mata Kalina Ocktaranny adalah air mata kesedihan.

Tak hanya menangis, Kalina Ocktaranny juga sukses bikin tamu undangan diam seribu bahasa lantaran ucapannya yang terkesan menyalahkan diri sendiri.

Baca Juga: Takut-takut Sebut Nama Celine Evangelista, Vicky Prasetyo Dibalas Tatapan Tajam Kalina Ocktaranny: Emang Lirikan Aku Kaya Gini

Apa yang sebenarnya terjadi pada Kalina Ocktaranny?

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com, Selasa (16/3/2021) Kalina Ocktaranny rupanya menangis di hadapan para tamu undangan bukan tanpa sebab.

Usut punya usut, istri Vicky Prasetyo ini berlinang air mata lantaran tak melihat sosok sang putra, Azka Corbuzier di antara para tamu.

Melansir pemberitaan Kompas.com, anak dari hasil pernikahannya dengan Deddy Corbuzier itu memang dikabarkan tak menghadiri pernikahan sang ibu.

Absennya sang anak di hari bahagia rupanya membuat hati Kalina Ocktaranny terasa seperti diiris-iris.

Baca Juga: Air Mata Buaya? Nangis-nangis di Kamera Minta Direstui, Kelakuan Kalina Ocktaranny Dikuliti sang Adik, Disebut Tak Pernah Nongol Minta Restu Ayahnya

Tangkap layar YouTube/Vicky Prasetyo Entertaiment
Tangkap layar YouTube/Vicky Prasetyo Entertaiment

Kalina Ocktaranny berlinang air mata di depan tamu undangan pernikahannya.

"Kurangnya apa, ya Azka. Azka pasti punya alasan sendiri kenapa Azka enggak ada di sini," ucap Kalina sambil menangis.

Terlebih lagi, seperti yang diketahui, sejak menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo hubungan Kalina Ocktaranny dan anak semata wayangnya memang sempat merenggang.

Tak heran bila ia menyalahkan dirinya sendiri atas ketidakhadiran sang putra di acara pernikahannya.

Baca Juga: Halal Jadi Suami Belum Ada 24 Jam,Vicky Prasetyo Sudah Nuntut Ini Itu ke Kalina Ocktaranny, LangsungMati Kutu saat Ditantang Balik sang Istri soal Ini

Kendati demikian, Kalina Ocktaranny akan tetap menghargai keputusan Azka Corbuzier.

Sebagai orang tua, Kalina Ocktaranny juga meminta maaf bahwa selama ini belum bisa menjadi ibu yang baik bagi sang putra.

"Mama akan tetap sayang sama Azka. Maaf banget kalau misalkan selama ini mama bukan mama yang baik untuk Azka," tandasnya.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya