Cantiknya Makin Paripurna Pasca Hijrah ke Bali, Jessica Iskandar Tampil dengan Pakaian Adat di Momen Nyepi, sang Anak Malah Jadi Rebutan Netizen

Minggu, 14 Maret 2021 | 12:45
Instagram @inijedar

Cantiknya Makin Paripurna Pasca Hijrah ke Bali, Jessica Iskandar Tampil dengan Pakaian Adat di Momen Nyepi, sang Anak Malah Jadi Rebutan Netizen

Sosok.ID - Sejak hijrah ke Bali, bisa dibilang ini adalah kali pertama Jessica Iskandar rayakan hari raya Nyepi bersama sang anak, El Barack.

Terhitung dari akhir tahun 2020, Jessica Iskandar diketahui memang memutuskan untuk pindah ke Bali bersama El Barack.

Bak menjadi warga Bali seutuhnya sejak pindah, Jessica Iskandar tampil dengan pakaian adat bersama sang anak di momen hari raya Nyepi.

Baca Juga: Tahu-tahu Angkat Kaki dari Hidup Jessica Iskandar, Richard Kyle dari Awal Pacaran Disebut Tak Niat Bersanding di Pelaminan dengan Jedar: Emang Penting ya?

Ya, melansir pemberitaan Grid.ID, Jessica Iskandar diketahui telah tinggal di Bali sejak Agustus 2020 lalu.

Kepindahan Jessica Iskandar ke Bali ini rupanya ada kaitannya dengan kondisi kesehatan tubuhnya.

Sejak didiagnosa mengidap gangguan pada sistem kekebalan tubuh, Jessica Iskandar pilih menjauh dari ibukota demi menenangkan diri.

Baca Juga: Seolah Pikirannya Terbelah-belah saat Pacari Jessica Iskandar, Richard Kyle Ngaku Merasa Lebih Bebas Pasca Angkat Kaki dari Hidup Jedar: Rasanya Senang Berubah

Semenjak kepindahannya itulah, Jessica Iskandar mulai terlihat jarang muncul di layar kaca.

Sebagai gantinya, Jessica Iskandar terlihat lebih aktif menyapa netizen melalui akun media sosialnya.

Beragam hal kerap dibagikan Jessica Iskandar melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Tinggalkan Kebiasaan Glamour Jakarta dan Dunia Hiburan Tanah Air, Kehidupan Jessica Iskandar di Bali Jadi Sorotan Gegara Ogah Gunakan Barang Mahal, Bangkrut?

Mulai dari kegiatannya sehari-hari sebagai seorang ibu dari El Barack hingga aktivitasnya sebagai publik figur.

Sehari sebelum Hari Raya Nyepi yang jatuh pada Minggu (14/3/2021) Jessica Iskandar sempat memposting potret dirinya bersama sang putra, El Barack.

Dilansir Sosok.ID dari akun Instagram @inijedar, Minggu (14/3/2021) dalam postingan tersebut, Jessica Iskandar membagikan potret dirinya dalam balutan pakaian adat Bali.

Baca Juga: Jedar Pose Ngangkang dengan Atasan Bolong-bolong dan Bibir Menganga Disorot Netizen: 'Biar Apa Dibolongin?', Intip Fotonya!

Ditemani sang putra, El Barack, Jessica Iskandar tampil cantik dengan balutan kain khas Bali lengkap dengan hiasan bunga kamboja di rambutnya.

Sedangkan El Barack terlihat tampan dengan mengenakan baju dan ikat kepala khas Bali.

"Have I told you that I love you?" tulis Jessica Iskandar.

Baca Juga: Bongkar Aib Masa Lalu, Jessica Iskandar Ngaku Pernah Ketangkap Basah Selingkuh Saat Mabuk, Sebut Richard Kyle Langsung Pergi Meninggalkannya

Tangkap layar Instagram/@inijedar
Tangkap layar Instagram/@inijedar

Penampilan Jessica Iskandar dan anak dalam balutan pakaian adat Bali.

Kecantikan Jessica Iskandar yang makin terlihat paripurna sejak hijrah ke Bali membuat netizen heboh melayangkan pujian pada ibu satu anak ini.

Tak hanya melayangkan pujian pada Jessica Iskandar saja, penampilan El Barack yang gagah dalam balutan pakaian adat juga membuat netizen gemas.

Tak sedikit netizen yang memperebutkan El Barack pada kolom komentar.

Baca Juga: Move On Baru Selangkah Usai Cintanya Dilepeh Richard Kyle, Jessica Iskandar Diramal Mbah Mijan Bisa Dijulid Netizen Jika Nekat Lakukan Ini: Lebih Baik Tenang Dulu

@fauziabdilla****: Pembalapku ganteng sekali, dah buat aku aja.

@bilqis_*****: Pengen punya anak kaya gitu

@moya_pa*****: Dedek el juga cakep banget, anak onlineku

@eko_mu*****: Anak nya keren kak, makin gede makin ganteng banget

Sampai berita ini ditayangkan, unggahan Jessica Iskandar ini telah disukai lebih dari 118 ribu pengguna akun Instagram.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya