Temui Ibnu Elkasih yang Terbaring Lemah Gegara Stroke, Wanita Ini Bersumpah di Depan Mendiang Ibu Mertua: Sumpah Tidak Akan Tinggalin Mas Ibnu

Jumat, 12 Maret 2021 | 16:40
Kolase Instagram @elibnu999 dan tangkap layar YouTube TRANS TV Official

Temui Ibnu Elkasih yang Terbaring Lemah Gegara Stroke, Wanita Ini Bersumpah di Depan Mendiang Ibu Mertua: Sumpah Tidak Akan Tinggalin Mas Ibnu

Sosok.ID - Bak roda kehidupan, kisah El Ibnu sempat jadi perbincangan saat dirinya dikabarkan terkena stroke.

Setelah mengalami banyak cobaan termasuk kena serangan stroke di usia yang masih muda.

El Ibnu juga dikabarkan ditinggal kabur oleh sang istri lantaran dirinya terbaring lemah tak berdaya.

Namun kini kabar gembira datang dari mantan vokalis Elkasih tersebut.

Baca Juga: Ketegaran Nino Elkasih, Kena Stroke, Dicerai Sang Istri dan Kini Ditinggal oleh Ibunda Tercinta

Baru-baru ini kabar bahagia datang dari El Ibnu yang kini telah menemukan tambatan hatinya kembali.

Meski kini harus hidup dengan bantuan kursi roda termasuk kesulitan dalam berbicara, El Ibnu sedikit lega lantaran kembali disatukan dengan wanita yang ia cintai.

Seorang wanita bernama Sarah Dee kini hiasi hari-hari El Ibnu dan berjanji akan mendampingi mantan vokalis tersebut.

Bahkan niat itu disampaikan oleh Sarah Dee di depan mendiang ibunda El Ibnu.

Baca Juga: Namanya Sedang Naik Daun, Artis Cantik Ini Pilih Banting Setir Jadi Perawat Saat Pandemi HIngga Positif Covid-19 dan Akhirnya Kena Stroke, Padahal Masih Muda!

Hal itupun membuat hati sang ibunda dan El Ibnu hingga akhirnya merencanakan pernikahan tak lama lagi.

Diketahui keduanya bakal melangsungkan pernikahan di tahun depan.

Pernyataan bahagia tersebut disampaikan keduanya saat ditemui wartawan di sela-sela jumpa pers Elkasih Reborn.

"Jadi waktu tahun lalu aku datang ke panti, walau 10 tahun enggak ketemu, tapi benci bilang pas ketemu," kata Sarah Dee ketika ditemui bersama El Ibnu, disela-sela jumpa pers Elkasih Reborn di Genta Kopi, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (11/3/2021).

Baca Juga: ART Menahan Tangis Bongkar Nasib Anak-anak Ayus dan Ayah Ririe Fairus yang Sakit Stroke, Kepikiran Isu Mantunya Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Tribunnews dan Instagram Ibnu Elkasih

Hidup di Panti Jompo Usai Dibuang Keluarga dan Diceraikan Istri Sahnya, Ibnu Elkasih Cuma Bisa Terima Nasib Tak Terima Royalti Sepeserpun: Kalau Dapat Enggak Bakal Stroke!

Lebih mengejutkannya, Sarah Dee mengakui bahwa dirinya sadar masih mencintai El Ibnu sampai detik ini.

Hal itulah yang membuat Sarah Dee ingin kembali ke pelukan kekasihnya tersebut.

"Ternyata aku sadar, aku masih mencintai dia apapun keadaannya," tambahnya.

Kini El Ibnu pun diketahui telah dibawa pulang ke rumah oleh Sarah Dee untuk diurus olehnya.

Baca Juga: Telan Sendiri Rasa Kecewa karena Arie Kriting Terobos Restunya untuk Nikahi Putrinya, Ayah Indah Permatasari Dikabarkan Alami Stroke

Yang lebih mengejutkan menurut pria bernama asli Noventino Budi Lesmana tersebut sang kekasih telah bersumpah di hadapan ibundanya.

Sarah Dee mengakui dirinya telah bersumpah di hadapan ibu El Ibnu untuk selalu setia pada sang kekasih sampai ajal menjemput.

"Dia sudah sumpah sama mamah aku, untuk sehidup semati sama aku. Teknisnya tinggal tunggu covid hilang, baru kami resmikan," ungkap El Ibnu.

Saat ditemui oleh awak media, Sarah Dee pun membenarkan pernyataan El Ibnu.

Baca Juga: Suami di Kamar Sedang Stroke, Wanita Ini Nekat Selundupkan Duda ke Rumah, Tak Disangka Ketangkap Basah oleh Anaknya

Sarah menyampaikan, akhir Januari 2021 ia bersumpah kepada mendiang ibunda Ibnu akan terus menjaga sampai maut memisahkan mereka.

"Awalnya mamah ngomong, 'Sar mamah titip Ibnu. Kamu janji tidak akan tinggalin Ibnu'. Kemudian aku jawab, 'iya mah aku sumpah tidak akan tinggalin mas Ibnu sampai salah satu di antara kita enggak ada,' gitu," jelas Sarah Dee.

"Mamah bilang ya alhamdulillah," tambahnya.

Alasan berani bersumpah kepada mendiang ibunda kekasihnya, dikarenakan Sarah Dee sudah yakin untuk menikah dengan El Ibnu dengan segala kondisi dan kekurangannya saat ini.

Baca Juga: Baru Injak Usia 41 Tahun, Artis Ini Diantar Temannya ke Panti Jompo Gegara Tak Ada Keluarga yang Mengantar, Pengurus Panti Kaget Tahu Sosok Ini: Ke Mana Keluarganya?

Bahkan, Sarah Dee menganggap El Ibnu adalah lelaki idamannya. Ia sempat mencari cowok yang mirip sikap dan sifatnya seperti El Ibnu ketika putus, tapi tidak menemukannya

"Kenapa yakin dan selalu jatuh cinta? Enggak tahu ya. Karena di otak aku lelaki ya mas Ibnu doang. Doain aja ke depan, semoga kami bisa menikah dan mas Ibnu jadi suami aku," ujar Sarah Dee.

Bahkan, jalinan asmara mereka hampir diakhiri dengan pernikahan 10 tahun lalu.

Baca Juga: Bahaya, Sebulan Penuh Main Game Tanpa Henti 22 Jam Tiap Hari, Remaja Ini Terkena Stroke, Begini Penjelasan Dokter!

Namun, karena ada permasalahan hebat, El Ibnu memutuskan untuk pergi dari Sarah Dee tanpa ada kabarnya.

El Ibnu sempat jatuh sakit. Ia menderita stroke dan afasia, yakni Suatu gangguan bahasa yang mempengaruhi kemampuan seseorang untuk berkomunikasi.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Tribun Seleb

Baca Lainnya