Tinggal Menghitung Hari, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Rancang Gaun Pengantin Impian Tapi Tak Bahas Busana Untuk Krisdayanti, Ini Penyebabnya!

Selasa, 09 Maret 2021 | 11:00
Kolase Instagram/@aurelie.hermansyah dan @krisdayantilemos

Tinggal Menghitung Hari, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Rancang Gaun Pengantin Impian Tapi Tak Bahas Busana Untuk Krisdayanti, Ini Penyebabnya!

Sosok.ID - Kabar pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang menjadi sorotan tersendiri bagi publik.

Bahkan persiapan resepsi yang sempat tertunda beberapa kali membuat keduanya seperti dikejar oleh waktu.

Meski telah merencanakan pernikahan di pertengahan bulan Maret ini, namun rencana itu gagal lantaran Aurel Hermansyah sempat terpapar virus corona.

Namun demikian tak menyurutkan niat Atta Halilintar untuk segera meminang sang kekasih.

Baca Juga: Ashanty Sekarat karena Covid-19 yang Dia Tularkan, Aurel Sejadi-jadinya Berdoa dan MenyesalJadi Sumber Pertama Pembawa Penyakit di Keluarganya

Atta Halilintar pun kini telah memindah tanggal akad nikahnya ke akhirn Maret ataupun awal April tahun ini.

Kini keduanya tengah disibukkan dengan segala persiapan pernikahannya, salah satunya adalah gaun pengantin.

Melansir dari Youtube KH Infotainment yang dikutip dari Kompas.com, Selasa (9/3/2021) keduanya telah mendatangi seorang desainer busana kenamaan.

Dengan mengusung dua konsep berbeda, Aurel dan Atta mencoba untuk mewujudkan rencana pernikahan idamannya.

Baca Juga: Digerogoti Rasa Bersalah Sendirian, Aurel Hermansyah Nyaris Tak Bisa Maafkan Diri saat Tahu Ashanty Positif Covid-19, Sempat Disudutkan Netizen

Hal itu diungkap oleh desainer kenamaan Vera Anggraini yang dipilih oleh pasangan artis ini untuk membuatkan busana pernikahan mereka.

Vera menuturkan bahwa baju pengantin Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan mengusung konsep yang berbeda sesuai aday masing-masing.

Untuk acara akad nikah yang rencananya bakal di gelar di Masjid, keduanya menginginkan kosep adat Jawa.

Pilihan adat Jawa tak lain karena Aurel Hermansyah berasal dari keluarga berdarah Jawa.

Baca Juga: Tiga Beranak dengan Aurel dan Azriel Berdoa Sampai Banjir Air Mata, Anang Hermansyah Mati-matian Mohon Pada Tuhan soal Ini Pasca Cerai dari KD: Kita Hancur

Sedangkan untuk syukuran acara, keduanya memilih konsep adat Minang dimana Atta Halilintar berasal.

"Dua busana itu pasti warna berbeda karena konsepnya berbeda, Atta kan ada Minangnya, syukuran kita pakai adat Minang," ungkap Vera Anggraini.

Vera pun menambahkan dirinya sempat terkejut dengan permintaan Aurel Hermansyah yang ternyata miliki keinginan yang cukup menarik dalam pesta pernikahannya.

"Aurel kebetulan karakternya saya juga agak surprise, ya, dia minta baju 'Mbak Vera, aku mau yang elegan, cantik, khas Mbak Vera pokoknya'," tutur Vera.

Baca Juga: Kini Aurel Hermansyah Apa-apa Curhat ke Ashanty, Krisdayanti Tak Bantah Istri Anang Miliki Sikap Ini Hingga Sebut Fitnah Jika Ada yang Menyebutnya Iri

Namun rencana tersebut agaknya tak bisa direalisasikan seluruhnya lantaran mengingat tempat akad nikah yang bakal diselenggarakan di salah satu tempat ibadah tersebut.

Vera pun menyarankan Aurel untuk tetap memakai konsep gaun impiannya dengan ditambahi saran darinya agar tetap bisa digunakan saat akad nikah.

"Tapi, kalau aku bilang kalau buat akad kan kita harus yang sopan, jadi seksi enggak harus terbuka. Kebetulan juga Atta kurang menyukai yang vulgar ya," tuturnya.

Namun hal mengejutkan juga diungkap oleh Vera sang desainer gaun pengantin Aurel dan Atta mengenai sosok Krisdayanti (KD).

Baca Juga: Sadar Diri Tak Bakal Bisa Gantikan Posisi Krisdayanti, Ashanty Buat Aurel Hermansyah Nangis Kejer Saat Pilih Mundur Jadi Pendamping Pelaminan, Kekasih Atta Halilintar: Emang Bunda Yakin?

Desainer kondang itu mengungkapkan Aurel Hermansyah dan Atta sama sekali tak membahas soal Krisdayanti saat datang ke tempatnya.

Termasuk busana dengan konsep apa yang bakal dikenakan KD saat mendampingi anak pertamanya tersebut menikah.

Aurel Hermansyah disebut Vera tak membahas soal busana Krisdayanti saat berbincang dengannya lantaran ada alasannya.

Baca Juga: Aurel Mewek Sejadi-jadinya Disuruh Minta Izin ke Raul Lemos,KD Janji Tetap Beri Restu Jika Tak Dipilih Dampingi di Pelaminan: Saya Hormati Mas Anang

"Kebetulan enggak, karena waktu Mbak Aurel datang itu waktunya sudah sore banget jadi aku juga kemarin sudah kita sama-sama lelah," ujarnya.

Selain itu ternyata Vera diketahui telah berbincang dengan Ashanty via Zoom.

Baca Juga: Bau Busuk Akhirnya Tercium, Sebelum Positif Covid-19, Ashanty Akui Pisah Ranjang dengan Anang Hermansyah Gegara Bahas Aurel: Mental, Imun Drop Banget

Namun Vera menambahkan tak ada obrolan selain dengan Ashanty termasuk mengenai busana yang bakal dikenakan oleh mantan istri Anang Hermansyah.

"Kemarin sempat zoom sama Bunda Ashanty, karena waktu enggak panjang, jadi cuma sama bunda, enggak ngobrol sama yang lain, tuturnya.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, YouTube

Baca Lainnya