Jatuhnya Friendzone Seumur Hidup, Sosok Pria yang Peluk Mesra Ayu Ting Ting Nasibnya Bakal Jadi Igun Jilid II, Denny Darko: Harus Rela Tersingkir

Minggu, 07 Maret 2021 | 14:00
Kolase Instagram/@ayutingting92 dan YouTube/Denny Darko

Jatuhnya Friendzone Seumur Hidup, Sosok Pria yang Peluk Mesra Ayu Ting Ting Ini Nasibnya Bakal Jadi Igun Jilid II, Denny Darko: Harus Rela Tersingkir

Sosok.ID - Jika begini, tak heran bila kehidupan asmara Ayu Ting Ting selalu jadi topik pembicaraan hangat di Tanah Air.

Bukan tanpa sebab, belum ada sebulan batal jadi istri Adit Jayusman, Ayu Ting Ting sudah terlihat jatuh ke pelukan pria lain.

Meski belum ada ucapan apapun dari Ayu Ting Ting, sosok pria ini sudah digadang-gadang jadi calon pengganti Adit Jayusman.

Ya, melansir pemberitaan Grid.ID, sosok pria yang dibicarakan ini adalah seorang dokter bernama Brata Kartasasmita.

Baca Juga: Bicarakan Perbedaan Latar Belakang Keluarga, Mulut Ayu Ting Ting Terkatup Rapat saat Ungkap Alasan Batal Nikahi Adit Jayusman: Kalau Belum Jodoh..

Sosok Brata Kartasasmita sendiri bukan orang baru dalam kehidupan Ayu Ting Ting.

Sebelum jatuh ke pelukan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting memang sempat dikabarkan dekat dengan Brata Kartasasmita.

Namun lantaran tak ada selentingan kabar di antara keduanya, kehadiran Brata Kartasasmita pun dikira hanya sebatas teman sang biduan.

Baru belakangan ini, sosok Brata Kartasasmita kembali dibicarakan.

Baca Juga: Masalah Datang dari Pihak Ayu Ting Ting, Sosok Ini Sebut sang Biduan Batal Nikahi Adit Jayusman Gegara Terbebani, Keluarga Banyak Ikut Campur

Ya, sosok Brata Kartasasmita kembali jadi perhatian lantaran fotonya muncul dalam postingan terbaru Ayu Ting Ting di IG pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Ayu Ting Ting terlihat melempar senyum sementara Brata Kartasasmita merangkulnya dari samping.

"Happy birthday to my lovely (kesayangan) bro @bratakartasasmita Semoga sehat, panjang umur, berkah rizkinya, sukses dalam apapun, bahagia dan apa yang dinginkan terwujud ya aamiin, GBU and love you my Brata," tulis Ayu Ting Ting seperti yang dikutip Sosok.ID dari akun IG-nya, @ayutingting92, Minggu (7/3/2021).

Instagram.com/@ayutingting92
Instagram.com/@ayutingting92

Postingan Ayu Ting Ting

Sontak saja interaksi keduanya memantik kehebohan netizen.

Baca Juga: Chat WA dari Adit Jayusman Terbongkar, Pihak WO Sebut Putusan Batal Nikah Pertama Datang Bukan dari Ayu Ting Ting, sang Biduan Sempat Banjir Air Mata

Saling untai kalimat sayang membuat netizen berharap ada hubungan lebih dari sekedar teman.

Netizen boleh saja berharap ada hubungan lebih antara keduanya, namun sayang ramalan ahli tarot Denny Darko justru mengatakan hal sebaliknya.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan YouTube Denny Darko yang diunggah pada Jumat (5/6/2021), sang illusionist sekaligus ahli tarot tak melihat ada asmara antara keduanya.

Menurut terawangan Denny Darko, keberadaan Brata Kartasasmita di hidup Ayu Ting Ting bakal jadi Ivan Gunawan jilid II.

Baca Juga: Calon Mertua Penuh Tanda Tanya, Putusan Ayu Ting Ting Batal Nikah Disebut Sosok Ini Bukan Sepenuhnya Mau sang Biduan: dari Pihak Laki-lakinya ya

Hubungan antara Ayu Ting Ting dan Brata Kartasasmita hanya sebatas friendzone dan tak bisa dipaksakan menjadi cinta.

"Kalau saya lihat, Brata ini hanya akan menjadi soulmate Ayu Ting Ting. Posisi Brata ini mirip Ivan Gunawan, teman dekat yang tak mungkin berakhir cinta," ungkap Denny Darko.

Dari terawangan Denny Darko, Brata Kartasasmita tak ada keinginan sama sekali mempersunting sang biduan.

"Hubungan antara keduanya ini bisa berlangsung lama, namanya sudah dianggap seperti saudara. Brata ini bukan tipenya Ayu dan tidak ada keinginan mempersunting sang biduan,"

Baca Juga: Status Jomblonya Banyak Ditunggu Para Konglomerat, Ayu Ting Ting Langsung Jadi Incaran Sosok Ini Pasca Batal Nikah, Denny Darko Bongkar Ciri-cirinya

Bahkan menurut terawangannya, Brata Kartasasmita juga harus rela tersingkir bila Ayu Ting Ting menemukan asmara pada pria lain.

"Harus rela tersingkir ya seperti Igun, karena nggak mungkin ada hubungan asmara antara mereka," pungkas Denny Darko.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Instagram, YouTube

Baca Lainnya