Siapa Bilang KD Tak Merestui? Ibu Kandung Aurel Justru Kasihani Atta gegara Hal Ini, Beri Wejangan hingga Terheran-heran: Masak Saya Nggak Restuin?

Kamis, 04 Maret 2021 | 20:13
Kolase Instagram @krisdayantilemos, @aurelie.hermansyah

Krisdayanti, Aurel, dan Atta Halilintar

Sosok.ID - Tidak seperti yang digaungkan di masyarakat, ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti nyatanya merestui pernikahan putrinya dengan Atta Halilintar.

Hal ini disampaikan sendiri oleh Krisdayanti.

Melalui tayangan yang diunggah YouTube Star Story, Kamis (4/3/2021), terungkap wanita yang akrab disapa KD itu justru memberi wejangan untuk pernikahan putrinya.

Ia juga tak mendesak Atta halilintar untuk segera datang menemuinya.

Baca Juga: Detik Itu Juga Ditentang Ashanty, Aurel Hermansyah Malah Tantang Balik, Istri Anang Syok Dengar Ucapan sang Anak: Itu Konsekuensi Kamu!

"Ya nanti juga ada waktunya lah gak usah dipaksa-paksa mau ketemu gitu, kasian anaknya," kata Krisdayanti, dilansir via Grid.ID.

Krisdayanti juga tegas membantah tudingan yang beredar mengenai restu kepada Aurel dan Atta.

Bahkan ia tampak heran karena dianggap tak memberikan restu.

Menurutnya, pernikahan tersebut dijalani oleh anaknya, sehingga ia hanya bisa mendukung dan memberi nasihat.

Baca Juga: Cobaan Bak Datang Bertubi-tubi, Aurel Hermansyah Umumkan Pernikahannya dengan Atta Halilintar Diundur: Aku Sedih, Syok

"Masak saya gak ngerestuin? Mereka yang bisa jalanin, mereka yang tau, mereka yang memilih, mereka yang akan menghadapi, jadi direstui," kata KD.

Ia pun menanggapi santai pertanyaan-pertanyaan seputar pernikahan Aurel.

KD mengaku akan menerima takdir putrinya dan mengingatkan bahwa pernikahan adalah agenda besar yang melibatkan dua keluarga.

"Artinya kita membutuhkan effort yang lebih besar, karena ini kan 2 keluarga, sama seperti yang dialami keluarga yang lain."

Baca Juga: Baik-baik Minta Aurel dan Azriel soal Ini Sampai Air Matanya Tumpah, Raul Lemos Malah Dituduh Gila Hormat, KD Pasang Badan: yang Bagaimana sih?

"Di sini ada banyak hati yang perlu dijaga, jangan sampai menyakitkan," pesan KD.

"Saya ikuti semuanya gusti Allah gimana nanti," tambahnya.

Istri Raul Lemos ini juga mengingatkan agar kelak jika Aurel dan Atta sudah berumah tangga, komunikasi antar suami-istri dan keluarga besar perlu ditingkatkan.

"Mereka sudah hidup di zaman yang berbeda dengan orang tuanya. Komunikasi sama suami, berkomunikasi sama internal, komunikasi sama mertua, ya itu keterampilan luar biasa yang gak diajarin," pungkas diva bersuara merdu tersebut.

Baca Juga: Nenek Atta Halilintar Komentari Menohok Aurel Hermansyah, Niatnya Minta Doa Restu, Sang YouTuber Gelagapan Menjawab: Itu Dia

Untuk diketahui, ernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar rencananya digelar dalam waktu dekat, yakni pada 21 Maret 2021.

Namun, rencana itu diumumkan Aurel akan diundur karena beberapa kondisi yang tidak memungkinkan.

Aurel Hermansyah baru saja dinyatakan sembuh dari Covid-19.

"Terima kasih buat semua temen2, emak2, sahabat dan pastinya keluarga aku," tulis Aurel Hermansyah melalui Instagram @aurelie.hermansyah, Kamis (4/3/2021), seperti dikutip Sosok.ID.

Baca Juga: Sadar Posisi, Krisdayanti Tak Berharap Banyak untuk Ditunjuk Dampingi Aurel saat Menikah dengan Atta Nanti: Saya hanya Minta Disertakan

"Jujur 14 hari kemarin bener-bener membuat aku sedih, syok, dan banyak hal-hal yang nggak aku sangka-sangka terjadi."

"Aku mau bilang makasih buat kalian semua yang sudah mendoakan aku dan keluarga. Jujur aku terharu sekali," sambungnya.

Bahkan bukan cuma Aurel, separuh keluarga Anang Hermansyah sebelumnya dinyatakan positif Covid-19.

Mereka adalah ibu sambung Aurel, Ashanty, Arsya Hermansyah, dan Azriel Hermansyah.

(*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Grid.ID, Instagram @aurelie.hermansyah

Baca Lainnya