Kayak Cuma di Mulut Saja, Maafnya Ayus Sabyan Disebut Tak 100 Persen Sungguh-sungguh, Denny Darko Taruh Curiga: Dia Mancing di Air Keruh

Kamis, 04 Maret 2021 | 13:45
Kolase Instagram/Insertlive dan YouTube/Denny Darko

Kayak Cuma di Mulut Saja, Permintaan Maaf Ayus Sabyan Disebut Tak 100 Persen Sungguh-sungguh, Denny Darko Taruh Curiga: Dia Mancing di Air Keruh

Sosok.ID - Makin ke sini, isu perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan kian merambat ke mana-mana.

Bungkamnya Nissa Sabyan terkait isu perselingkuhan yang seret namanya dan Ayus Sabyan pun tak banyak menolong.

Sebaliknya, Nissa Sabyan kini justru didesak untuk keluar dan buat klarifikasi seperti yang dilakukan Ayus Sabyan terkait isu perselingkuhannya.

Baca Juga: Disidang di Depan Keluarga Baru Mau Ngaku Dosa, Ucapan Nissa Sabyan Cuma Janji Kosong, Tangis Adik Ayus Sabyan Pecah: Lepaskan Abang Saya!

Ya, seperti yang diketahui, isu perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan kian bergulir bak bola panas.

Memasuki babak baru, Ayus Sabyan belum lama ini mengunggah sebuah video kalrifikasi di akun media sosial miliknya.

Melansir pemberitaan Grid.ID, dalam video tersebut, Ayus Sabyan meminta maaf kepada istri dan keluarga atas isu perselingkuhan yang menyeret namanya.

Baca Juga: Kurang Apa Lagi, Istri Ayus Sabyan Disebut Adik Ipar Sempat Ampuni Kelakuan Nissa Sabyan, Kesabarannya yang Seluas Samudra Dikhianati Janji Manis

Ayus Sabyan juga menyebut bahwa perilaku tak pantas yang ia lakukan selama 2 tahun ini adalah sebuah kekhilafan.

Bak melempar bensin ke kobaran api, permintaan maaf yang Ayus Sabyan sampaikan justru membuat publik semakin geram.

Banyak yang menuding Ayus Sabyan tak bersungguh-sungguh menyesali perbuatannya yang telah berkali-kali mengkhianati sang istri.

Baca Juga: Ayus Sabyan Sudah Sebulan Tak Temui Anak-anaknya, Tangis ART Ririe Fairus Pecah Ungkap Kondisi Dua Buah Hati sang Majikan Usai Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan Terbongkar: Saya Kasihan

Setali tiga uang dengan publik, pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra juga berpendapat Ayus Sabyan tak benar-benar menyesali perbuatannya.

Dikutip Sosok.ID dari Grid.ID, Kamis (4/3/2021) Kirdi Putra sebut permintaan maaf Ayus Sabyan tak 100 persen sungguh-sungguh.

Sebaliknya, menurut pengamatan Kirdi Putra, setiap ucapan yang keluar dari mulut Ayus Sabyan semata-mata hanya untuk meredam amarah netizen yang kepalang memanas.

Baca Juga: Seperti Kaset Rusak, Ayus Sabyan Melulu Minta Maaf Tiap Kepergok Selingkuh, Keluarga Istri Bak Kenyang Makan Ucapan Maafnya

Sementara di sisi lain, Illusionist sekaligus ahli tarot, Denny Darko sebut permintaan maaf Ayus Sabyan malah memperkeruh suasana.

Bak memancing di air keruh, Denny Darko curiga ucapan Ayus Sabyan seolah tak memiliki tujuan yang jelas.

Pasalnya, jika memang Ayus Sabyan tak melakukan perselingkuhan, untuk apa meminta maaf hingga mengaku khilaf.

Baca Juga: Gesit Langsung Bopong Nissa Sabyan yang Pingsan di Depan Matanya, Video Ayus Sabyan saat Gendong sang Vokalis Viral, Netizen: Luwes, Sudah Biasa!

"Kalau pun ternyata meminta maaf bukan tentang ini (dugaan perselingkuhan), berarti dia ini memancing di air keruh,” kata Denny Darko seperti yang dikutip Sosok.ID dari YouTube, Kamis (4/3/2021).

Jika sampai memintaa maaf seperti itu ke hadapan publik, Denny Darko menyimpulkan ada kemungkinan isu perselingkuhan Ayus Sabyan benar adanya.

"Tapi, kalau memang dia meminta maaf, seharusnya terjadi memang sesuatu yang membuat istri dan keluarganya ini merasa sakit hati,” pungkas Denny Darko.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya