Bicara Sekarang Bak Tak Ada Untungnya, Mulut Nissa Sabyan Disebut Denny Darko Masih Dikunci oleh Sosok Ini, Mau Beri Kesaksian Tapi Dihalang-halangi

Kamis, 04 Maret 2021 | 10:45
Kolase gambar Instagram/@nissa_sabyan dan Instagram/@_dennydarko_

Bicara Sekarang Bak Tak Ada Untungnya, Mulut Nissa Sabyan Disebut Denny Darko Masih Dikunci oleh Sosok Ini, Mau Beri Kesaksian Tapi Dihalang-halangi

Sosok.ID - Isu perselingkuhan yang menyeret nama Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih terus bergulir bak bola panas.

Satu per satu bukti yang memperkuat dugaan isu perselingkuhan antara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan terus dikuak oleh orang-orang terdekat keduanya..

Kini, setelah Ayus Sabyan, publik mulai mendesak pihak Nissa Sabyan untuk keluar dan memberikan klarifikasi.

Sayangnya, hingga detik ini, Nissa Sabyan masih memilih bungkam dan tak diketahui keberadaannya.

Baca Juga: Disidang di Depan Keluarga Baru Mau Ngaku Dosa, Ucapan Nissa Sabyan Cuma Janji Kosong, Tangis Adik Ayus Sabyan Pecah: Lepaskan Abang Saya!

Diketahui, belum lama ini Ayus Sabyan baru saja mengunggah sebuah video klarifikasi pada akun media sosialnya.

Melansir Grid.ID, dalam video tersebut, Ayus Sabyan meminta maaf kepada istri dan keluarga atas isu perselingkuhan yang menyeret namanya.

Namun nasi sudah menjadi bubur, sang istri Ririe Fairus sudah terlampau sakit hati untuk memaafkannya.

Melansir Grid.ID, tepat pada 27 Januari 2021 lalu, Ririe Fairus dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai pada Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Baca Juga: Imbas Kasus Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Kini Terbongkar Keadaan Ririe Fairus yang Memprihatinkan Setelah Pisah Rumah

Di saat rumah tangga Ayus Sabyan di ujung tanduk akibat isu perselingkuhan, Nissa Sabyan justru tak menampakkan batang hidungnya sedikit pun.

Semenjak isu perselingkuhan ini mencuat, Nissa Sabyan diketahui menghilang bak ditelan bumi.

Publik pun kini berbondong-bondong mendesak penyanyi Gambus itu untuk segera keluar dan memberikan klarifikasi.

Setali tiga uang dengan publik, illusionist sekaligus ahli tarot Denny Darko juga berharap Nissa Sabyan tak lama-lama bersembunyi.

Hal ini diungkap oleh Denny Darko dalam tayangan kanal YouTube-nya pada Selasa (2/3/2021) lalu.

Baca Juga: STOP! Ririe Fairus Minta Netizen Berhenti Menghujat Ayus dan Nissa Sabyan: Saya Melepasnya agar Dia Bahagia

Dilansir Sosok.ID dari tayangan tersebut via GridFame.ID, Kamis (4/3/2021) Denny Darko memprediksi sebenarnya Nissa Sabyan sembunyi bukan untuk menenangkan diri.

Sebaliknya, Nissa Sabyan disebut Denny Darko diam-diam memantau semua pemberitaan mengenai dirinya dan Ayus Sabyan.

Terlebih kabarnya pihak Ririe Fairus akan membeberkan bukti isu perselingkuhan Ayus Sabyan dengan dirinya yang ditutup-tutupi selama 2 tahun ini.

"Saya pikir dia di sana menanti, menanti apa? Menanti 2 pihak ini tadi (Ayus dan Ririe) akan menentukan siapa yang sebenarnya akan mengeluarkan buktinya lebih dulu," ucap Denny Darko.

Lebih lanjut, menurut Denny Darko bungkamnya Nissa Sabyan sejak isu mencuat bukan tanpa alasan.

Baca Juga: Yakin Betul Anaknya Tak Mungkin jadi Pelakor, Penuturan Ayah Nissa Sabyan Tuai Respon Ririe Fairus: Allah Maha Melihat, Maha Mendengar

Sang ahli tarot memprediksi sebenarnya jauh di dalam lubuk hati, Nissa Sabyan ingin sekali memberikan kesaksian atau klarifikasi seperti yang dilakukan Ayus Sabyan.

Namun ada sejumlah pihak yang melarang sang penyanyi Gambus untuk membuka mulut.

"Kalau saya pikir, kalau saya lihat, Nissa ini sebenarnya ingin sekali mengatakan, ingin klarifikasi, tapi beberapa orang disekitarnya menahannya," sambungnya.

Entah lantaran tidak memberikan keuntungan bagi pihak Nissa Sabyan atau menunggu waktu yang tepat.

Baca Juga: Gesit Langsung Bopong Nissa Sabyan yang Pingsan di Depan Matanya, Video Ayus Sabyan saat Gendong sang Vokalis Viral, Netizen: Luwes, Sudah Biasa!

Denny Darko berharap Nissa Sabyan bisa segera keluar dari persembunyiannya dan mengungkap kebenaran ke publik.

Pasalnya, menurut Denny Darko isu perselingkuhan dengan Ayus Sabyan bisa menemui titik terang jika Nissa Sabyan mau jujur.

"Kalau seandainya kamu berani beri klarifikasi dan unggah itu, dan masyarakat akan lebih memaafkan dan proses ini akan terasa lebih ringan," pungkasnya.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID, YouTube, GridFame.ID

Baca Lainnya