Lupakan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Diramal Sosok Ini Masih Ada Hati pada Shaheer Sheikh Meski Berstatus Suami Orang: Kemungkinan Balikan

Rabu, 24 Februari 2021 | 14:00
Instagram/ayutingting92

Lupakan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Diramal Masih Ada Rasa dengan Shaheer Sheikh, Berpeluang CLBK Tapi Dihalau Status Mantan yang Kini Suami Orang

Sosok.ID - Jika menilik ke belakang, bisa dibilang kisah cinta Ayu Ting Ting selama ini tak ada yang pernah berujung indah.

Kisah cinta Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman yang digadang-gadang bakal berakhir di pelaminan pun kandas sebelum garis finis.

Jauh sebelum itu, kisah cinta Ayu Ting Ting dengan aktor India, Shaheer Sheikh juga menemui akhir yang sama.

Ya, jauh sebelum kepentok dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting sempat jadi sorotan lantaran asmaranya dengan Shaheer Sheikh.

Baca Juga: Gambarkan Imej Adit Jayusman Sebagai Pria yang Lempeng, Sahabat Ayu Ting Ting Angkat Bicara soal Pernikahan yang Batal: Setahuku Mamanya Adit tuh..

Melansir Grid.ID, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan menjalin percintaan singkat dengan Shaheer Sheikh pada pertengahan tahun 2015 lalu.

Asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tercium media usai popularitas serial Mahabarata meroket di Tanah Air.

Sosok Shaheer Sheikh bahkan pernah diprediksi bakal jadi ayah Bilqis Khumairah, menggantikan posisi Enji Baskoro.

Prediksi ini pun bukan semata asbun belaka, nyatanya Bilqis Khumairah sempat mendambakan sang aktor menjadi ayahnya.

Baca Juga: Chat WA dari Adit Jayusman Terbongkar, Pihak WO Sebut Putusan Batal Nikah Pertama Datang Bukan dari Ayu Ting Ting, sang Biduan Sempat Banjir Air Mata

"Iqis mau papa yang baik, tapi namanya om Shaheer," ucap Bilqis Khumairah di acara Brownis Trans TV edisi 1 April 2019 lalu seperti dilansir Sosok.ID Tribunnews Bogor, Rabu (24/2/2021).

Sayang sekali, harapan Bilqis Khumairah ini harus pupus seiring kandasnya percintaan singkat Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh.

Kini, seolah dahului Ayu Ting Ting move on, Shaheer Sheikh diberitakan telah resmi menjadi suami orang sejak 27 November 2020 lalu.

Berbanding terbalik dengan sang mantan, kehidupan asmara Ayu Ting Ting justru lagi-lagi menemui jalan buntu.

Batalnya Ayu Ting Ting naik pelaminan ini entah bagaimana membuat nama sang mantan, Shaheer Sheikh kembali ramai dibicarakan.

Baca Juga: Harapan Jadi Anak Adit Jayusman Sudah Pupus, Bilqis Khumairah Razak Mohon-mohon ke Ayu Ting Ting untuk Cari Suami Seperti Pria Ini, Sosoknya Sudah Akrab dengan Keluarga sang Biduan, Siapa?

Meski sudah jadi suami orang, Shaheer Sheikh ramai diisukan masih punya perasaan pada Ayu Ting Ting, begitu pula sebaliknya.

Seolah setali tiga uang dengan isu yang menyebar, ahli Tarot, Jeng Nimas membenarkan bila keduanya masih memiliki perasaan yang sama.

Dalam tayangan YouTube pribadinya pada Senin (22/2/2021), Jeng Nimas bahkan menyebut Ayu Ting Ting berpeluang besar CLBK dengan sang mantan.

“Ini kondisinya cinta semua, jadi masih ada kemungkinan untuk balikan. Sebenarnya mereka masih ada perasaan sekalipun sudah berpisah dan Shaheer sudah menikah." ungkap Jeng Nimas.

"Perasaan-perasaan tersebut masih lekat dan disimpan di dalam hati,” lanjutnya seperti yang dikutip Sosok.ID dari tayangan YouTube-nya, Rabu (24/2/2021).

Tangkap layar YouTube/Jeng Nimas
Tangkap layar YouTube/Jeng Nimas

Jeng Nimas meramalkan nasib percintaan Ayu Ting Ting dengan mantan kekasih, Shaheer Sheikh.

Baca Juga: Bicarakan Perbedaan Latar Belakang Keluarga, Mulut Ayu Ting Ting Terkatup Rapat saat Ungkap Alasan Batal Nikahi Adit Jayusman: Kalau Belum Jodoh..

Sayang beribu sayang, meski peluang untuk CLBK-nya besar, Ayu Ting Ting disebut Jeng Nimas masih tahu posisi.

Perasaan yang dirasakan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh pada akhirnya hanya akan menjadi kemesraan antar teman dekat saja.

Meski merasa kecewa, Ayu Ting Ting diramal Jeng Nimas akan lebih mementingkan soal profesionalisme pekerjaan ketimbang perasaannya.

Baca Juga: Status Jomblonya Banyak Ditunggu Para Konglomerat, Ayu Ting Ting Langsung Jadi Incaran Sosok Ini Pasca Batal Nikah, Denny Darko Bongkar Ciri-cirinya

"Sekalipun mereka berdua ini masih ada perasaan, mereka berdua ini tidak bisa bersama karena sudah putus."

"Di sini ada simbol kekecewaan, simbol hanya sebatas bekerja sama saja, tetap menjalin hubungan baik tapi tidak melanjutkan hubungan (asmara)."

"Mereka tegas melangkah hanya sebatas bekerja sama dalam dunia entertain dikarenakan kondisi yang memang sudah berbeda untuk saat ini,” ucap Jeng Nimas.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya