Sebenarnya Bisa Saja Punya Pacar, Masalahnya Ariel NOAH Ngaku Tak Bisa Mikirin Cinta Gegara Ini, Sule: Kalau Punya Pacar Malah Gak Fokus ya

Selasa, 23 Februari 2021 | 17:00
Instagram/@noah_site

Sebenarnya Bisa Saja Punya Pacar, Masalahnya Ariel NOAH Ngaku Tak Bisa Mikirin Cinta Gegara Ini, Sule: Kalau Punya Pacar Malah Gak Fokus ya

Sosok.ID -Sampai detik ini, Ariel NOAH diketahui masih menyandang status jomblo.

Padahal dengan pesona sementereng itu sebagai musisi, Ariel NOAH bisa dengan mudah memiliki seorang pacar.

Kenyataannya, pesonanya yang tumpah-tumpah itu justru membuat Ariel NOAH semakin sulit mendapatkan pasangan.

Ya, pesona Ariel NOAH sudah tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga: Luna Maya Diserobot! Pipi Ariel NOAH Ternyata Pernah Disambar Kecupan dari Sosok Ini saat Turun Panggung,Raffi Ahmad Syok Sampai Ngakak: Seriusan?Sebagai penyanyi dan musisi legendaris Tanah Air, Ariel NOAH memiliki banyak penggemar.Tak hanya kemampuan bernyanyi dan menciptakan musiknya yang mumpuni, Ariel NOAH juga dianugerahi wajah yang rupawan.Memiliki karisma yang memesona diatas panggung, banyak kaum hawa yang menjadikannya sebagai idola bahkan laki-laki idaman.Sebut saja Luna Maya, Sophia Latjuba, hingga Pevita Pearce sanggup dibuat tergila-gila padanya.

Baca Juga: Selama Ini Tahunya Ariel NOAH Jomblo, Senyum Luna Maya Hilang Secepat Kilat saat Dengar Mantan Diam-diam Sudah Punya Pacar Baru: Sama Siapa?

Namun Ariel belakangan ini lebih memilih untuk menyendiri dan menikmati status jomblonya.Pada video unggahan kanal Youtube SULE Channel pada Senin (22/2/2021), Ariel mengungkapkan pertimbangannya mengapa ia tak juga menikah lagi.

Diketahui Ariel dan Sule sedang mengobrol santai di podcast milik sang komedian.Melihat Ariel kini lebih sering sendiri dan tak punya gandengan, Sule menyebut sang penyanyi kini lebih bersikap dingin pada wanita.

Baca Juga: Datangi Pernikahan Mantan Suami, Sophia Latjuba Terlihat Gandeng Personil Band Legendaris, Isu Pacar Baru Hingga Tak Bisa Move On dari Ariel NOAH?"Tapi sekarang udah dingin ke cewe," tutur Sule."Ya enggaklah," seru Ariel membantah."Makin banyak yang diurusin," lanjutnya beralasan.Ia menjelaskan bahwa dahulu dia bisa bebas berpacaran lantaran kegiatannya hanya bernyanyi saja.

Baca Juga: Pasang Senyum di Kamera Sambil Rekam Video untuk Ariel NOAH, Alleia Ungkap Harapan Tak Disangka-sangka Ini untuk sang Ayah: Semoga Papa..."Kalo dulu kan abis nyanyi, mau ngapain lagi, ya pacaran atau cari pasangan," papar Ariel."Kalo sekarang kan nyanyi, trus ada A yang harus diurusin, ada lagi C. Jadi urusan-urusan teh ada banyak, padedet gitu," lanjutnya."Oh, takutnya kalo punya pasangan jadi nggak fokus," ujar Sule yang disambung anggukan dari Ariel."Nah eta. Kebanyakan ya masalahnya disitu," curhat Ariel.

Baca Juga: Pada Akhirnya Cuma Buang-buang Waktu, Ariel NOAH Disebut Mbak You Sempat Nikah Siri dengan Sophia Latjuba untuk Hindari Ini: Ibaratnya..."Kalau waktunya tidak bisa diatur dengan baik, gitu lagi, nggak berhasil lagi, gitu," sambungnya."Jadi mau bener-bener dimatengin lagi ya, ke depannya gimana kalau mau berpasangan gitu," ujar Sule menyimpulkan yang disusul Ariel yang mengiyakan.

(Maria Novika/Grid.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya