Syahrini Pamer Lagi Berendam Bareng di Bathub, Tangan Usil Reino Barack Jadi Sorotan, Netizen Ikut Deg-degan: Waduh Pak RB Mau Ngapain?

Jumat, 19 Februari 2021 | 12:45
Instagram.com/@princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack.

Sosok.ID - Penyanyi Syahrini saat ini memang diketahui sedang tak berada di Tanah Air.

Ya, saat ini Syahrini memang tengah berada di Jepang bersama sang suami, Reino Barack.

Syahrini pun kerap membagikan momen romantisnya dengan Reino Barack saat berada di Jepang.

Baru saja beberapa saat tinggal di Tokyo, Syahrini dan Reino Barack rupanya sudah tak sabar untuk kembali ke Winter Wonderland, Jepang.

Baca Juga: Pacaran Secepat Kilat Langsung Mantap ke Pelaminan, Syahrini Ketangkap Basah Ngeluh Soal Tabiat Reino Barack Setelah 2 Tahun Menikah

Beberapa waktu yang lalu kakak Aisyahrani dan suaminya itu memang sudah sempat mengunjungi daerah bersalju ini sebelumnya.

Keduanya pun telah melakukan sejumlah kegiatan mulai dari bermain ski hingga menikmati pemandangan hamparan salju dari atas pegunungan.

Namun baru saja beberapa saat berpindah ke Tokyo, Syahrini dan Reino Barack pun kembali memutuskan untuk mengunjungi daerah bersuhu rendah itu lagi.

Kembalinya kedua pasangan suami istri ini diketahui melalui unggahan di akun instagram pribadi @princessyahrini, Kamis (18/2/2021).

Baca Juga: Ashanty Tiba-tiba Sadar Diri, Ditanya Bagusan Mana Suara Syahrini Dibanding Dirinya, Istri Anang Auto Ingat Hujatan Netizen yang Bandingkan Vokalnya dengan KD: Aku Nangis

Menggunakan pesawat terbang, Syahrini dan Reino Barack melaju menuju daerah yang sepertinya menjadi tempat favorit keduanya.

"Yaaayyy. back in Winterwonderland," tulis Inces sambil membagikan pemandangan dari atas ketinggian.

Keduanya pun langsung melakukan kegiatan berendam di air panas atau onsen yang seringkali dilakukan Inces dan Reino Barack selama berada di Jepang.

Uniknya dalam video story yang dibagikan, terlihat Reino Barack yang sedang berendam bersama istriya itu mengambil segumpalan salju dari jendela kamar mereka yang kemudian ditempelkan pada kaki Syahrini.

Baca Juga: Bukti Kuat Isu Teman Makan Teman Tak Benar Adanya? Terbongkar Percakapan Reino Barack Soal Syahrini Setelah Putus dari Luna Maya

"OMG," tulis Inces dalam storynya itu.

Tak diketahui pasti apa maksud dari Reino Barack yang menempelkan salju pada kaki Syahrini hingga membuat penggemar keduanya ikut merasa penasaran.

"Waduh Pak RB mo ngapain Pak angkat kaki Incess," tulis akun @syrb_yang membagikan momen mesra keduanya itu.

"Pak RB lagi jadi tukang es serut....lagi gosok-gosokin es salju ke kaki mulusnya inces .. dibikin dingin kakinya inces...biar ada alasan ngangetin," komentar @rajn**ditha.

Baca Juga: Kata Siapa Cuma Pelarian? Sosok Ini Yakini Reino Barack Terkesan Buru-buru Nikahi Syahrini Bukan karena Ada Udang di Balik Batu: Gak Ada Hal Lain

"Bisa aja pak rb tangan dingin abis pegang salju trus pegang kaki istri," timpal @mum**bontot.

"Waduh min adegan apakah itu...ya allah knapa tiap malam jumat incess dan pak rb selalu bikin baper ya," ujar @neng**sher.

Tangkap layar Instagram/@princessyahrini
Tangkap layar Instagram/@princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack berendam di bath tub sambil menikmati salju .

(Kristin Juli Saputri/Banjarmasin Post)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Banjarmasin Post

Baca Lainnya