Seperti Sudah Yakin Bakal Ucap Ijab Persunting Aurel Hermansyah Tanpa Kehadiran Orang Tua, Atta Halilintar di Depan Calon Mertua: yang Penting Halal

Kamis, 18 Februari 2021 | 15:45
Instagram/@aurelie.hermansyah

Ada Kemungkinan Bakal Ucap Ijab Persunting Aurel Hermansyah Tanpa Kehadiran Orang Tua, Atta Halilintar di Depan Calon Mertua: yang Penting Halal

Sosok.ID - Tinggal hitungan minggu, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar jadi momen yang paling ditunggu-tunggu publik.

Setelah melalui proses yang panjang, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kabarnya akan digelar pada 21 Maret 2021 mendatang.

Sayangnya, di momen pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang tinggal hitungan minggu ini, kehadiran orang tua sang YouTuber masih abu-abu.

Diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru-baru ini membuat heboh dengan mengumumkan tanggal pernikahan.

Baca Juga: Tangisnya Langsung Pecah di Pelukan Atta Halilintar, Air Mata Aurel Hermansyah Bukan Settingan, Sosok Ini Tunjukkan Bukti: Itu Kesedihan!

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang sudah sejak tahun lalu ingin naik ke pelaminan.

Namun pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang sudah direncanakan akan digelar di GBK itu batal karena pandemi covid-19.

Dua sejoli yang berpacaran sejak 2020 lalu itu juga sebelumnya sudah sempat putus usai gagal nikah dan kerap adu mulut.

Bahkan Atta dan Aurel sama-sama terlihat galau meski masih menutupi perpisahan mereka dari publik.

Baca Juga: Hadap-hadapan Langsung dengan Ashanty usai Bikin Aurel Nangis Sejadi-jadinya, Atta Halilintar Diinterogasi 4 Mata Calon Mertua: Ini Terkait Prinsip

Namun mengawali tahun 2021, Atta terbang ke Bali dan membuktikan keseriusannya untuk balikan dan segera menikahi Aurel.

Baru-baru ini Atta bahkan terang-terangan di depan Ashanty dan menjelaskan keinginanya menikahi Aurel.

Melalui vlog YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada (13/02/2021), Atta menjawab rasa penasaran Ashanty tentang keseriusan cintanya pada Aurel.

"Kenapa mau nikah sekarang, karena setannya akan banyak ya. Aku kan ingin nikah dari tahun lalu, kalau nunggu pandemi enggak akan jadi," ungkap Atta.

"Enggak ada yang bisa menentukan kapan kita kembali normal," jelasnya.

Baca Juga: Akui Bakal Langgar Anjuran Pemerintah Soal Anak, Atta Halilintar Buat Calon Mertuanya Terkejut Saat Ungkap Keinginannya, Ashanty: Selama Mampu Kenapa Enggak

Atta mengatakan pada Ashanty, dirinya sudah tak mau berpacaran lama dan menunda pernikahan demi kebaikan mereka.

"Sekarang orang nikah tanggal segini, ya sudah selesai. Enggak ada persiapan ini itu yang penting halal," kata Atta.

"Terlalu lama menurut aku juga enggak bagus ya, karena sejak dulu aku enggak pernah diajarkan pacaran sama orang tua. Walau udah tunangan tapi kan bukan menikah, menurutku masih mengecewakan mereka," jelasnya.

"Daripada serba salah, kalau di hati aku udah (yakin) ini keputusan terbaik ya sudah jalan aja," sambungnya.

Yakin keputusannya meminang anak Anang Hermansyah tepat, Atta mengumumkan dengan gamblang tanggal pernikahannya.

Baca Juga: Seriusnya Cuma 70 Persen Sisanya Konten, Cinta Atta Halilintar pada Aurel Disebut Mbak You Bak Sambil Menyelam Minum Air

"Semoga ini di hari Jumat yang berkah, aku bilang kita udah ngobrol juga, sama orang tua juga. Insya Allah tanggal 21 Maret 2021 akad nikah kita," ungkap Atta di YouTube Atta Halilintar (13/02/2021).

"Semoga ini menjadi bukti kita kepada Yang Mahakuasa kalau kita benar-benar serius. Kita mau menjalani salah satu ibadahnya," tambahnya.

"Karena kupikir kemarin, tanggalnya cantik. Tanggal 21 3 21, jadi ya udah. Tapi itu juga pas hari Minggu," timpal Aurel sumringah.

Sementara itu, Atta juga memberi kabar kurang menyenangkan bahwa kedua orang tuanya dipastikan tak bisa hadir di pernikahannya.

Baca Juga: Disuruh Minta Izin ke Raul Lemos soal Ini Gegara Mau Nikah,Aurel Hermansyah Malah Mewek Sejadi-jadinya, Ashanty Syok Dengar Ucapan sang Putri

"Mungkin orang tuaku enggak (datang) karena memang ada hal kayak sakit ya. Jadi doain dari sana aja," kata Atta Halilintar.

Meski tak bisa hadir, Atta memastikan orang tua dan adik-adiknya di Gen Halilintar sudah merestui pernikahannya dengan Aurel.

(Nindy Nurry/GridFame.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya